Cara Membuka Halaman Secara Berurutan dengan Cepat di MS Word

Cara membuka halaman secara berurutan di Microsoft Word, pokok bahasan itulah yang akan kita bahas dalam kesempatan kali ini. kita kemarin kan sudah membahas tentang cara mudah aktivasi MS Word 2010sewaktu saya browsing di internat pake google dan mencari informasi di wikipedia untuk mencari informasi tentang artikel unik saya menemukan salah satu arikel unik satu ini yaiut tentang cara membuka halaman secara berurutan dengan cepat, sebelum saya mempublish artikel ini pastinya saya buktikan terlebih dahulu dan hasilnya sangat memuaskan wahahah beneran dengan tehnik ini saya dapat membuka halaman dengan cepat gan.

Meski sebenarnya cara ini juga sudah banyak yang tau, namun mungkin ada beberapa diantara kita yang masih belum mengerti atau bahkan lupa. Karena kita disini hanya gunakan shortcut dari tombol keyboard. Jadi tinggal pencet, langsung jalan deh. Penasaran kombinasi tombol mana yang kita gunakan? Berikut ini bocorannya ya.

Cara Cepat Membuka Halaman Secara Berurutan

Trik ini bakal sangat berguna buat kalian yang membuat artikel atau karya tulis panjang di word ya. Seperti kaya tulis ilmiah, skripsi, tesis maupun yang lainnya. Oh iya bicara mengenai karya tulis itu, jadi keinget satu hal yang sering banget orang merasa kesulitan. Apakah itu? yakni cara membuat daftar isi, kamu juga merasa demikian? Kalau memang begitu kamu bisa simak penjelasan kami mengenai cara membuat daftar isi dengan cepat dan praktis ya. Dijamin rapi dan sesuai dengan aturan penulisan karya ilmiah.

Dengan adanya banyak halaman ini, kamu pasti bakal kesulitan kalau harus menggeser-geser pakai mouse atau menscroll pakai tombol di mouse yang biasanya suka kebablasan. Nah dengan trik ini, kalian bisa memakai keyboard saja, dan penempatan berhentinya bakal pas di bagian awal halaman.

Cara Membuka Halaman Secara Berurutan dengan Cepat di MS Word

Cepat merupakan salah satu kata yang sering dicari dalam dunia internet. begitu juga dalam dunia apapun membaca juga harus cepat. sering dialami kesulitan ketika membaca artikel panjang di MS Word, karena memang tampilan nya yang memanjang dan membuat mata panas. nah, bagaimana caranya untuk membaca cepat? atau lebih tepatnya bagaimana cara membuka halaman di MS Word dengan cepat, tidak perlu bingung karena disini ada tips nya. nah, silahkan dilanjutin bacanya. Selamat membaca

Sudah tahukah kamu? Cara Membuat Bingkai Keren di MS Word
 
Untuk mempercepat membuka halaman demi halaman secara berurutan dapat anda lakukan dengan mudah yaitu dengan menggunakan
Kombinasi tombol Ctrl + Page Up / Page Down. Ctrl + Page Up
Akan membuka halaman sebelumnya dan Ctrl + Page Down akan membuka halaman selanjutnya. Keuntungan dari menggukan cara tersebut adalah kursor akan selalu berada pada awal dokumen pada setiap halaman tersebut.

Demikianlah artikel yang berjudul cara membuka halaman secara berurutan dengan cepat di MS Word ini memang simple namun Semoga dapat bermanfaat bagi anda semua nya ya. Selain itu kami juga masih memiliki beberapa artikel menarik lainnya.

Seputar teknologi Nokia Software Updater untuk Roll Back ke Win 8.1

Tak lupa kami ucapkan terima  kasih atas kujungan teman-teman di blog kami ini. Semoga anda bisa mendapatkan sati ilmu yang bermanfaat dari sini. Selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.