Cara Aktivasi Office 2010 Toolkit Offline Permanen

Cara aktivasi Office 2010 adalah satu tema yang akan kita bahasa pada pertemuan kita kali ini. Aktivasi merupakan satu hal yang biasanya perlu dilakukan terhadap beberapa software, begitu juga pada aplikasi ini, yaitu Office 2010. Didalamnya sudah terdapat beberapa produk seperti Microsoft Word, Microsoft Power Point, Microsoft Acces, dan lain-lain. Saat ini pastilah aplikasi ini sangat berguna untuk kita semua. Kita buat untuk mengerjakan tugas, membuat surat, membuat file presentasi dan masih banyak hal lain yang bisa dilakukan. Nah, bagi anda yang saat ini juga sedang mencari aktivator dari microsoft office 2010 ini. Semoga sesuatu ini bisa membantu anda, silahkan unduh dengan cuma-cuma tidak di pungut biaya.

Hal yang sering terjadi adalah ketika selesai menginstal Office 2010 ini, para pengguna sering menganggap hal itu sudah selesai, padahal belum. Hal ini di tunjukkan dengan adanya garis merah di bagian atas. Itu artinya office anda masih belum di aktivasi. Kekurangannya adalah terkadang kalau yang namanya belum teraktivasi, ada beberapa komponen yang belum bisa digunakan. Oleh karena itu aplikasi ini masih membutuhkan yang namanya Aktivasi.

Cara Aktivasi Office 2010 Toolkit

Sehingga ketika membuka Microsoft Word, Microsoft Power Point, Microsoft Acces yang ada di Office 2010 muncul kotak dialog secara terus menerus yang intinya mengingatkan bahwa Office ini belum diaktivasi. Hal itu pastinya akan mengganggu kenyamanan anda saat mengoperasikan aplikasi ini.

Office 2010 Belum Teraktivasi

Sebelum di aktivasi pada bagian judul dokumen akan muncul keteragan non-commercial use. Nah biasanya dengan kondisi seperti ini, dokumen yang sudah di ketik tidak dapat di simpan. Selain itu produk office 2010 ini akan tidak dapat lagi dibuka sesudah masa trialnya habis.

Menarik Juga :
Sudah menjadi hal yang wajar, jika aplikasi yang bersifat close source dan berbayar seperti Office 2010 ini harus menggunakan aktivasi. Caranya adalah dengan memasukkan serial number atau biasa disebut dengan product key. Tinggal diketikkan pada kolom yang sudah disediakan.

Namun, bagaimana kalau kita tidak memiliki product key? Padahal office 2010 ini sudah banyak digunakan oleh banyak orang dalam perihal dokumen. Seperti yang telah kita ketahui bahwa software ini sudah sangat populer sejak dulu ya. Namun ternyata tidak sedikit pula yang mengalami masalah kerena tidak melakukan aktivasi.

Cara Mudah Aktivasi Office 2010

Nah, terus bagaimana caranya mengatasi atau menghilangkan kotak dialog tersebut? Caranya gampang, yaitu dengan cara mengaktivasi Office 2010. Bagaimana cara mengaktivasi Office 2010? Kita akan gunakan aplikasi aktivator. Banyak sekali aktivator yang dapat kita gunakan. Namun disini kami merekomendasikan aplikasi Office 2010 Toolkit saja. Baiklah sekarang mari kita bahas secara lengkap dan berikut langkah-langkahnya.
  • Aplikasi ini juga biasa di sebut dengan crack office 2010 atau juga office 2010 toolkit. Silahkan unduh activator disini ya silahkan Unduh Aktivator Office 2010
  • Sebelum kita membuka aplikasi ini, silahkan matikan sementara semua antivirus di laptop anda semua terlebih dahulu. Hal ini harus kita lakukan karena aplikasi Office Toolkit ini akan dianggap sebagai ancaman oleh beberapa antivirus. Namun ini hanya sementara saja, setelah proses aktivasi office selesai, silahkan untuk menyalakan antivirus tadi.
  • Selanjutnya adalah ekstrak file Office 2010 Toolkit. Lalu jalankan dengan cara pilih dan klik activador.exe
  • Saat sudah terbuka kotak dialog seperti ini, silahkan klik EZ-Activator
Activator Microsoft Word 2010 Ampuh

Tunggu proses sampai selesai, biasanya butuh waktu sekitar 5 menit. Tapi juga bisa lebih cepat dari pada itu. Tergantung spesifikasi komputer atau laptop ya. Kalau sudah seperti ini, berarti proses aktivasi sudah berhasil.

Proses Aktivasi Office 2010

Dan silahkan cek hasilnya di bagian office 2010, pasti sudah aktif kan? Silahkan buka salah satu produknya, seperti pada microsoft word. Jika sudah sukses dilakukan, maka kita bisa menggunakan office 2010 ini dengan nyaman tanpa mengalami gangguan atau diminta untuk aktivasi lagi.

Aktivasi Office 2010 Berhasil


Kami sudah membuktikannya juga. Nah, itu hanyalah salah satu cara untuk mengaktivasi Office 2010. Pastinya masih banyak cara lagi yang ada, tetapi menurut kami inilah cara yang paling mudah, tidak ribet, dan tidak berbelit-belit.

Info Tambahan 

  • Cara ini bisa anda lakukan pada semua jenis Office 2010, baik itu Office 2010 Profesional Plus, Home and Student, atau jenis yang lain. 
  • Aplikasi aktivasi Office 2010 Toolkit ini juga bisa digunakan untuk mengaktivasi Office 2003 dan juga Office 2007. Jadi kalau anda punya laptop lain atau milik teman yang masih menggunakan Office lama versi 2003 dan 2007. Maka anda bisa melakukan aktivasi dengan langkah-langkah yang sudah dijelaskan tadi.
Kalau anda mempunyai cara aktivasi yang lainnya silahkan di share disini juga boleh, kami akan sangat menghargainya. Demikianlah ulasan selengkapnya seputar cara aktivasi Office 2010 yang bisa kami sampaikan kepada anda sekalian. Tak hanya itu saja ilmu yang akan kami bagikan kepada anda disini, untuk memperdalam dan memperluas kajian ilmu pengetahuan seputar dunia IT. Anda juga bisa membaca artikel kami lainnya. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih sudah berkunjung di web ini, akhir kata salam senyum selalu.