ASC Software Perawat Laptop Anda

ASC Software Perawat Komputer - Sering kali kita hanya mengunakan komputer kita untuk mengerjakan tugas-tugas, menyelesaikan permasalahan kita. Tanpa tersadar kita sering mengabaikan kesehatan komputer kita. Sejatinya, komputer juga seperti manusia yang membutuhkan perawatan. Tetapi kita sering bingung juga Bagaimana cara merawat komputer kita? Salah satu software perawat komputer adalah Advance System Care/Advanced Windows Care Professional.

Dengan software ini anda bisa melakukan perawatan komputer anda maupun laptop anda. Sebenarnya prinsipnya hampir sama seperti CC Cleaner dan software-software yang lainnya. Mari kita bahas selengkapnya di kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat. 

Advance System Care Perawat Komputer

advance system care
Advance SystemCare atau sering di singkat ASC adalah aplikasi untuk melindungi dan mengoptimalkan kinerja komputer. Aplikasi ini  memberikan perlindungan secara otomatis, all-in-one PC Health Care, dengan anti-spyware, memberikan perlindungan privasi, melakukan tune-up, dan membersihkan file yang tidak diperlukan lagi. Utilitas ini juga membantu anda untuk memperbaiki kesalahan, mengoptimalisasikan internet dan kecepatan download,  menjamin keamanan pribadi dan mempertahankan kinerja komputer maksimum secara otomatis. (Baca Juga : Cara Cepat Download Video Youtube Tanpa Software)

Mengapa Menggunakan Advance  Sistem Care ?
  • Menyediakan solusi sangat baik untuk kinerja komputer berjalan secara maksimal 
  • Mendeteksi masalah tersembunyi lebih pada keamanan dan kinerja komputer 
  • Mudah digunakan
Download Software Advance Sistem Care disini. Untuk mendownload software ini anda sebenarnya dapat browsing di google untuk menemukan web resminya, tetapi kalau malas dan ribet untuk membuka halaman web yang lainnya. Silahkan langsung saja klik link di bawah ini



Berikut ini adalah keunggulan dari Advance System Care :
  • Teknologi Cloud (Cloud) untuk memastikan database diperbarui setiap saat sehingga anda bisa mendapatkan contoh konfigurasi dan proaktif, yang memungkinkan PC anda dilindungi dan dioptimasikan lebih baik lagi. 
  • Boost technology aktif bekerja secara aktif dalam sistem jaringan, sistem managemen sumber daya cergas secara real time, sumber daya deteksi tepat waktu dan tidak digunakan untuk mengoptimasikan kemampuan untuk menggunakan CPU dan memori RAM.  
  • Arsitektur baru dan kode sumber ditulis ulang untuk sistem 32bit/64bit, Peningkatan ini akan membantu PC anda bekerja lebih efisien dan stabil.
  • Peningkatan antarmuka pengguna untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik, User interface baru memungkinkan anda untuk menyesuaikan pengaturan dasar dari jendela utama yang membuat Advanced SystemCare 5 dapat diakses dan lebih nyaman untuk digunakan.
  • Teknologi antarmuka pengguna baru untuk boot lebih cepat dan mengkonsumsi sedikit memori Dengan teknologi antarmuka penggunaan yang baru, Advanced SystemCare 5 boot lebih cepat dengan menggunakan daya lebih sedikit dibanding sistem yang dapat menyokong peningkatan stability komputer anda.
  • Active Boost fungsi baru yang membantu mengoptimasikan kinerja komputer secara real time.
  • Modul dengan modus Turbo Meningkatkan Kerja & Play, Sekarang anda memiliki dua pilihan untuk Turbo Boost, bekerja dan mode Game. Juga, anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk setiap mode pada antarmuka program. 
Selain itu anda juga bisa menambah wawasan anda dengan membaca artikel menarik yang lain seperti Team viewer software pengendali komputer lainDemikian sedikit uraian tentang Advance System Care, sudahkah anda menginstal Advance System Care di komputer anda? Terima kasih atas kunjungannya. Semoga uraian singkat mengenai software perawat komputer. terima kasih atas kunjungannya. salam sukses.

0 Response to "ASC Software Perawat Laptop Anda"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya