Rapid Typing Software Belajar Mengetik 10 Jari

Tutorial Cerdas Mengetik 10 jari hal yang terbilang langka, bagi pemilik komputer ataupun laptop belum tentu dapat melakukan hal tersebut. Hal yang sering jadi guyonan adalah mengetik dengan menggunakan 11 jari, yaitu mengetik menggunakan kedua jari telunjuk (jika kedua jari telunjuk itu di sandingkan akan melamangkan angka 11). Sekarang sudah saatnya untuk mengubah hal tersebut, apakah tidak malu jika kita masih mengetik menggunakan 11 jari?

Baca juga : Team viewer, Software keren pengendali komputer lain

Bagaimana caranya? caranya gampang-gampang susah kok. Teringat kata-kata dari guru saya, Belajar sambil bermain bisa di bilang metode yang manjur. metode itulah yang akan saya terapkan dalam belajar mengetik 10 jari ini. Dalam hal ini saya menyarankan satu software yang bernama RapidTyping, suatu software yang di kemas dengan begitu bagus. Dijamin mampu menambah semangat belajar, cara install nya juga gampang. bagi yang belum punya silahkan download disini. Tampilan yang warna warni menjadi keunggulan tersendiri software ini. berikut tampilan dari Rapid Typing

Rapid Typing Software Belajar Mengetik 

Rapid Typing software belajar mengetik 10 jari

Keunggulan Rapid Typing :

  • Papan Ketik bisa kita sesuaikan dengan layout papan ketik yang kita gunakan
  • Tersedianya berbagai macam tingkat kesulitan. Jadi jangan kuatir bagi yang baru belajar ada levelnya juga kok.
  • Kita dapat mengetahui proses yang kita lakukan dengan melihat perhitungan statistika di akhir proses mengetik
  • Tema yang dapat diganti sesuai keinginan.
Download Rapid Typing silahkan klik disini


Kalau memang anda ingin melatih tangan anda supaya cepat dalam mengetik ingatlah kata orang bijak ini "Bisa karena biasa" kalau memang anda terbiasa mengetik dengan menggunakan jari, lama kelamaan pasti anda mampu mengetik lebih cepat, Hal yang bisa anda lakukan untuk membantu angan-angan anda terwujud adalah sabar dan tekun dalam berlatih. itulah yang saya lakukan selama ini. Selain itu anda juga dapat menambah wawasan anda untuk memperkaya pengetahuan dan ketrampilan anda.

Anda bisa membaca artikel menarik lainnya seperti Cara mengubah file pdf menjadi word. Terima kasih sudah berkunjung di www.tutorialsoftwaregratis.blogspot.com semoga ilmu anda dapat bermanfaat dan menembah wawasan anda tentang dunia yang sempit ini. Itulah sedikit penjelasan tentang Tutorial Cerdas Mengetik 10 Jari menggunakan software, sahabat? bagaimana menurut sahabat? adakah Tips lain?

0 Response to "Rapid Typing Software Belajar Mengetik 10 Jari"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya