Cara Mendapatkan Backlink Alexa [Update]

Cara mendapatkan backlink alexa - Backlink dalam duniai blog memang sangat berguna untuk merayu google agar blog kita dapat menempati posisi nomor wahid. Dalam artikel yang satu ini akan saya bahas tentang cara mendapatkan backlink dari alexa. Blog kita akan dapat bersaing dengan baik ketika blog kita terdaftar dalam alexa. apa itu Alexa? kalau anda belum mengerti tentang alexa silahkan tunggu tulisan saya selanjutnya hehehe sabar ya. Saya mengartikan judul artikel itu seperti ini sebenarnya kata yang tepat bukanlah mendapatkan backlink tetapi terindex oleh Alexa.

Banyak blogger yang bingung dengan cara mendaftarkan blognya ke Alexa, tenang saja disini solusinya. agar blog anda semakin terindex baik oleh google anda saya sarankan untuk mendaftarkan blog anda ke situs webmasternya google, untuk lebih jelasnya akan saya bahas di tulisan saya yang selanjutnya lagi.

Cara Daftar kan Blog ke Alexa

Baiklah kawan kawan, pada pertemuan kali ini kami akan berbagi informasi yang semoga bisa bermanfaat untuk anda. yaitu tentang cara mendaftarkan blog anda ke alexa. Ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung blog. Bagi anda yang sedang membangun blog silahkan praktekkan trik ini.
Cara Mendapatkan Backlink Alexa

Sekarang fokus kita adalah pada cara mendaftarkan blog anda di Alexa berikut langkahnya :
  1. Silahkan buka halaman ini http://www.alexa.com/siteowners/claim.
  2. Isikan alamat web anda di kolom yang sudah disediakan
  3. Klik continue.
  4. login saja dengan facebook anda
  5. Gunakan metode ke dua. maka akan muncul script dan tulisan yang intinya gini. "copy-paste script itu dalam blog anda dibawah <head> masih bingung caranya? baca cara meletakkan code Alexa di blogger.
  6. Jangan tutup halaman alexa tadi.
  7. setelah sudah anda letakkan silahkan simpan dan kembali ke halaman alexa dan klik verify.
  8. Kalau anda sudah benar dan berhasil maka akan ada tulisan yang muncul yang menyatakan selamat bahawa web anda sudah berhasil di verifikasi.
Sekian dan terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini semoga bermanfaat untuk anda dan juga blog anda dapat menjadi blog yang sukses dan bertengger di posisi nomor wahid search google. Sekedar mengingatkan selain tips ini anda juga bisa menaikkan posisi blog anda dengan cara yang lain baca jalan pintas rahasia ngeblog. salam sukses.

Update :
Sekarang cara ini sudah tidak berlaku lagi ya gaes, jadi untuk menaikkan rank alexa kita harus sering menulis artikel yang berkualitas di blog ya. Sehingga di mata google, kita memiliki nilai yang bermanfaat untuk para pembaca.