8 Aplikasi Andorid TV Streaming Terbaik, Gratis!

Aplikasi streaming terbaik dan gratis, memang android tidak pernah mati akan ide-ide inofatifnya. Para pengguna selalu dimanjakan dengan berbagai aplikasi yang sangat canggih, keren, dan yang terpenting gratis hehe. Pengelola anroid sangat mahir dalam memanjakan para konsumennya. Berbagai aplikasi berbayar maupun gratis mampu membuat para pengguna semakin cinta dengan android. Aplikasi streaming TV ini pastinya memebutuhkan koneksi dengan internet yang cepat dan stabil.

Lebih baik jika anda memiliki jaringan 3G atau jaringan wifi. Jika anda memiliki keduanya kami sarankan untuk menggunkan jaringan wifi saja. Yups, sekarang masri kita simak info berikut ini. Okey silahkan baca dan nikmati penjelasannya satu persatu. Baca juga : 8 aplikasi SMS gratis

Aplikasi Andorid TV Streaming Terbaik, Gratis! 


Aplikasi Andorid TV Streaming Terbaik

IMDB Movie

Ketenaran aplikasi Android IMDB Movies ini memang sesuai dengan apa yang diberikan dan patut menjadi aplikasi streaming tv terbaik untuk android pada urutan pertama. Menjadi satu – satunya aplikasi tv streaming gratis terlengkap diantara yang lain, banyaknya channel tak membuatnya berhenti sampai disitu saja. Fitur untuk menonton film juga terdapat didalamnya, tak hanya itu, pengguna juga bisa mendapatkan informasi artis-artis top di seluruh dunia.

SPB TV

Ini dia aplikasi Android  yang tak kalah hebatnya bila dibandingkan IMDB Movie. Penggunanya bisa menikmati layanan 120 siaran TV yang tersebar di seluruh Eropa. Bahkan aplikasi Android ini mempunyai beragam fitur tersedia di dalamnya, seperti tombol full screen, browser siaran TV, panduan dan tombol volume.

myTRANS

Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan resminya, PT. Agranet Multicitra Siberkom. Menggunakan aplikasi myTRANS ini, kita bisa menonton channel TransTV dan Trans7 kapans aja dan dimana saja asalkan perangkat Android kesayangan kita terhubung dengan paket data.

Jangan khawatir melewatkan acara-acara Trans favorit, aplikasi ini juga memiliki fitur daftar tayang yang dapat diakses kapan saja. Setelah update terbarunya, kita juga bisa melakukan proses pencarian video on demand, integrasi ke akun Twitter dan Facebook, serta membaca dan menulis komentar.

Firstmedia Live

Aplikasi Android untuk menonton TV online yang satu ini merupakan hasil pengembangan dari Developer bernama Frist Media. Diperkaya dengan berbagai channel yang lumayan lengkap, Firstmedia Live menjanjikan acara nonton Anda menjadi semakin beragam. Tidak hanya itu, Firstmedia Live juga dihiasi dengan berbagai efek animasi unggulan yang memanjakan mata. Aplikasi ini juga makin diperkaya dengan dukungan terhadap posisi potrait atau landscape, tergantung bagaimana kita menaruh perangkat kesayangan kita.

Sayangnya, kualitas grafik yang beragam juga menjadi bumerang untuk aplikasi yang satu ini. Berbagai efek animasi membuat Firstmedia menjadi lambat dan sering crash. Beberapa kali error dan stop process juga kerap terjadi. Kelemahan yang kedua adalah aplikasi ini tidak dibekali dengan fitur search channel, dan membuat kita repot untuk mencari channel tertentu karena listnya lumayan banyak. Kelemahan lainnya adalah tidak disediakannya fitur jadwal acara TV membuat kita sedikit repot jika ingin menyeleksi acara apa yang akan kita tonton nantinya.

Flash

Aplikasi Android tv streaming dan online gratis ini salah satu yang memiliki channels eropa yang lengkap. Anda juga bisa menyimpan channels favorit pada Live TV (Flash). Untuk mencobanya aplikasi Android ini, Anda bisa gunakan Google Play.

UseeTV

Aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia ini mampu membantu kita untuk menonton TV secara live streaming. Tidak hanya itu, kita juga diberi berbagai pilihan channel yang cukup menarik. UseeTV juga merupakan aplikasi Android untuk menonton TV yang dilengkapi dengan kemampuan untuk menyajikan streaming radio dari beberapa siaran radio terkenal dari seluruh Indonesia.

Sayangnya, berbagai keunggulan di atas tidak menutup kelemahan-kelemahan yang ada pada aplikasi ini. UseeTV memang digratiskan untuk menonton acara pada hari yang sama, namun tidak dapat digunakan untuk menonton acara-acara dari hari sebelumnya. Untuk menonton film-film yang tergolong film lama, Anda harus merogoh kocek lagi, dan harganya relatif mahal. Kelemahan lainnya adalah tidak semua channel Jakarta tersedia pada aplikasi ini. Seain itu, aplikasi Android untuk menonton TV ini menuntut kita untuk register terlebih dahulu menggunakan browser, sebuah proses yang cukup membuat kita sedikit repot.

Mivo

Mivo merupakan aplikasi Android tv online yang menyediakan saluran televisi lokal yang lengkap, seperti SCTV, TVOne, Lejel TV, DAAI TV, Lunar TV, DW TV dan channel indonesia lainya. Selagi nonton, penggunanya juga dapat berbagi dengan teman dan keluarga dengan cara membaginya melalui situs social media contohnya Twitter.

Viki

Aplikasi Android untuk menonton TV lainnya yang menjadi rekomendasi adalah Viki. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer bernama sama ini mampu menghadirkan cara-acara TV dari channel internasional dengan mudah, hanya tinggal memilih acara yang ingin kita tonton.

Diperkaya dengan kumpulan video lain seperti TV show, film-film pilihan, musik, kartun Jepang dan kartun Amerika, serta film Bollywood, Amerika Latin dan malah Afrika, membuat aplikasi ini menjadi aplikasi unggulan untuk menonton berbagai judul yang mungkin menarik untuk Anda. Dengan Viki, kita tidak perlu lagi menunggu jadwal tayang dari acara-acara favorit, karena acara favorit yang agak jadul bisa ditemukan disini dengan seri lengkap. Salah satu keunggulan aplikasi Android untuk menonton TV yang satu ini adalah tersedianya berbagai drama Korea yang pastinya akan disukai oleh para remaja saat ini.

Kelemahan dari aplikasi ini adalah daftar acara yang terlalu sedikit untuk menjadi pilihan. Mungkin terkena masalah lisensi dan lain sebagainya. Selain drama Korea, list yang ada pada tiap-tiap kategori pada aplikasi ini merupakan daftar judul yang sudah agak jadul. Kelemahan lain yang dimiliki aplikasi ini adalah tidak tersedianya fitur bookmark, sehingga jika kita sedang menonton satu judul drama Korea dan harus keluar aplikasi, kita harus mencari judul drama itu lagi ketika ingin nonton lagi.

Okey itulah tadi beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk melihat acara TV kesayangan anda. Selain beberapa aplikasi untuk melihat TV streaming di atas, anda bisa melihat 5 aplikasi download video cepat. Demikian lah artikel kami semoga bisa bermanfaat bagi anda. Akhir kata salam sukses.