Cara Upgrade Windows 10 Preview di Lumia Preview

Cara Upgrade Windows 10 Preview berikut ini telah kami rangkum hanya untuk anda. Saat ini microsoft sudah merilis windows 10 yang bisa anda pasang di windows phone anda. Kalau dibandingkan dengan windows 8 maupun windows 8.1, windows 10 memiliki beberapa fitur tambahan. Kami sendiri juga sudah mempraktekkannya terlebih dahulu sebelum menulis artikel ini. Di windows 10 ini BBM (Black Berry Messenger) bisa berjalan normal. Jadi notifikasinya tidak nyadat kayak di windows 8. Namun perlu diketahui sekarang yang dirilis belum versi final nya. Jadi masih ada beberapa kekurangan. Menurut kabar dari teman kami. Windows 10 akan disempurnakan di akhir tahun ini.

Nah, tetapi tidak apa-apakan kita mencobanya terlebih dahulu supaya tahu seperti apa bentuk windows 10 nya, Kami saat ini telah menginstall nya di windows phone microsoft 535. Dan hasilnya lumayan. Meski masih ada beberapa kelemahan. Okey sekarang mari kita simak langkah-langkah Cara Upgrade Windows 10 Preview di Lumia Preview. Apa salahnya mencoba ini pun juga gak di pungut biaya kok. Meski masih terdapat kelemahan yang harus di perbaiki, kami sendiri berpendapat bahwasannya windows 10 ini juga terbilang keren. Okey, sekarang langsung saja simak Cara Upgrade Windows 10 Preview di Lumia Preview 

Cara Upgrade Windows 10 Preview di Lumia Preview 

Salah satu keunggulan dari windows 10 ini adalah, Tampilan keyboard saat pengetikan. Anda bisa melihatnya sendiri. Seperti tampilan gambar yang ada dibawah ini. Disana anda bisa perhatikan ada satu titik berwarna. Itu adalah semacam mouse di PC. Jadi anda tidak perlu kesulitan lagi untuk menggeser kursor saat ngetik. 

Cara Upgrade Windows 10

Selain artikel Cara Upgrade Windows 10 Preview di Lumia Preview ini kami masih ada beberapa artikel yang juga menari untuk anda baca silahkan baca juga 10 Antivirus Terbaik Dunia Saat ini. kembali ke pokok materi hari ini. Inilah langkah langkah menginstall windows 10 di Lumia Windows Phone.

1. Pastikan seri Lumia kamu disupport oleh Windows 10 Preview. Di perilisan pertama ini, seri Lumia yang disupport adalah:
  • Lumia 630
  • Lumia 635
  • Lumia 636
  • Lumia 638
  • Lumia 730
  • Lumia 830

Seri lainnya bakal disupport di kemudian hari. Kami sendiri menggunakan Lumia 535. Dan terbukti bisa berjalan lancar di gadget kami.

2. Pastikan firmware Lumia kamu sudah up-to-date

3. Pastikan Lumia kamu sedang terhubung ke Wi-Fi dan baterai sedang terisi penuh (setidaknya diatas 50%)

4. Install aplikasi Windows Insider

aplikasi Windows Insider

5. Buka aplikasi Windows Insider dan login dengan akun Microsoft yang sudah terdaftar di program Windows Insider

6. Pilih Insider Slow atau Fast berdasarkan seberapa cepat kamu ingin dapat update. Fast berarti sering dapat update, tetapi bisa jadi belum terlalu stabil. Slow berarti lambat dapat update, tetapi update ini sudah lebih stabil. Pengalaman kami adalah menggunakan insider Fast. Dengan proses update sekitar 1,5 jam

aplikasi Windows Insider

7. Lakukan konfirmasi dengan klik Accept

Windows Insider

9. Buka Settings > Phone Update > Check for Updates dan install update Windows 10.

Windows Insider

Ada beberapa langkah yang memang sengaja tidak kami tampilkan disini. Karena kami yakin tanpa harus kami tampilkan di artikel ini. Kalian sudah bisa melakukannya. Dan juga untuk memperingkas panjang artikel Cara Upgrade Windows 10 Preview di Lumia Preview ini. ada artikel menarik lainnya seperti 7 Tips Pintar Cara Memilih Modem yang Bagus

Demikianlah sedikit ilmu tentang Cara Upgrade Windows 10 Preview di Lumia Preview yang bisa kami bagi dengan anda. Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang teknologi. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah berkunjung di web kami ini. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.