5 Aplikasi Musik Android Terbaik dengan Lirik

Aplikasi Musik Android Terbaik dengan Lirik ini bisa menjadi salah satu alternatif pengganti aplikasi music bawaan dari android anda. Aplikasi ini ada dalam berbagai kemampuan, ada yang simple hingga yang dilengkapi dengan fitur karaoke. Tinggal anda memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan.  Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai aplikasi musik terbaik yang mungkin bisa menjadi salah satu alternatif pilihan, sehingga anda bisa menikmati music dengan menyenangkan. Berbagai aplikasi ini dilengkapi dengan fitur lirik, sehingga anda bisa memanfaatkannya untuk karaoke sederhana. Menarik bukan?

Tidak bisa dipungkiri bahwasannya terkadang aplikasi bawaandari smartphone sekelas Samsung, Asus, dan Lenovo memiliki fitur yang sederhana. Bahkan mungkin tidak ada fitur equalizer yang merupakan fitur dasara sebuah musik. Oleh karena itu, semoga dengan berbagai Aplikasi Musik Terbaik berikut ini bisa meningkatkan pengalaman anda dalam mendengarkan musik.  Biar tambah asik dan menyenangkan.

Aplikasi Musik Android Terbaik dengan Lirik


Baiklah sekarang mari kita simak bersama mengenai aplikasi musik terbaik dengan lirik. Disini nanti akan kami paparkan lima jenis apilkasi yang menarik untuk dicoba. Jikalau anda juga mencari aplikasi untuk karaoke, maka tidak ada salahnya juga untuk memasang aplikasi ini di smartphone anda. Karena memang aplikasi ini dilengkapi dengan lirik yang sesuai dengan lagunya.  Penasaran dengan nama-nama apilkasi tersebut? Sekarang mari kita simak penjelasannya berikut ini. Setelah mengetahui namanya, silahkan buka google play kemudian download aplikasinya dan pasang di android anda.

1. Musixmatch

Aplikasi ini memiliki berbagai kelebihan yang unik dan menarik, salah satunya adalah mampu mensingkronisasikan semua lagu yang anda miliki dengan lirik yang sesuai secara online. Bahkan saat ini hampir semua lagu Indonesia sudah support dengan database lirik yang dimiliki oleh musixmatch, jadi anda bisa menggunakannya sebagai aplikasi yang membantu anda jika ingin karaoke. Tak salah Google menjadikan Musixmatch sebagai pilihan terbaik pengguna smartphone Android, karena aplikasi ini sudah mendukung Android Wear yang terhubung ke smartwatch yang anda miliki. 

Aplikasi Musik Android Terbaik dengan Lirik

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur yang unik yang bernama Floatinglyirics. Gunanya adalah untuk melihat atau menikmati tampilan lirik meskipun pada bagian homepage. Keren bukan? Masih banyak lagi keunggulan yang dibawanya. Ternyata aplikasi ini juga mendukung pemutar musik yang lain seperti walkman atau google play music.

Jadi meski anda memutar lagu dengan aplikasi tersebut, lirik akan tetap muncul dari musixmatch ini. Untuk lebih memantapkan kepuasan para pengguna, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur equalizer yang bisa anda atur sepuas hati sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya itu saja, desain yang modern dan elegan, membuat aplikasi ini enak untuk dipandang dan juga praktis untuk digunakan.

2. DoubleTwist

Aplikasi ini memiliki kemampuan sinkronisasi yang lengkap, fokus dari aplikasi yang satu ini adalah bagaimana caranya agar bisa meyelaraskan musik yang ada di ponsel dengan yang ada di komputer atau PC.

Aplikasi Musik Android Terbaik dengan Lirik

Pasinya ini bisa menjadi solusi untuk anda yang memiliki memori ponsel yang terbatas, tapi tidak ingin kehilangan kesempatan untuk mendengarkan ribuan lagu favorit yang ada di komputer . Jikalau anda merasa bosan dengan lagu yang anda miliki, anda bisa memakai fitur magic radio yang ada dalam aplikasi ini.

Fitur ini memberikan sajian lagu lebih dari 13 juta, keren kan? Dan yang tak kalah keren nya lagi, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur AirPlay ke speaker dengan wifi atau bahkan apple TV. Dengan aplikasi ini ponsel anda akan menjadi tambah keren dan menarik.


3. TTPod

TTPod adalah salah satu aplikasi musik android terbaik garapan pengembang dari China. Desain tampilan dari aplikasi ini sederhana dan minimalis, namun memberikan fitur yang cukup komplit. Terdapat berbagai fitur menarik yang bisa anda pilih disini, layanan skin yang lumayan lengkap bisa digunakan untuk menganti tema dari aplikasi ini sesuai dengan gaya anda.

Aplikasi Musik Android Terbaik dengan Lirik

Selain itu, ada juga fitur untuk memainkan lagu secara streaming, equalizer, dan yang tak kalah menariknya lagi adalah penampil lirik yang unik. Anda bisa memakainya untuk aktivitas karaoke yang asik secara pribadi maupun bersama teman-teman. Masih ada lagi fitur unik lainnya yang mendukung seperti sleep timer, mode pemutar musik hingga downloading album art secara mudah dan praktis.

Ternyata aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pencarian yang mudah. Dan masih ada banyak lagi kelebihan yang dimikinya, yang tidak bisa kami uraikan semuanya disini. Dari pada anda penasaran dengan aplikasi ini, sekarang juga anda bisa memasangnya di android secara gratis di goole play store. Semoga bisa bermanfaat untuk anda.


4. PowerAmp

Selajutnya adalah aplikasi musik android terbaik dengan lirik yang bernama PowerAmp. Sebenarnya ada juga versi PC-nya, kehadirannya dalam versi android juga lumayan bagus dengan tampilannya yang sederhana. Adapun fitur dari apilkasi ini juga terbilang lumayan komplit, terdapat efek peleburan stereo, monoxing, crossfade dan beberapa set pengaturan lainnya. Hal yang membuat aplikasi ini menjadi aplikasi recommended adalah adanya fitur pencarian lirik yang bisa memudahkan anda menyanyikan lagu favorit anda.

Aplikasi Musik Android Terbaik dengan Lirik

Dengan fitur ini anda bisa melakukan karaoke bersama teman maupun sendirian didalam kamar. Selain itu juga ada fitur lockscreen widget yang bisa dipajang di layar depan. Hal ini pastinya bisa memudahkan akses dalam memainkan musik, sehingga bisa menjadi lebih cepat dan praktis. Masalah memori, tidak membutuhkan banyak ruang untuk memasang aplikasi ini. Karena memang aplikasi ini didesain ringan dan sederhana.


5. Rocket Music Player

Aplikasi Musik Android Terbaik selanjutnya adalah Rocket Music Player. Aplikasi ini bisa anda gunakan dengan mudah dengan beragam skin yang bisa anda ganti-ganti. Selain itu, terdapat berbagai kemudahan dari aplikasi ini yang bisa dipakai. Fitur-fitur standar pemutar musik dari aplikasi ini juga sudah tersemat. Tampilan eksplorasi lagu juga ringkas. Ada beberapa tab kategori yang bisa dipakai untuk memudahkan dalam pencarian lagu di dalam memori internal atau pun eksternal ponsel.

Aplikasi Musik Android Terbaik dengan Lirik

Bagi anda yang suka mendengarkan lagu sambil tidur atau menggunakannya sebagai lagu pengantar tidur, mungkin aplikasi ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda. Karena Rocket Music Player ini dilengkapi dengan fitur sleep timer yang akan memudahkan anda mematikan aplikasi ini dengan durasi yang sudah diatur secara otomatis. Aplikasi ini juga bisa diunduh dari Google Play Store secara cuma-cuma. 

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar Aplikasi Musik Android Terbaik dengan Lirik yang bisa kami sajikan untuk anda, semoga apa yang telah kami sajikan disini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk anda sekalian. Untuk menambah wawasan anda dalam dunia teknologi masa kini, silahkan baca juga artikel menarik yang lainnya seperti 10 Aplikasi Android Ter Seru, Harus Coba! Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di blog ini. Kami akan selalu menunggu kunjungan anda selanjutnya. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.

0 Response to "5 Aplikasi Musik Android Terbaik dengan Lirik"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya