Perbedaaan Do Follow dan No Follow

Perbedaaan do follow dan no follow ini akan sangat berguna untuk meningkatkan peringkat blog anda, Banyak dari kalangan blogger yang sedang giat mencari daftar blog dofollow ini. Kalau pengalaman saya sebenarnya blog dofollow dan nofollow ini mempunyai peran dan kegunaan masing-masing.

Sebenarnya Perbedaaan do follow dan no follow adalah sebagai berikut. Dofollow dalam bahasa inggris berarti “mengikuti”. Blog Dofollow adalah blog yang memberikan backlink ke blog lain dengan sifat backlink tersebut mengikuti. Biasanya berupa anchor text (link hidup ke blog anda) pada url yang disisipkan pada pada kalimat ketika seseorang berkomentar di sebuah blog.

Perbedaaan Do Follow dan No Follow


Fungsi backlink dofollow ini tentu saja menambah point untuk blog yang diikutinya. Penambahan poin ini jelas memberi manfaat lebih untuk meningkatkan posisi serp sebuah blog. Apabila Anda mendapatkan Inbound link dari sebuah blog yang mempunyai reputasi tinggi, tentu hal itu  sangat baik untuk meningkatkan optimasi seo blog Anda.

Perbedaaan Do Follow dan No Follow

Sedangkan Blog Nofollow adalah blog yang juga sebenarnya sama memberikan backlink ke blog lain, tetapi dengan sifat backlink tersebut tidak mengikuti. rel ='nofollow' bertujuan untuk menciptakan link yang tidak akan diikuti oleh robot crawler (robot perayap). Fungsi dari rel ='nofollow' ini sering juga digunakan sebagai cara untuk menghindari spam pada komentar. Sekaligus sebagai salah satu cara untuk memperbaiki struktur blog.

Baca juga artikel menarik lain : Daftar Blog Do Follow

Seperti itulah Perbedaaan do follow dan no follow secara sederhana. Jadi anda lebih milih yang mana antara dofollow atau nofollow? tetapi setelah dipikir-pikir masalah yang timbul setelah ini adalah bagaimana cara melihat blog itu dofollow atau nofollow? Mengenai hal tersebut tenang saja akan saya bahas pada artikel saya selanjutnya. ditunggu dengan sabar ya.

Demikian artikel tentang Perbedaaan do follow dan no follow saya buat dengan sepenuh hati dan kalau boleh saran ke teman-teman sebaiknya selain anda mencari blog dofollow, anda juga mencari blog yang nofollow biar nanti tidak terdeteksi sebagai blog aneh oleh google. akhir kata semoga dapat bermanfaat dan salam sukses.