7 Harga Hp 4G dibawah 1Jt dan Spesifikasinya, Lengkap!

Harga Hp 4G dibawah 1jt berikut ini bisa menjadi salah satu pilihan anda. Terutama bagi yang sekarang lagi kepingin sekali dengan hp 4G. Dalam membeli hp pastinya harus di pertimbangkan berbagai aspek seperti kekuatan baterai, OS yang di pakai, konektivitas dan RAM. Mungkin beberapa hal tersebut itu menjadi prioritas utama, namun jika anda suka dengan fotografi kualitas kamera pun juga bisa menjadi pertimbangan yang penting juga. Nah, bicara masalah kualitas pastinya tidak terlepas juga dengan harga. Kalau anda ingin yang kualitas jempolan, maka hal itu pasti juga sebanding dengan harga yang ditawarkan. 

Terus apakah ada hp yang harganya terjangkau namun dengan kualitas yang baik. Jawabanya memang ada. Bahkan hp berikut ini memiliki harga dibawah 1 juta. Dengan kualitas yang bisa di andalkan. Konektivitasnya pun sudah bisa digunakan dalam jaringan 4G. Waw menarik bukan? Berikut ini kami sudah merangkumkannya seputar harga Hp 4G dibawah 1jt untuk anda. 

Harga Hp 4G dibawah 1jt


Jaringan yang baru populer saat ini adalah jaringan 4G, yang memiliki tingkat kecepatan dan kestabilan yang lebih tinggi dari pada 3G. Namun memang masih dalam lingkup daerah tertentu saja yang sudah terjangkau oleh jaringan 4G ini. Selain itu keunggulan lainnya adalah memiliki harga yang relative lebih murah. Sehingga hp 4G pun semakin di cari oleh orang. Ini dia ada beberapa hp yang terjangkau dan sudah bisa di pakai dalam jaringan 4G. Inilah penjelasan selengkapnya.

1. Smartfren Andromax E2

Hp ini sudah bisa dipakai untuk jaringan 4G, harganya juga lumayan terjangkau. RAM nya pun sudah 1 Gb sehingga pasti lah memiliki kecepatan yang baik ketika di pakai untuk berbagai aplikasi. Selain itu kekuatan baterai nya juga bagus yakni 2000 mah. Dengan beberapa kelebihan tersebut, hp ini juga sangat cocok untuk dipakai anak remaja maupun kuliah an.

Harga Hp 4G dibawah 1Jt

2. Evercoss Winner T3

Selanjutnya adalah hp berikut ini. Pas sekali jika anda memiliki budget dibawah 1 jt. Karena hp Evercoss Winner T3 ini memiliki harga 825.000 saja. Dengan kualitas yang ditawarkan sebagai berikut, anda bisa membacanya di table berikut ini. Semoga bisa bermanfaat dan membantu anda sebelum memutuskan hp mana yang akan anda beli.

Harga Hp 4G dibawah 1Jt

Jika anda menginginkan hp dengan operating system sudah Android Lolipop, dengan harga yang terjangkau alias dibawah 1jt. Maka berikut ini bisa anda jadikan sebagai masukan dan pertimbangan. Inilah info selengkapnya seputar harga Hp 4G dibawah 1jt.

3. Advan i45

Kalau yang ini juga lumayan, apalagi kualitas kamera depan dan belakangnya sudah mencapai 5 Mp. Anda bisa memakainya untuk selfie atau memotret panorama alam sekitar dengan cukup baik. RAM nya pun juga sudah 1 Gb, sehingga bisa dikatakan bisa terhindar dari kelemotan hp saat memakainya.

Harga Hp 4G dibawah 1Jt

4. Smartfren Andromax Es

Untuk selanjutnya adalah hp dengan memori internal 8 Gb dan juga support micro SD. Jadi anda tidak perlu kuatir kalau masalah penyimpanan. Dengan layar yang berukuran 4 inchi sudah bisa memberikan kesan yang lebar dan cukup untuk dipakai. Berikut ada spesifikasi hp Smartfren Andromax Es selengkapnya.  

Harga Hp 4G dibawah 1Jt

Masih ada lagi harga Hp 4G dibawah 1jt yang lainnya. Pastinya dengan spesifikasi yang terbilang cukup lumayan lah. Dan pastinya dengan kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya. Mari kita lanjutkan pembahasan kita disini.

5. Smartfren Andromax Ec

Kalau yang ini memiliki kelebihan tersendiri. Dalam hal kamera, hp ini sangat menggiurkan. Karena memiliki flash di kamera depan dan belakang. Dengan kualitas 5 Mp. Jadi cocok banget bagi anda yang suka dengan selfie. Berikut adalah spesifikasi selengkapnya.

Harga Hp 4G dibawah 1Jt

6. Polytron Zap 5

Selanjutnya hp dengan harga yang lebih murah, tapi bukan murahan ya. Yang satu ini masih menggunakan OS android kitkat. Dan kemera nya masih belum se keren hp sebelumnya. Sehingga harganya pun juga semakin murah. Namun sudah bisa di pakai di jaringan 4G loh. Jadi cocok sekali jika anda ingin hp 4G yang murah dengan spesifikasi lumayan. Berikut ini adalah spesifikasi Polytron Zap 5 selengkapnya.

Harga Hp 4G dibawah 1Jt dan Spesifikasinya

Masih ada lagi satu merek hp yang lumayan berkelas. Dan pastinya harga Hp 4G dibawah 1jt yang satu ini tidak lah kalah dengan yang lainnya. Penasaran apa hp yang dimaksud? Silahkan dibaca penjelasan selanjutnya.

7. Bolt Powerphone E1

Dengan salah satu kelebihan yang dimilikinya yaitu kekuatan baterai yang lumayan kuat. Yakni 2200 mah menjadikan hp ini juga rekomended untuk anda. Selain itu hp ini sudah memakai OS android Lolipop dan RAM 1 Gb. Berikut ini kami tuliskan spesifikasi selengkapnya.

Harga Hp 4G dibawah 1Jt

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar harga Hp 4G dibawah 1jt yang bisa kami sampaikan untuk anda. Semoga bisa memberikan gambaran dan informasi yang bermanfaat untuk anda sebelum memutuskan memilih hp yang mana yang akan dibeli. Untuk menambah wawasan seputar aplikasi hp anda bisa membaca artikel kami lainnya seperti 3 Aplikasi Download Video di Android 2017

Terima kasih kami ucapkan kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk melihat info di blog ini. Semoga bermanfaat dan tidak usah bosan untuk berkunjung di blog ini. Sampai jumpa di pertemuan kita selanjutnya dengan info terbaru lainnya. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.

0 Response to "7 Harga Hp 4G dibawah 1Jt dan Spesifikasinya, Lengkap!"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya