Jalan Pintas Rahasia Ngeblog, Dapat Dollar!

Jalan Pintas Rahasia Ngeblog - Setelah lumayan capek browsing di google, wikipedia, youtube, toko buku togamas hehe akhirnya saya menemukan artikel yang satu ini artikel tentang Jalan pintas Rahasia Ngeblog. lumayan menarik bukan? kalau kemarin kita kan sudah belajar tentang cara membuat sitemap keren di blogger bagi yang belum tahu silahkan dibaca terlebih dahulu ya. Saya sendiri pertama kali membaca tulisan ini merasa ingin langsung untuk membacanya. Setelah membaca tuntas tulisan ini, saya mendapatkan semangat dan semakin giat untuk menekuni duni yang satu ini. Okey, Sudah mulai penasaran belum tentang jalan pintas rahasia ngeblog? kalau sudah mulai penasaran silahkan di baca artikel berikut ini.

Bisnis Blog, Berburu Dollar

Belajar Blog
Jika anda ingin belajar serba serbi atau seluk beluk dunia blogging dan make money from blogging namun tidak punya waktu (atau malas) mengunjungi begitu banyak sumber informasi yang ada di internet jangan kawatir, ada jalan pintasnya. Silahkan buka situ AllTop.com dan simak halaman Blogging.

Disana anda akan menemukan 44 blog terkemuka dengan topik blogging dan make money from blogging beserta posting artikel terbaru dari masing-masing blog Jalan pintas bukan?

Di dalam daftar 44 blog tentang blogging dan make money from blogging yang ada disitus AllTop.com beberapa diantaranya pasti anda sudah kenal denga baik, seperti ProBlogger.net, Shoemoney.com, JohnChow.com, CopyBlogger.com, DailyBlogTips.com, Performancing.com, Skelliewag.org, DoshDosh.com, LorelleonWordpress.com, dan WriteBone.com. Hanya dengan membuka halaman blogging disitus AllTop.com maka anda bisa belajar segala hal tentang blogging dan make money from blogging.

Saran saya, ada baiknya anda membookmark halaman blogging disitus AllTop.com agar anda tidak perlu lagi repot-repot browsing mencari sumber rujukan untuk belajar ngeblog.
Cukup sekali klik, semua sudah ada.

P.S : Maaf untuk judul bombastis ini. Sebenarnya tidak ada jalan pintas utnuk belajar ngeblog. Tidak ada jalan pintas untuk sukses. Persisten dan sabar adalah kuncinya.

bersumber dari : mas Medhy Aginta di Buku Pro Blogger dengan blognya yaitu Blogguebo.com Saya mendapatkan tulisan ini ketika membaca bukunya mas Medhy Aginta, saya tertarik dengan judul yang ditawarkan. Ketika saya baca ternyata kunci dari sukses adalah kesabaran dan persisten, hehe (masuk akal juga) yang semula saya berpikir ada cara-cara khusus, setelah membaca artikel ini saya mengangguk-anggukkan kepala sambil tersenyum. Oleh karena itulah saya menilai artikel ini bagus untuk di baca bagi para blogger. Bagaimana menurut anda?  

Demikian itulah artikel tentang jalan pintas rahasia ngeblog, meskipun sederhana semoga anda dapat mengmbil inti dari artikel tersebut, dan menjadikan anda semakin semangat dalam dunia blogging ini, terima kasih atas kunjungannya di www.tutorialsoftwaregratis.blogspot.com akhir kata salam sukses.

2 Responses to "Jalan Pintas Rahasia Ngeblog, Dapat Dollar!"

  1. ngeblog itu sebuah takdir :D
    tidak ada blogger yang langsung melejit, semua butuh usaha dan kerja keras serta fokus

    ReplyDelete

Ketik komentar kamu disini ya