Cara Membuat Pointer Mouse Menjadi Alat Sinar Laser

Cara Membuat Pointer Mouse Menjadi Alat Sinar Laser - Setelah belajar tentang keunggulan Microsoft Power Point sekarang saatnya untuk belajar tentang cara membuat pointer mouse menjadi alat sinar laser. sebelumnya mari kita simak penjelasan tentang sinar laser. Setelah berselancar di google saya mendapatkan beberapa referensi nih. saya dapat dua referensi silahkan di baca.

Menurut wikipedia Laser (singkatan dari bahasa Inggris: Light Amplification by Stimulated Emission of Radiation) merupakan mekanisme suatu alat yang memancarkan radiasi elektromagnetik, biasanya dalam bentuk cahaya yang tidak dapat dilihat maupun dapat lihat dengan mata normal, melalui proses pancaran terstimulasi. Pancaran laser biasanya tunggal, memancarkan foton dalam pancaran koheren. Laser juga dapat dikatakan efek dari mekanika kuantum.

Cara Membuat Pointer Mouse menjadi Alat Sinar Laser

cara membuat pointer mouse menjadi sinar laser keren bisa bersinar

Laser, menurut KBBI adalah pembangkit cahaya produk sains dan teknologi modern, yg dapat menghasilkan cahaya yg mempunyai intensitas tinggi, bersifat koheren dan monokromatis. Nah, ternyata laser itu adalah sebuah singkatan ya yaitu singkatan dari Light Amplification by Stimulated Emission of Radiation (Satu ilmu baru yang saya dapat) hehehe (baca juga : Cara membuat bingkai keren di MS Word
 
Sekarang laser ini dapat digunakan dalam Miscrosoft Power Point loh, keren kan. Laser yang dimaksud disini bukan laser yang digunakan untuk mengganggu pemain sepak bola ketika Indonesia bertanding melawan malaysia loh ya hehehe. Laser yang dimaksud disini adalah fasilitas yang telah disediakan di Microsoft Power Point, Laser ini dapat digunakan untuk menjelaskan keterangan-keterangan yang ada di slide presentasi. Laser ini lebih seperti halnya pensil yang digunakan untuk menulis. Nah,dari pada menunggu lama tentang Cara Mengubah Cursor Menjadi Laser, langsung saja baca cara dibawah ini dan dipraktekkan.

Langkah-langkah mengubah pointer mouse menjadi alat sinar laser berikut:
  1. Buka file presentasi anda, (file power point)
  2. Jalankan Slide Show kemudian klik kanan pada layar dan pilih Pointer Options
  3. cara membuat pointer mouse menjadi alat sinar laser keren
  4. Pilih pilihan Felt Tip Pen, untuk merubah warna sinar laser pilih warna di Ink Color
  5. Maka Pointer anda akan berubah menjadi sebuah lingkaran kecil berwarna merah seperti sinar laser. Jika anda drag maka akan membentuk sebuah garis yang bisa anda gunakan untuk menjelaskan keterangan yang ada.
    cara membuat pointer mouse menjadi alat sinar laser canggih kawan
Demikianlah informasi tentang Cara Membuat Pointer Mouse Menjadi Laser semoga dapat bermanfaat bagi anda, senang rasnya bisa berbagi ilmu dan pengalaman bersama anda para pembaca setia blog kami.

Terima kasih sudah berkunjung di tutorial software gratis blog ini, Kami akan merasa senang jikalau anda meninggalkan beberapa jejak kaki sebagai cinderamata, sebenarnya kami sudah menyediakan berbagai artikel menarik yang harus anda baca sebelum meninggalkan blog ini, silahkan baca terlebih dahulu artikel menarik lainnya. Sudah dulu ya akhir kata terima kasih dan salam sukses.