Bisnis Adfly untuk Pemula, Dapat Dollar dengan Mudah!

Afiliasi AdF.ly - Mungkin sebagian dari sahabat ada yang tahu dengan Afiliasi tehnik redirek yang satu ini.Salah satu Afiliasi yang hanya dengan kita menyebarkan link yang telah di shrinking menjadi link induk adf.ly. Meski pendapatanya receh-receh tidak apa-apa kan nantinya pasti akan menjadi lebih besar seiring bejalannya waktu hehe seperti kata pepeatah sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit, dan oleh kerena itulah mari kita tumbuhkan rasa sabar di dalam diri kita hehe.

orang sabar pasti dapat yang besar. Oh iya kawan, adfly ini berbeda dengan bisnis lain misal Q bonk. tentunya sistem afiliasinya juga berbeda. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Q Bonk, silahkan simak selengkapnya Q Bonk, Bisnis Online Gratis Bagi Pemula

Bisnis Adfly Dapat Dollar per klik

Bisnis Adfly untuk pemula, dapat dollar dengan mudah

Bagaimana Tingkat Kesulitan Afiliasi AdF.ly Ini?

Yang kami rasakan afiliasi ini sangat-sangat mudah, hanya saja karena saking mudahnya ini komisinya pun sangat rendah, namun jangan khawatir. Dengan kita niat bersungguh-sungguh dan juga sabar, meski sedikit pun lama-lama akan menjadi besar.

Berapa Komisi Dari Afiliasi AdF.ly Ini?

Komisi yang kita dapat adalah tergantung dari orang yang mau klik link shrinker kita, ada yang 1000 kali klik mendapat komisi 4 dollar ada yang 3 dollar, 2 dollar, 1 dollar, dan 0,5 dollar.

Bagaimana Cara Daftar Afiliasi AdF.ly?

Sebaiknya baca dulu postingan ini sampai akhir ya jangan dulu daftar, namun cara daftar nya okelah saya beri tahu caranya disini oke. Yang pertama mungkin sahabat-sahabat semua akan masuk atau daftar melalui link adF.ly ini. Lalu daftar dengan klik Join Now dan mengisi formulirnya sebagai berikut:
  1. Your Name: Isi dengan nama asli anda jangan alibi atau palsu.
  2. E-mail: Masukan eMail anda untuk nanti digunakan login.
  3. Retype E-mail:  Masukan kembali eMail anda.
  4. Username:  Masuken nickname anda untuk ditampilkan kepada orang lain.
  5. Password:  Buat password semau anda minimal 6 karakter.
  6. Retype Password: Masukan kembali password yang anda masukan.
  7. Account Type: Silahkan pilih "LINK SHRINKER"
  8. Human Check: Silahkan masukan captcha sesuai dengan yang tampil pada mesin captcha
  9. Centang I Agree (Sebaiknya baca terlebih dahulu Terms & Conditionya)
  10. JOIN NOW
  11. Buka Email anda dan klik konfirmasi pada link yang dikirimkan kepada anda.

Bagaimana Cara Kerja Kita Pada Pekerjaan Afiliasi AdF.ly Ini?

Yang pasti kalo misalkan kita ingin bekerja pada Afiliasi AdF.ly kita harus sudah terdaftar sebagai anggota terlebih dahulu. Dan kita harus login kepada akun AdF.ly nya dan mulai beraksi atau bekerja. Setelah kita masuk atau login, kita harus memasukan link yang akan kita shrinking kan kepada mesin AdF.ly nya.

Contoh kita memasukan link http://download.blogspot.com/ kepada bilah mesin shrinker nya, lalu klik shrink maka akan menjadi http://adf.ly/Ga9jp, dan setelah link itu kita dapat, kita buka facebook, twitter, google plus, dan media sosial lainya termasuk blog untuk disebarkan linknya dan supaya di klik oleh orang lain. Dan jika ada orang lain yang klik pada link yang sudah kita shrinking kan maka kita berhak mendapat komisi dari AdF.ly. 

Itulah sekilas tentang penjelasan mengenai adfly silahkan di coba dan daftarkan diri anda. terima kasih atas kunjuangn nya di blog ini semoga bermanfaat. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.