Cara Membuat Headline News Bergerak di Blog, 100% Manjur!

Cara Membuat Headline News Bergerak di Blog - Selamat datang di blog pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya menghias blog, oh iya tips ini tidak hanya bertujuan untuk menghias blog tetapi juga untuk mempermudah pengunjung dalam menikmati blog anda.Saya sebenarnya tidak ingin memposting tulisan ini, karena memang sebenarnya saya juga sedang males membuat artikel, sedang gak mood. hehe

Tetapi di hari ini ada satu hal yang membuat saya menjadikan semangat untuk saling share ilmu dengan anda. hal itu adalah karena saya mendapatkan pertanyaan dari teman saya mengenai cara menghias blog agar terlihat cantik dan mudah di nikmati oleh pengunjung. Baiklah sekarang mari kita belajar bersama tentang cara membuat headline news bergerak di blog. Agar blog kita bisa nampak indah dan menarik semoga bisa bermanfaat kawan.

Cara Membuat Headline News Bergerak


Sudah pernahkan anda melihat trik ini di blog? Cara ini akan menghasilkan sesuatu yang menarik di bagian widget anda. Jadi Nanti setiap judul di blog anda akan muncul di widget secara bergantian, Orang yang melihatnya pun akan tertarik untuk membaca artikel anda yang lainnya. Nah, kalau maih bingung bagaimana tampilannya, tidak ada salahnya untuk mencobanya. Silahkan copy script dan pasang di blog anda. Jika anda merasa cocok, silahkan pasang terus. Namun jika anda merasa kurang pas anda tinggal copot saja. Tidak ada masalah kan.

cara membuat judul artikel bisa bergerak di widget
cara membuat judul artikel bisa bergerak di widget 

Kalau biasanya teman-teman pastinya sudah banyak yang tahu tentang cara menampilkan judul artikel  di widget, namun tips yang akan saya bagi ini adalah tips untuk membuat judul artikel tersebut bergerak sehingga dapat menarik pengunjung untuk mengekliknya.

Dengan widget ini setiap anda memposting tulisan di blog anda otomatis judul artikel anda muncul di samping dengan bergerak naik turun bergantian dengan judul artikel yang lain. hal inilah yang menurut saya dapat menarik perhatian pengunjung, karena orang akan tertarik dengan hal-hal yang bisa bergerak.  (Baca : Cara Membuat Gambar Melayang di Blog)

Tampilan yang sesungguhnya tentang tips ini adalah seperti yang sudah anda lihat di widget saya di samping. jikalau anda ingin mempunyai widget yang menampilkan judul artikel bergerak seperti yang saya punyai silahkan saja copy script di bawah ini, lalu letakkan di widget anda.

Catatan : lakukan perubahan seperlunya supaya tidak membuat code scriptnya rusak.

 

Terima kasih atas kunjungannya di blog kami, saya harap ilmu  yang sedikit dan singkat ini dapat bermnafaat untuk teman-teman semuanya dan jangan segan-segan untuk meninggalkan sedikit tulisan, pesan, dan kesan anda di kolom komentar dibawah ini. salam sukses.

6 Responses to "Cara Membuat Headline News Bergerak di Blog, 100% Manjur!"

Ketik komentar kamu disini ya