Cara Rapi Copy-Paste Tulisan Arab dari Internet ke MS Word

Cara Rapi Copy-Paste Tulisan Arab dari Internet ke MS Word Copy Paste merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh semua orang. Apalagi kalau ketemu dengan artikel yang dirasa cocok atau menarik yang sesuai dengan kebutuhan pembaca. Zaman dahulu mungkin kegiatan ini sudah ada namun menurut saya copy-paste dahulu pastilah berbeda dengan sekarang, mungkin kalau dahulu cara copy-pastenya masih menggunakan cara sederhana yaitu dengan cara mengetik secara tradisional hehe

Ya wajarlah dahulu belum ada internet, nah kalau zaman sekarang kegiatan ini kan semakin mudah dilakukan dengan kemajuan teknologi yang seperti ini mulai laptop, komputer, internet, walah sudah banyak pokok e heheh kegiatan ini malah seolah-olah menjadi kegiatan sehari-hari haha. Dengan internet yang menyediakan berbagai informasi mengenai apa saja dan kecepatan akses yang begitu cepat semakin mudah pula copas (sebutan copy-paste) dilakukan. (Baca : Cara membuat bingkai keren di MS Word)


Cara Rapi Copy-Paste Tulisan Arab dari Internet

caar copas tulisan arab dari internet ke Word dijamin rapi

Masalah sering muncul ketika kita berkeinginan untuk meng copy-paste tulisan arab dari internet, terkadang ketika di copy-paste tulisan tersebut ternyata malah morat-marit (tidak beraturan). nah, disini saya punya sedikit solusi supaya ketika kita men copy-paste tulisan arab dari internet tidak berantakan berikut tips nya silahkan dibaca.

Seperti contoh berikut ini, berikut adalah hasil copy paste yang berantakan

cara rapi copy-paste tulisan arab dari internet ke MS word
Bagaimana caranya agar tidak berantakan?
  1. Silahkan copy tulisan arab nya dari internet (dengan menekan CTRL+C)
  2. Buka aplikasi word pad yang sudah terinstal di laptop anda (sebenarnya aplikasi ini sudah terinstal secara otomatis di masing-masing laptop)
  3. Untuk membuka nya kalau kita menggunakan windows 7 silahkan buka dengan cara ini  Start-All Programs-Accessories-WordPad
  4. Kalau anda menggunakan windows 8 cara cepatnya, silahkan tekan tombol windows kemudian ketikkan word pad maka aplikasi itu akan segera muncul.
  5. Setelah kebuka word pad nya silahkan paste tulisannya.

Cara Rapi Copy-Paste Tulisan Arab
Demikian lah artikel dan informasi tentang Cara Rapi Copy-Paste Tulisan Arab dari Internet ke MS Word yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi anda ketika mengerjakan tugas makalah maupun tugas apapun. Baca artikel menarik lain seperti Cara membuat bingkai keren di MS word terima kasih sudah berkunjung dan saling berbagi di blog kami tutorial software gratis sengan rasanya bisa membantu anda. akhir kata terima kasih dan salam sukses.

6 Responses to "Cara Rapi Copy-Paste Tulisan Arab dari Internet ke MS Word"

Ketik komentar kamu disini ya