40 Daftar Blog Do Follow untuk Anda Para Blogwalker

Daftar Blog Do Follow telah saya sediakan buat anda yang ingin menanam backlink yang berkualitas. Dalam dunia blog traffic pengunjung merupakan sesuatu yang sangat penting. Bagi para pemula sangat penting untuk melakukan beberapa trik untuk meningkatkan traffic blognya, salah satunya adalah dengan menanam backlink di blog yang berkualitas. Cara menanamkan backlink di blog lain sebenarnya sangat mdah yang pelu anda lakukan adalah cukup dengan berkomentar diblog orang tersebut dengan meninggalkan jejak link ke blog anda, sehingga otomatis nanti robot google akan mencari link ke blog anda. Semakin banyak backlink yang menuju ke blog anda para master seo percaya blog anda akan semakin meningkat. 

oh iya saya jelaskan perbedaan antara blog do follow dan no follow. Akan lebih baik lagi kalau anda menanam link blog yang anda miliki ke website yang ternama. Dan juga berdomain LTD, dan juga gunakan bahasa yang sopan. Sesuaikan komentar anda dengan konten blog yang anda kunjungi. Baiklah, sekarang mari kita baca selengkapnya daftar link yang telah kami kumpulkan sesuai dengan pengalaman nge blog saya pribadi ini.

Daftar Blog Do Follow untuk Anda


Sekarang banyak yang menyediakan 40 Daftar Blog Do Follow namun setelah saya cek ternyata alamat blog tersebut sudah tidak ada atau terhapus. Nah, saya telah melakukan riset sendiri berdasarkan pengalaman pribadi dan saya share hasilnya kepada anda supaya anda dapat merasakan peningkatan traffic blog anda. 


Daftar Blog Do Follow

Berikut ini saya lampirkan 40 alamat blog dofollow yang dapat langsung anda kunjungi dan berkomentarlah secara santun jangan menjadi spammer ya, karena para blogger membenci hal itu. Jadi baca dulu artikelnya baru berkomentar. Jadilah blogger yang santun. 

Namun WAJIB diperhatikan : Kalau mengunjugi web diatas sebaiknya komentarnya yang membangun dan berhubungan dengan konten blog. Jangan lupa nikmati konten blognya dulu, jangan langsung menutup halamannya karena itu akan merugikan blog yang anda kunjungi. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel berikut ini "Cara BlogWalking yang benar".
  
Catatan : maaf yang saya link cuma beberapa saja, biar mudah anda dalam mengunjungi nya selebihnya silahkan di copy paste saja alamat-alamat nya di browser anda.
  1. www.modelbajubatikkantoranda.blogspot.com
  2. www.bajuonlinekeluarga.blogspot.com
  3. www.jilbabcantikbaru.blogpot.com
  4. www.jamtanganterlengkap.blogpsot.com
  5. www.modelbajubatikmodernku.blogspot.com
  6. www.odanholidan.blogspot.com
  7. www.wahyu-only.blogspot.com
  8. www.tipsaneh.blogspot.com
  9. www.kolongtulis.blogspot.com
  10. www.bangancis.web.id
  11. www.reviewjujur.blogspot.com
  12. www.bagi4rt.blogspot.com
  13. www.modelbajubatikmodernku.blogspot.com
  14. www.rizaluye.blogspot.comdimaszon.blogspot.com
  15. www.bundamawarmerah.blogspot.com
  16. www.hairceleb.blogspot.com
  17. www.racara.blogspot.com 
  18. www.eddyelly.com
  19. www.nisawae.blogspot.com
  20. www.zachronisampurno.blogspot.com
  21. www.mangyono.blogspot.com
  22. www.nakusan.com
  23. www.mayakayla.blogspot.com
  24. www.blogmashanif.blogspot.com
  25. www.cahyojamur.blogspot.com
  26. www.fi3neechan.blogspot.com
  27. www.bunganajwa.com
  28. www.christiantatelu.blogspot.com
  29. www.eppoh.net
  30. www.arifroziqin.com
  31. www.caraseobali.com
  32. www.jual-rebanamarawis.com
  33. www.heroesman.blogspot.com
  34. www.adhiprayetno.wordpress.com
  35. www.rushinform.com
  36. www.sehatsangat.blogspot.com
  37. www.christiantatelu.blogspot.com
  38. www.nakulabatik.com
  39. www.batiksemarang16.com
  40. www.fahmifanirius.ga
Hal yang perlu anda ingat adalah menanam backlink ini bukan jalan satu-satunya cara untuk meningkatkan blog jadi sekarang anda jangan hanya mengandalkan cara ini saja. Masih banyak cara lain yang mampu mendongkrak naik pengunjung blog anda. Yang penting anda harus konsisten dalam nge blog pasti anda menjadi orang sukses. Baca artikel menarik lain : Jalan Pintas Rahasia Ngeblog Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel saya tentang 40 Daftar Blog Do Follow semoga dapat bermanfaat bagi anda semua, salam sukses ngeblog ya.