Cara Cepat Membuat Blog Gratis, Keren!

Cara membuat blog yang pastinya gratis akan kami bahas di dalam artikel yang satu ini, Sudah jadi bahan yang sudah populer kata-kata blog ditelinga kita kami akan mencoba untuk menjelaskan beberapa langkah yang dapat membantu anda dalam membuat blog. Sebenarnya penyedia blog gratis itu banyak banget seperti wordpress dan blogspot.

Blog yang gratis biasanya alamat domainnya bisa dideteksi secara mudah, caranya bagaimana? dari pada anda kebingungan kalau kami jelaskan secara teori, kami ambil permisalan saja, ada alamat yang bernama bloggue.blogspot.com nah, berarti blog itu dalam pembuatannya gratis dengan domain utama blogspot. sudah paham ya? sekarang saatnya menjelaskan tentang cara membuat blog sebelumnya perlu diketahui bahwasannya dalam artikel ini kami akan membahas tentang cara membuat blog melalui blogspot.

Langkah-langkah membuat blog

Buka blogger.com

Setelah itu muncul halaman seperti ini
cara membuat blog

Pastikan anda sudah memiliki akun gmail jika belum silahkan membuat akun gmail dulu di gmail.com (jika anda sudah mempunyai nya lanjutkan bacanya) Kemudian silahkan ke blogger.com tadi dan anda akan masukkan akun gmail anda. maka akan muncul halaman yang kurang lebih seperti ini,

cara cepat membuat blog gratis


Setelah itu klik lanjutkan kek blogger dan taraaaam, halaman penciptaan blog pun dimulai, isikan judul dan alamat blog yang anda inginkan.

cara cepat membuat blog gratis

Dan akhirnya selesai lah tujuan kita satu blog sudah kita buat, sekedar informasi bahwasanya satu akun gmail dapat anda gunakan untuk membuat blog lebih dari satu. Tambah sips kan? Selain artikel ini anda juga dapat membaca artikel menarik yang lainnya seperti cara cepat download film di ganool.com (website top film) silahkan di lanjutkan belajar blog nya, kami mempunyai niatan untuk memposting tulisan-tulisan lain tentang pengalaman kami dari memulai dunia blogger sampai saat ini yaitu saat blog kita dapat menghasilkan uang. Jadi tetap setia menunggu artikel-artikel kami ya. jangan bosan untuk datang ke blog kami ini.

Demikianlah sekilas tentang Cara membuat blog yang dapat kami sampaikan akhir kata semoga anda dapat menjadi blogger yang lebih keren dari kami yang tidak hanya dapat menghasilkan jutaan dollarnamun sampai milyaran dollar. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.