Cara Menghapus Gmail dengan Sekali Tiup

Cara menghapus account gmail anda dengan sekali tiup - Bagaimana caranya? beberapa hari ini saya mencari referensi mengenai cara meghapus gmail, karena memang saya merasa sudah kebanyakan buat akun di gmail jadi agar tidak ribet dalam pengelolaannya saya menghapusnya. Setelah beberapa menit saya mengotak-atik di setting an akun gmail saya, ternyata sulit juga cara menghapusnya akhirnya saya putuskan untuk menyerah saja.

Saya tanya ke mbah saya yang paling keren, karena mbah saya ini sudah banyak tahu tentang banyak hal apa lagi cuma urusan sepele kayak gini hehe iya benar, mbah saya bernama mbah google wahaha

Cara Menghapus Akun Gmail, Sekali Tiup!

Akhirnya saya mencari artikel tersebut di google dan akhirnya saya menemukannya, ibarat menemukan air minum ditengah dahaga. Sebagai rasa sukur saya atas kejadian tersebut saya pun berniat untuk meng share apa yang telah saya dapatkan di hari tersebut. oleh karena itu lahirlah artikel ini. dengan judul Cara menghapus gmail dengan sekali tiup.

Cara Menghapus Gmail

Sekedar info kawan saya tidak hanya membuat artikel yang ini saja, saya sudah banyak memposting artikel tentang komputer atau apapun yang sudah siap untuk dinikmati oleh anda semua, saya sudah atur daftar judulnya dan bisa langsung anda pilih, salah satu artikel unggulan saya lainnya. Selain itu kami juga telah merangkum berbagai informasi menarik seputar dunia internet maupun teknologi terkini, untuk melihat judul artikel saya silahkan Buka halaman daftar isi kami. 
Simak langkah-langkahnya :
  1. Kujungi situs ini terlebih dahulu https://www.google.com/accounts/EditServices
  2. Silahkan LOG IN menggunakan email google anda, setelah itu akan muncul halaman seperti
    Cara Menghapus Gmail dengan Sekali Tiup
  3. Akan ada 3 pilihan penghapusan, silahkan sobat pilih diantaranya :

CATATAN 
Pilihan menu yang tampil bisa berubah-ubah, karena tergantung dari update sistem google sendiri. Namun link yang diatas masih bisa digunakan, silahkan dicoba ya.

Hapus Gmail secara permanen, menghapus akun email sobat di google. Hapus Riwayat Web secara permanen, menghapus riwayat web yang sobat kunjungi. Tutup account dan hapus semua layanan dan info yang bersangkutan dengan layanan tersebut, menutup akun sobat dan semua layanan atau produk google lainnya.

Kalau pengalaman saya, saya memilih pilihan yang paling bawah, karena itu hanya menghapus hal-hal yang berhubungan dengan akun kita, seperti email, blogger dengan akun tersebut akan terhapus.  

Setelah itu anda akan memasuki halaman selanjutnya, lakukan sesuai instruksi dan kebutuhan anda, terima kasih atas kunjungannya di  blog saya ingat nama blog ini ya tutorial software gratis, Untuk memperluas pengetahuan dan wawasan anda, kami juga telah marangkum beberapa info menarik lainnya. Akhir kata salam sukses selalu.