Inilah 9 Software Edit Foto, Terbaik!

Software Edit Foto Terbaik ada disini, apa sajakah itu? mari kita bahas lengkap. Sekarang sudah menjadi populer yang namanya edit foto. Apalagi bagi anda yang senang dan memiliki hoby di bidang foto atau memang anda suka mengedit foto supaya jadi tambah keren dan menarik. Saat ini telah banyak bermunculan software yang sangat bagus dan canggih untuk membantu anda melakukan editing foto. Yah, kemungkinan besar dipikiran anda sekarang adalah pasti photoshop yang menduduki posisi nomor satu tentang Software Edit Foto, 

Terbaik. Namun, kalau photoshop belum bisa menguasai photoshop bagaimana solusinya? karena kami juga menyadari untuk belajar aplikasi seperti photoshop itu tidak lah mudah. Makanya kami disini hadir untuk anda dengan membawa beberapa informasi mengenai software alternatif editing foto selain photoshop yang pastinya lebih mudah dan simple dalam penggunaanya.

Software Edit Foto Terbaik


Baiklah sekarang mari kita lihat dan baca selengkapnya seputar berbagai macam aplikasi yang bisa anda manfaatkan untuk mempercantik penampilan foto anda. Semoga bisa bermanfaat ya.

1 - Gimp 

Software Edit Foto Terbaik

GIMP (GNU Image Manipulation Program) kembali rilis pertama kali pada tahun 1996, dan sejak itu terus diperbarui secara berkala, sehingga tidak mengherankan bahwa paket aplikasi ini menjadi editor foto gratis paling powerfull yang beredar saat ini

2 - Paint.NET


 Software Edit Foto Terbaik

Aplikasi edit gambar ini mungkin tidak se-powerful seperti GIMP, tapi banyak yang menyukai Paint.NET. Paint.NET kuat pada dasar-dasar editing gambar, dengan opsi untuk mengubah ukuran, memutar foto, berbagai pilihan paint tools, dan beberapa efek khusus yang sangat baik.

3 - PhoXo


Daftar Software Edit Foto Terbaik

PhoXo telah hadir hampir 10 tahun, dan selama itu PhoXo berkembang menjadi software editor photo yang sangat berguna yang bisa digunakan oleh semua orang. Anak-anak bisa bermain-main dengan clipart, dan menyesuaikan gambar dengan kartun kucing. Pada PhoXo terdapat fungsi untuk menambahkan watermark kustom untuk seluruh gambar, paint tools, transformasi gambar, efek dan banyak lagi.

4 - Photo Pos Pro


Software Edit Foto Keren

Walaupun toolbar software photo “Photo Pos Pro” kecil dan antarmuka yang tidak modern bukan berarti Photo Pos Pro tidak terlalu menjanjikan, mulai eksplorasi aplikasi ini dan anda akan segera terkesan. Ada banyak pilihan seleksi, berbagai macam paint tools, koreksi warna dan banyak lagi.

5 - PhotoScape


 Software Edit Foto Unik

Mungkin PhotoScape tidak begitu menarik bagi para ahli editing karena tidak ada dukungan layer, tetapi jika anda hanya ingin bersenang-senang dengan foto maka ini adalah cerita yang sangat berbeda. Ada ratusan gambar clipart siap untuk di tambahkan ke gambar anda. misalnya anda dapat menambahkan speech bubbles ke gambar, menerapkan beberapa efek khusus, bahkan membuat animasi GIF. 

6 - IrfanView

Seperti namanya, IrfanView secara garis besar memang diperuntukan untuk melihat gambar, tetapi program ini juga mencakup banyak fungsi untuk editing. Anda dapat memutar dan mengubah ukuran gambar, men-tweak warna, kecerahan dan kontras, menambahkan keterangan teks atau watermark, mempertajam foto, menghilangkan red-eye, dan menerapkan berbagai efek khusus.

7 - PhotoFiltre


Software Edit Foto Terbaru

PhotoFiltre lebih condong ke tools untuk retouching gambar daripada editor konvensional (PhotoFiltre hanya gratis untuk penggunaan pribadi), Walaupun begitu PhotoFiltre memiliki banyak fitur editing dan itu mampu beberapa hasil yang spektakuler seperti fitur photomask dimana akan memberikan efek transparansi untuk kontur gambar, memberi efek artistik dll.

8 - PixBuilder Studio


Inilah Software Edit Foto

PixBuilder Studio merupakan mid-range photo editor dengan fokus yang kuat pada objek solid dan fitur yang praktis. Tidak seperti editor lainya, yang bisa anda tambahkan ke gambar bukanlah clipart kartun dan efek arty, di palikasi ini anda mendapatkan fitur-fitur praktis yang masuk akal seperti crop, resize dan rotate, koreksi warna, ketajaman filter blur, dan beberapa fitur untuk mencetak ke printer.

9 - Chasys Draw IES


Software Edit Foto Kekinian

Chasys Draw IES terbukti menjadi editor foto yang sangat baik dengan banyaknya fitur penting: paint dan drawing tools uyang emmpunyai cakupan luas, dukungan layer yang kuat, banyaknya efek khusus, penyesuaian warna dan pencahayaan, dukungan plugin Photoshop, dan banyak lagi.

Demikian itulah beberapa Software Edit Foto, Terbaik yang dapat anda jadikan sebagai alternatif editing foto. Anda juga bisa membaca artikel menarik lainnya Cara BBM an Gratis Lewat Laptop

Tak lupa kami juga berterima kasih atas kunjungannya, semoga dapat bermanfaat bagi anda dan salam sukses :)