Cara Mudah Instal MathType Terbaru

Cara Instal Mathtype, itulah yang akan kami bahas dalam kesempatan kali ini. Setelah kemarin kita membahas tentang Bisnis Adfly untuk pemula, dapat dollar dengan mudah sekarang saat nya untuk belajar cara menginstal math type di komputer anda. Aplikasi ini memudahkan anda untuk menulis berbagai simbol matematika dengan mudah.

Dengan memasanganya di microsoft word, anda sudah tidak perlu repot dengan yang namanya simbol matematika. Kalau anda sudah mengetahui nya. Namun kesulitan dalam menginstall nya. Berikut ini kami akan berikan tutorial panduan cara menginstal math type. Lengkap dengan petunjuk bergambar. Semoga bisa bermanfaat. Baiklah, sekarang mari kita simak bersama langkah-langkah cara memasang math type di laptop anda.

Download Math Type

Setelah mendapatkan aplikasi ini tentunya anda harus menginstall nya. Kalau anda merasa kesulitan dalam hal ini. Kami akan membantu anda dengan langkah-langkah berikut ini. Baca pelan-pelan saja ya. Langkah-langkah memasang math type :

1. kita lihat di word, sebelum di instal math type

cara instal mathtype 

2. silahkan klik file mathtype yang sudah anda download

cara instal mathtype 

 3. setelah muncul jendela seperti ini, silahkan klik accept dan klik next.


cara instal mathtype 

4. maka permintaan akan segera diproses, tunggu prosesnya hingga selesai ya,. sabar. 

Cara Mudah Instal MathType 

5.  maka akan muncul jendela seperti ini, tapi tenang saja saya sudah punya crack nya hehehe

Cara Mudah Instal MathType 

6. silahkan klik file keygen nya, maka akan muncul gambar seperti ini. tapi jangan kuatir itu bukan lah virus itu adalah cracknya.

cara instal mathtype mudah  

7. Isikan first name dengan dengan yang ada di file keygen, terus last name dengan nama terserah anda. setelah semua persiapan selesai silahkan klik next

cara instal mathtype keren 

 8. maka akan muncul seperti ini, silahkan klik instal dan ok.

Cara Mudah Instal MathType 

9. maka proses penginstalan sedang berjalan seperti pada gambar

cara instal

 10. silahkan klik exit.

Cara Mudah Instal MathType 

 11. silahkan cek pada word anda, dan akhirnya mathtype sudah terinstal rapi di komputer anda.

Cara Mudah Instal MathType 

Tanda kalau aplikasi math type ini telah terpasang dengan benar di laptop anda adalah sudah adanya menu math type yang berada di microsoft word anda. Sekarang anda sudah tidak perlu kesulitan lagi menulis simbol-simbol matematika. Kalau anda masih belum mendapatkan aplikasinya. Silahkan downlod dibawah ini.

Demikian itu adalah tutorial menginstal mathtype di komputer anda, Semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu anda sekalian. Tak hanya ini saja informasi yang bisa anda dapatkan di blog ini. Masih banyak info menarik lainnya di sini. Salah satunya adalah 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Pelajar Tak lupa kami ucapka terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan saling bertukar ilmu pengetahuan disini. Semoga informasi yang sederhana ini bisa menambah wawasan anda. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.

3 Responses to "Cara Mudah Instal MathType Terbaru"

  1. kok gak muncul di ms.2013 ya? padahal successed

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sekarang pakai EQUETION EDITOR saja kak untuk ngetik notasi matematika nya. Lebih gampang dan gak perlu instal. Sudah se paket sama MS WORD nya.

      Delete

Ketik komentar kamu disini ya