4 Aplikasi Android Live Streaming Bola, Terbaik!

Aplikasi android live streaming bola ini dia kumpulan software yang bisa anda gunakan untuk nonton bola sepuasnya. Setelah kemarin kita telah membahas tentang aplikasi android untuk melihat TV secara streamig dan gratis, sekarang akan kita bahas beberapa aplikasi android live streaming bola yang dapat digunakan untuk menonton pertandingan tim kesayangan anda melalui gadget Android anda. Aplikasi ini pasti sangat bermanfaat bagi anda yang hobi dengan bola, apalagi kaum cowok.

Dengan aplikasi ini kita bisa menonton pertandingan bola yang tidak di tayangkan d layar kaca televisi. Bagus bukan? karena kita tahu bahwa tidak semua pertandingan bola luar negeri itu bisa di tayangakan di layar TV indonesia. Makannya lahirlah aplikasi ini. Berikut beberapa aplikasi terbaik nonton streaming yang dapat anda unduh di Play Store. Untuk menjalankan aplikasi ini biar tidak lemot, kami sarankan untuk menggunakan jaringan wifi atau jaringan 3G.

Aplikasi Android Nonton Streaming Bola

Aplikasi Android Live Streaming Bola

Soccer LIVE Stream TV

Salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melihat pertandingan secara langsung seperti Liga Champion, Liga Europa, Liga Inggris, Bundesliga, La Liga, Eredivisie, Serie A dan Ligue 1. Selain itu, aplikasi android live streaming bola terpopuler ini dapat digunakan untuk melihat pertandingan Piala Dunia. 

Watch Football Live Stream

Aplikasi Android Nonton Streaming Bola Terbaik selanjutnya adalah Watch Football Live Stream. Aplikasi ini dapat anda unduh di Google Play Store. Anda dapat melihat pertandingan sepak bola secara gratis pada gadget Android kesayangan anda.

Keunggulan dari Watch Football Live Stream, yakni dapat melihat pertandingan olahraga lainnya juga. Kelebihan lainnya dari aplikasi android ini yakni dapat menonton siaran bola kesayangan anda.

Domikado 2014 FIFA World Cup

Developer Domikado telah membuat aplikasi streaming Bola khusus android dan diberi nama Domikado 2014 FIFA World Cup. Anda dapat mengakses software ini dimanapun selama perangkat anda masih terkoneksi dengan dunia maya.

Selain itu, di dalam Domikado 2014 FIFA World Cup tersedia berita dan kabar tentang Piala Dunia 2014 secara rinci. Bisa dikatakan aplikasi ini cukup lengkap karena tak hanya video namun berita Piala Dunia 2014 ada di sini.

Football Live Stream TV

Aplikasi android Live streaming nonton pertandingan bola lainnya adalah Football Live Stream TV. Bagi anda penggila bola, aplikasi ini sangat pas buat anda. Karena anda akan disuguhkan tayangan langsung Piala Dunia atau pertandingan lainnya dan dapat dilihat pada perangkat Android anda.

Selain pertandingan Piala Dunia, pengguna dapat menonton pertandingan bola di Liga-liga besar Eropa, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman dan berbagai liga lainnya. Namun sayang, untuk saat ini, Aplikasi android Live streaming Bola ini tak dapat digunakan untuk melihat pertandingan untuk laga Indonesia. (Baca juga: Inilah aplikasi android TV streaming terbaik, gratis)

Nah itulah beberapa aplikasi Android untuk TV streaming yang bisa Anda gunakan dan keempat aplikasi Android tersebut mempunyai keunggulan dan kelemahan masing masing, tapi jangan khawatir karena keempat aplikasi Android tersebut memiliki tampilan interface yang baik.

Demikianlah artikel tentang aplikasi android live streaming bola terbaik, semoga bisa bermanfaat. Kami ucaokan terima kasih kepada anda yang sudah membaca dan menikmati tulisan kami, akhir kata salam sukses selalu,