Cara Buka Situs yang Terblokir, Ampuh!

Cara buka situs yang terblokir bisa anda lakukakan kali ini. Ada salah satu web populer di internet telah di blokir. Iya benar ganool.com namanya. Website yang telah menjadi raja di dunia maya ini telah di non aktifkan. Banyak berbagai pecinta film kecewa karen kejadian ini. Maka kami pun mencari beberapa solusi yang bisa anda lakukan. Kami telah merangakum tulisan tentang cara buka situs yang terblokir semoga bisa membantu anda sekalian. Sekarang para pecinta film merasa kehilangan salah satu web terbaik penyedia film keren di dunia internet secara gratis. Hilang satu tumbuh seribu, itulah yang bisa dipakai saat ini. Jadi ada salah satu website yang cocok untuk berburu film terbaru. 

Yups, ganoolmovie.com pada kesempatan yang lalu kami juga telah menulisakan beberapa tutorial tentang cara mendapatkan fim gratis dari ganoomovie.com Baiklah, tanpa panjang lebar lagi berbicara masalah website ternama penyedia film terbaru. Mari langsung saja kita simak penjelasan cara buka situs yang terblokir semoga sukses saat mencobanya. Selamat mencoba.

Cara Buka Situs yang Terblokir

 
Baiklah, sekarang mari kita simak dan lakukan langkah-langkah berikut ini satu persatu. Cara buka situs yang terblokir ini menggunakan add-ons yang ada pada mozila firefox. Jadi nanti anda akan meninstall satu add ons yang berfungsi untuk merubah identitas laptop anda. Selain artikel ini, kami juga masih ada satu artikel menarik lainnya. Silahkan baca juga Aplikasi Download Film untuk Android Okey sekarang mari kita mulai praktek install nya. Good Luck

* Silahkan buka Add-on Mozilla anonymox
* Jika sudah terbuka selanjutnya klik add to firefox seperti dibawah ini:

Cara Buka Situs yang Terblokir
Cara Buka Situs yang Terblokir


* Setelah klik add to firefox maka akan muncul dialog seperti dibawah ini dan pilih instal now:


Cara Buka Situs yang Terblokir
Cara Buka Situs yang Terblokir
* Setelah sobat instal maka akan ada permintaan untuk restart mozilla silahkan klik restart now seperti dibawah ini:

Cara Buka Situs yang Terblokir
Cara Buka Situs yang Terblokir
* Jika sudah direstart maka pengaya AnonymoX akan ada pada bagian kanan atas dan silahkan diaktifkan seperti gambar dibawah ini:

Cara Buka Situs yang Terblokir
Cara Buka Situs yang Terblokir
* Selesai, setelah sobat aktifkan silahkan untuk membuka situs yang diblokir.

Baiklah, itu adalah langkah-langkah cepat cara buka situs yang terblokir. Nah, setelah itu anda coba membuka ganool.com dan baca juga artikel menarik seputar dunia download film di Cara Cepat Download Film Di Ganool dalam Sekejap

Demikianlah tulisan sederhana tentang cara buka situs yang terblokir semoga bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat ya. Tolong juga diperhatikan, kami membagi tips ini supaya tidak disalah gunakan untuk membuka situs porno ya. Kami hanya ingin membantu anda mendapatkan film di ganool saja. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah berkunjung dan membookmark blog kami ini. Kami akan senantiasa berbenah diri agar selalu menjadi blog terbaik yang anda jadikan sebagao rujukan untuk mencari ilmu dan infi terkini. Akhir kata selamat ber internet sehat dan salam sukses.