Cara Mengubah Pdf ke Word, Terbaru!

Cara mengubah pdf ke word cepat dan praktis. Semoga tips yang satu ini bisa bermanfaat untuk anda sekalian yang sedang mengalami kesulitan dalam hal merubah file pdf ke word. Saat ini banyak sekali file yang berbentuk pdf, hal ini dikarenakan untuk menjaga keamanan dari copy paste yang tidak diinginkan. Seperti halnya yang telah kami alami pribadi. Dalam mencari referensi sumber belajar dan mengerjakan tugas. Kebanyakan file yang di dapat adalah file berformat pdf. Tak jarang kami ingin mendapatkan file yang berbentuk word. Biar bisa di copy dengan mudah. Kami berpikir tentang cara merubah pdf ke word.

Dan akhirnya kami menemukan satu sotware yang memiliki fungsi seperti itu. Nah, karena kami telah menemukan software yang bermanfaat ini. Kami berinisiatif untuk membaginya bersama anda. Siapa tahu anda juga membutuhkannya. Baiklah akhirnya kami menulis satu artikel ini dengan judul cara mengubah pdf ke word. Tujuan kami hanyalah ingin berbagi satu ilmu yang semoga bisa membantu anda dalam kesulitan. Okey, sekarang silahkan lihat detail software tersebut selengkapnya.

Cara Mengubah Pdf ke Word


Menurut kami ada dua cara yang dapat anda lakukan untuk merubah pdf ke word. Adapun yang pertama adalah cara online. Untuk cara yang pertama ini pastinya, anda harus siap dengan koneksi internet yang cepat. Untuk melakukan proses pengubahan file pdf ke word. Anda bisa melakukannya dengan mengunjungi link cara mengubah pdf ke word online

Untuk cara selanjutnya adalah mengubah nya dengan cara offline. Adapun keunggulan dari melakukan convert secara offline adalah anda bisa melakukannya setiap saat. Tanpa harus memiliki koneksi internet. Satu hal yang harus anda lakukan adalah mendownload software itu. Untuk mendapatkannya silahkan klik saja download 

Baiklah sekarang mari kita simak penjelasan dari cara mengubah pdf ke word secara lengkap disini. Berikut ini adalah tampilan software converter nya. Ini bernama AnyBizSoft. Setelah mendapatkannya maka pasang seperti biasanya dan buka aplikasinya. Maka tampilannya kan seperti dibawah ini. 

Cara Mengubah Pdf ke Word
Cara Mengubah Pdf ke Word
Adapun keterangan dari tampilan gambar diatas dan cara convert pdf ke word  adalah sebagai berikut:
  • Add Files : Tombol ini berfungsi untuk menambahkan file pdf yang akan anda convert. 
  • Output Setting : Adalah pengaturan tempat penyimpanan hasil olahan file nya.disana ada pilihan "Save in The Same Folder As Source" ini maksudnya adalah hasil olahan file nya akan disimpan dengan tempat yang sama disamping file pdf nya. Kemudian "Costumize" maksudnya adalah anda bisa mengatur penempatan file hasil olahan, jadi kalau anda ingin merubah tempat penyimpanan maka pilih dan atur disini.
Untuk mendapatkan software ini silahkan langsung saja klik link download yang ada disini. Maka secara otomatis file akan meluncur ke laptop anda. 

Demikian sedikit ilmu yang bisa kami bagi dengan anda sekalian mengenai cara mengubah pdf ke word semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah berkunjung dan berbagi ilmu disini. Semoga pertemuan kali ini bisa bermanfaat untuk anda. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.

0 Response to "Cara Mengubah Pdf ke Word, Terbaru!"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya