5 Aplikasi Android Terbaru Paling Keren Banget!

Aplikasi Android Terbaru Paling Keren berikut ini patut untuk dicoba. Saat ini banyak sekali aplikasi yang ada internet. Karena memang android bersifat open source artinya setiap orang bisa membuat apilkasi secara bebas. Nah, karena saking banyaknya aplikasi yang bisa dipasang, anda mungkin juga kebingungan mana yang harus di install di andorid. Apalagi kalau anda baru pertama kali memiliki smartphone. Maka dari itu kami disini hadir dengan membawa Aplikasi Android Terbaru yang mungkin bisa menjadi salah satu alternatif pilihan anda. Salah satu hal yang harus dipertimbangakan adalah sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Artinya silahkan pasang berbagai aplikasi namun sesuaikan dengan kebutuhan anda. Kenapa? Karena kalau anda asal memasang saja, itu hanya akan memperlambat kerja android. Apalagi kalau RAM anda pas pas an. Maka dari itu gunakan secara bijak ya. Baiklah, berikut ini adalah beberapa aplikasi tercanggih yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda.

Aplikasi Android Terbaru


Ada banyak Aplikasi Android Terbaru yang sebenarnya bisa anda dapatkan di google play store. Disini kami akan memberitahukannya kepada anda sebagai informasi yang mungkin bisa bermanfaat. Fungsi dari aplikasi yang ada disini adalah sebagai alat untuk memudahkan segala aktifitas anda. Dengan memiliki berbagai aplikasi bukan berarti anda akan menjadi ketergantungan terhadap smartphone. 

Anda juga harus bisa membagi waktu dengan teman dan keluarga. Baiklah, sekarang mari kita lihat apa saja aplikasi menarik yang bisa anda dapatkan disini. Oh iya, disini nanti anda tidak hanya bisa melihat ulasan menarik seputar aplikasi tersebut. Anda juga bisa langsung mendapatkannya di playstore karena kami juga telah memberikan link yang menuju kesana.

1. PhotoMath

Photomath merupakan salah satu aplikasi Android paling unik di awal tahun. Aplikasi yang dikembangkan oleh Microblink, memiliki kemampuan untuk memacahkan rumus matamatika dasar seperti aritmatika, pecahan, angka desimal, persamaan linier, dan berapa fungsi logaritma. Cara kerja PhotoMath sangat unik, karena mampu menjawab suatu soal matamitka dengan cara memotret soal tersebut, dan secara otomatis langsung menampilkan jawabannya, dengan penjelasan sangat rinci.

Aplikasi Android Terbaru

Untuk itulah, aplikasi Android tebaru tersebut sering disebut sebagai aplikasi ajaib, berkat kemampuannya dalam memecahkan suatu soal matematika. Namun dengan adanya hal ini anda juga harus tetap belajar ya, jangan menggantungkan semua pekerjaan rumah di sekolah dengan aplikasi ini. Apalagi kalau ulangan, jangan sekali-kali menggunakan ini.

2. Omniv Swipe

Omniv Swipe atau dahulu bernama Lazy Swipe, merupakan aplikasi Android yang memungkinkan anda mengakses aplikasi favorit, kontak, pemberitahuan, dan pengaturan, dengan cara mengusap layar satu kali dari bagian yang sudah ditentukan, seperti pada pojok kanan ataupun pojok kiri layar. Aplikasi ini meningkatkan kemudahan navigasi smartphone, dengan tampilan user interface terbaik yang menawarkan penggantian thema sesuai selera penggunanya.

Aplikasi Android Terbaru

Selain itu, kinerja aplikasi Android terbaru buatan Holaverse Group juga tak membebani smartphone karena ukuran aplikasinya tidak lebih dari 1 mb. Cocok untuk anda dalam mempercantik tampilan android. Dengan aplikasi ini akan memudahkan untuk mengakses suatu aplikasi lain di hp anda. Tampilannya seperti yang ada di gambar atas. Untuk mendapatkannya silahkan klik saja link dibawah ini.

3. BeautyPlus – Magical Camera

Bagi anda yang suka berfoto selfie, wajib memasang aplikasi Android terbaru bernama “BeautyPlus– Magical Camera”. Aplikasi ini diklaim menjadi aplikasi foto nomer satu di Jepang, Korea, Taiwan, Thailand, Malaysia, dengan jumlah pengguna lebih dari 30 Juta Orang. Kemampuan editing foto aplikasi ini, memang patut di acungi jempol karena mampu mempercantik sebuah foto secara otomatis, dengan fitur andalan seperti menghapus noda pada wajah, menghaluskan kulit, menghapus keriput, dan menghapus lingkaran hitam pada mata.

Aplikasi Android Terbaru

Masih banyak fitur pada aplikasi Android unik tersebut, jadi lebih baik anda mencoba langsung dengan mengunduh nya di Google Play Store. Berikut ini adalah video penggunaan BeautyPlus – Magical Camera silahkan lihat terlebih dahulu supaya anda semakin kagum dibuatnya.

Masih banyak lagi Aplikasi Android Terbaru yang bisa anda dapatkan disini. Selanjutnya adalah aplikasi yang bermanfaat lainnya untuk anda. Ada aplikasi yang berfungsi sebagai pengunci file-file penting dan juga aplikasi berita yang menarik. Untuk mengetahuinya silahkan sekarang langsung saja baca lanjutan dari artikel ini. Silahkan scroll kebawah ya. Semoga semua yang kami sampaikan disini bisa menjadi suatu yang bermanfaat untuk anda. Ada juga 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Pelajar yang harus anda miliki kalau anda adalah seorang pencari ilmu sejati.
 
4. AppLock

AppLock merupakan aplikasi Android terbaru yang memungkinkan anda untuk mengunci sms, kontak, gmail, facebook, gallery, pengaturan, panggilan, dan aplikasi. Kemampuan aplikasi AppLock mampu melindungi privasi anda, sehingga tak perlu khawatir apabila ada teman yang ingin meminjam smartphone.

Aplikasi Android Terbaru

Sang developer yaitu DoMobile Lab memberikan opsi privacy secara menyeluruh bagi pengguna aplikasi AppLock, karena selain fitur diatas, mereka juga menambahkan fitur unik untuk menyembunyikan icon aplikasi AppLock, dan untuk mengakses kembali aplikasi tersebut, harus lewat menu panggil dengan mengisi nomer password pada pad dial, lalu teka tombol panggil maka otomatis aplikasi AppLock akan terbuka. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang memilki folder pivasi yang tidak boleh dilihat oleh siapapun. Silahkan pasang dan nikmati manfaatnya, Asalkan pergunakan dengan baik. Jangan sampai anda salah menggunakannya.

5. Kurio

Kurio merupakan aplikasi Android terbaru yang dibuat developer asli Indonesia. Aplikasi ini mampu menampilkan berita terbaru yang bersumber dari media terpecaya diseluruh dunia, atau mirip dengan aplikasi flipboard. Beragam kategori berita, suda dipisahkan sesuai sumber beritanya, dan yang paling unik adalah hadirnya fitur kategori berbentuk kipas, yang dapat diakses dengan cara mengusap layar.

Aplikasi Android Terbaru

Wajib menginstal aplikasi ini, terlebih berita yang dihadirkan merupakan berita bahasa Indonesia dan bersumber dari media online Indonesia yang terpercaya dan memiliki kredibilitas tinggi. 
 
Demikianlah ulasan seputar Aplikasi Android Terbaru yang bisa kami sampaikan kepada anda semua. Tak banyak namun semoga bisa berkesan di hati anda. Masih banyak info menarik seputar aplikasi android di blog ini. Salah satunya adalah  Aplikasi Download Video di Android yang mungkin bisa menjadi salah satu solusi untuk anda yang mengalami kesulitan saat download video dari smartpohone.

Semoga apa yang telah kami rangkum disini bisa menjadi sesuatu yang berarti untuk anda. Kini waktunya bagi kami untuk undur diri dari hadapan anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di blog kami ini. Dapatkan info menarik lainnya dengan membookmark kami di browser anda. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.

0 Response to "5 Aplikasi Android Terbaru Paling Keren Banget!"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya