Cara Menambah Follower Halaman Facebook

Cara menambah followers fanspage facebook, itulah yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Tutorial ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saat membangun fanspage. Dengan cara yang sederhana ini, sedikit banyak bisa mendongkrak jumlah pengikut fanspage.

Menarik Lainnya : Cara Daftar Facebook Ad Breaks

Ada dua cara yang saya lakukan, yaitu dengan tinggal klik “undang teman yang ada di kolom fanspage” da nada juga yang memakai add ons. Apa itu? Yang semacam aplikasi tambahan yang kita pasang di browser lah. Aplikasi? Jangan takut karena ini sangatlah ringan. Bahkan hanya pasang di browser kamu aja. Dari pada bingung, langsung saja kita ke pembahasan.

Cara Menambah Follower Halaman Facebook

1. Dengan Menggunakan Tombol “Undang Teman”

Untuk cara yang satu ini sangat gampang, kamu tinggal klik saja di bagian kolom komunitas. Lalu disana ada tombol “Undang Teman” 

Cara Meningkatkan Followers FB

Setelah itu akan muncul kotak dialog yang seperti pada gambar dibawah ini. Kamu tinggal pilih siapa saja yang akan kamu undang biar menyukai dan mengikuti fanspage. Pilih semua saja biar lebih cepat dan lebih banyak yang kamu undang.

Tambah Pengikut FB dengan Cepat


2. Dengan Cara Tambahan Add Ons

Kalau yang ini kamu wajib pasang dulu add ons nya. Caranya mudah kok, gratis lagi. Kamu tinggal ketikan saja “Invite post likers” di google nanti tekan yang paling atas. Tampilan nya yang seperti ini ya

Add Ons untuk Menambah Followers FB

Nah sekarang add ons sudah terpasang, saatnya untuk eksekusi. Ikuti langkah berikut ini ya.

Pilih video atau gambar dari fanspage kamu yang like nya banyak. Kenapa? Biar kamu bisa mengundang lebih banyak orang. Kalau sudah, silahkan lihat dibagian like nya. Disini saya contohkan dari salah satu video yang jumlah likenya 2k. seperti pada gambar berikut ini.

Cara Tambah Like

Setelah itu silahkan klik saja dibagian emoticon nya. Maka akan muncul daftar orang yang sudah like dan reaction video kamu. Kurang lebihnya seperti ini tampilannya ya.

Daftar Orang Like di Facebook

Coba dilihat disana masih ada beberapa orang yang perlu di undang. Sebenarnya sih dengan cara manual bisa saja. Tapi kalau jumlahnya banyak banget bahkan kalau sampai ratusan, apa tangan kamu tidak capek? Nah disitulah kegunaan add ons ini.

Silahkan buka add ons nya dengan cara klik pada bagian pojok kanan atas browser kamu. Seperti pada gambar ini ya.

Aplikasi Menambah Followers FB
Maka nanti akan muncul tampilan seperti ini ya. Tandanya add ons ini sudah mulai bekerja. Secara garis besarnya begini, dengan add ons ini kamu tidak perlu mengundang satu per satu orangnya. Jadi sudah tahu ya system kerjanya? Yang mana kalau dengan memakai add ons ini, kamu tinggal butuh sekali klik. Maka otomatis nanti akan di undang sampai tuntas. Dan kamu tinggal menunggu prosesnya selesai saja.

Aplikasi untuk Meningkatkan Followers FB

Sebagai catatan saja, seperti yang ada pada tampilan di add ons. Bahwa kita hanya bisa mengundang 490 orang dalam 1 hari. Jadi nanti kalau sudah mencapai batas 490 orang, add ons ini akan berhenti otomatis.

Tapi tenang besok tinggal diulangi lagi untuk orang-orang yang masih belum terundang. Karena itu tadi, jatah kita tiap hari kan cuma 490 orang.Tapi itu pun sudah sangat bagus untuk meningkatkan followers fanspage.

Mungkin seperti itu dulu saja ya penjelasan mengenai cara menambah followers fanspage facebook. Biar tidak bosan dan tambah ngantuk kalau baca tulisan yang panjang. Kalau masih ada yang belum paham, silahkan coret-coret di kolom komentar saja. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

4 Responses to "Cara Menambah Follower Halaman Facebook"

  1. Pakai ads on lebig simpel karena bisa dilakukan dengan sekali kerja.

    ReplyDelete
  2. apa gk kena pelanggaran dari fp nya,mohon bantuannya?

    ReplyDelete

Ketik komentar kamu disini ya