Lupa Kata Sandi BBM? Reset Aja (Kurang dari 5 Menit)

Lupa kata sandi BBM itulah yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu aplikasi yang memiliki keunggulan tersendiri di mata penggunanya. Keberadaannya yang cukup populer di kalangan pengguna smartphone baik yang berbasis Android BlackBerry, iPhone serta Windows Phone. 

Dengan jumlah pengguna yang berjibun, tak lantas membuat BBM ini terlepas dari beberapa kendala. Salah satu hal yang kadang terjadi adalah lupa password BBM. Mungkin ini juga yang pernah anda alami sampai kuatir kalau akun BBM sudah tidak bisa dibuka. Atau bahkan di hack orang lain. Padahal, aplikasi ini seakan sudah menjadi salah satu asset penting bagi kita, baik itu sebagai sarana komunikasi maupun untuk jualan online.

Solusi Jika Lupa Kata Sandi BBM


Bisa pusing bukan kalau sampapi hal tersebut terjadi? Terus bagaimana cara mengatasi lupa sandi BBM? Berikut solusi jitu nya. Sebenarnya hal ini sudah menjadi sesuatu yang sering terjadi pada pengguna BBM. Jadi jangan kuatir ya. 
Lupa Sandi BBM
Cara Mengatasi Lupa Sandi BBM
Penyebab yang mungkin terjadi adalah saat melakukan uninstall aplikasi BBM, pengguna tidak menyimpan email dan kata sandi yang sudah di gunakan sebelumnya. Atau juga pengguna memiliki lebih dari 1 akun BBM hingga password yang digunakan acap kali sering lupa dan keliru. Kalau sudah demikian bagaimana? Berikut kami sudah memberikan salah satu solusinya.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM
  • Silahkan masuk ke web reset BlackBerry, disini
  • Isi alamat email BlackBerry ID yang digunakan pada akun bbm anda
  • Tuliskan kode verifikasi yang ditampilkan dalam gambar chapta
  • Buka email anda
  • Kemudian buka pesan yang berisi “Cara mengganti kata sandi BlackBerry ID”
  • Klik tautan tersebut
  • Lalu anda akan diarahkan menuju ke browser untuk menyetel kata sandi BlackBerry ID anda yang baru
  • Masukkan password baru.
Hal yang perlu di perhatikan bahwa saat anda memasukkan sandi baru, usahakan memakai kata atau huruf yang mudah dihafal. Dan jangan lupa mencatatnya di hp maupun lainnya. Catat akun bbm, kata sandi dan juga email yang digunakan. 

Sudah berhasil kan? Dengan demikian anda tidak perlu membuat akun BBM baru ya. Mudah bukan?
Itulah cara yang bisa anda lakukan jika mengalami lupa kata sandi BBM Semoga bisa segera teratasi ya. Untuk menambah wacana seputar dunia teknologi, anda bisa membaca juga Cara Download Video di Twitter Tanpa Software, Anti Ribet!

Terima kasih sudah berkunjung dan mencari informasi disini. Jangan lewatkan solusi atas segala permasalahan masa kini. Jadi ikuti kami terus ya, supaya tidak ketinggalan info. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan semoga sukses.

0 Response to "Lupa Kata Sandi BBM? Reset Aja (Kurang dari 5 Menit)"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya