5 Game Mirip Dota (MOBA) di Android, Terbaik!

Game mirip dota ternyata ada juga di android. Siapa yang tidak kenal dota, game yang satu ini sudah sangat terkenal di kalangan anak-anak hingga dewasa masa kini. Bahkan ada turnamen internasional nya juga. Pastinya dengan hadiah yang spektakuler. Hal itulah yang membuat game online menjadi sangat marak di masyarakat. Bagi anda para pecinta dota, berikut ini ada beberapa game yang mirip. Yups, benar alias game MOBA. 

Sekarang anda bisa memainkannya secara online via android. Kami akan memberitahukan ada lima nama game terbaik yang mirip dota. Penasaran apa saja beberapa nama yang sudah kami tulis disini. Baiklah, sekarang mari kita kupas satau persatu game nya. Semoga bisa bermanfaat. Terutama bagi anda yang memiliki jiwa gamers sejati hehe

Game yang mirip dota di Android


Disini nanti setelah anda membaca uraian seputar game ini, harapan kami anda bisa menambah wawasan dan info seputar dunia game terbaru masa kini. Baiklah, sekarang mari kita simak berbagai penjelasan berikut ini. 

Vainglory

Game yang pertama adalah vainglory. Game buatan Super Evil Megacorp ini berambisi untuk menguasai dunia game MOBA di platform mobile. Sejak dirilis pada akhir tahun lalu, mereka selalu menambahkan berbagai fitur dan konten kedalam game ini. Di samping itu juga melakukan berbagai penyempurnaan untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik bagi para pemain. Serta pembenahan dalam hal tampilan maupun mekanisme game. Sehingga sampai saat ini game vainglory ini memberikan pengalaman yang sempurna di platform mobile. 

 Vainglory Game Mirip Dota

Setelah versi Android yang sudah dirilis di akhir juni, jumlah para pemain vainglory langsung meningkat. Para pemain di Indonesia yang tergabung dalam sebuah grup facebook saja, selalu bertambah setiap saat. Bahkan sudah lebih dari 1600 anggota. Kualitas yang dimiliki game ini pun patut di acungi jempol, bahkan dua jempol haha. Sampai-sampai Apple memberikan penghargaan “Apple Design Award” pada gelaran Worldwide Developer Conference 2015.


Ace of Arenas

Game yang kedua adalah Ace of Arenas. Game ini merupakan MOBA yang saat ini baru tersedia di beberapa negara melalui soft launch. Pengembang game ini yakni Gaea Mobile, mengambil pendekatan yang berbeda ketika mendesain skema pengendalian hero dalam pertarungan. Mereka mamutuskan untuk memadukan tombol analog virtual dan gerakan swipe alih-alih skema tap layar yang biasa dipakai di game MOBA pada platform mobile.

Ace Of Arena Game Mirip Dota

Meskipun baru tersedia secara terbatas di Negara-negara pilihan. Developer game ini telah menyediakan segudang konten menarik di dalam Ace of Arena. Wajib coba lah pokoknya hehe. Dalam game ini, ada puluhan hero yang tersedia untuk anda jadikan pilihan. Beberapa jenis map hingga variasi kostum untuk memperkeren hero favorit anda. Sangat menarik bukan?


Heroes of Order & Chaos

Nah, kalau yang satu ini wajib dimainkan hehe. Karena game heroes of order & Chaos ini hadir dengan konten yang paling lengkap kawan. Pastinya sangat seru. 

Heroes of Order & Chaos

Kualitas grafis yang mengagumkan, jumlah hero yang banyak dan juga penggunaan skill yang lebih strategis membuat game ini wajib untuk dimiliki. Namun pastinya ketika ada yang bagus dalam berbagai hal, anda harus siap juga ruangan yang besar. Yups lumayan kok, sekitar 1 GB. 


League of Masters

Jika anda saat ini sedang mencari pengalaman bermain game MOBA yang lebih mendekati versi PC, maka League of Masters ini mampu menghadirkan fitur yang kurang lebih sama. Anda bisa bermain satu lawan satu, atau bertempur dalam tim beranggotakan tiga orang melawan tim lainnya dengan memilih satu dari puluhan hero yang tersedia.

League of Masters

Game yang mirip dota ini bisa digunakan dalam mode multiplayer online, bahkan juga bisa dinimati dalam beragam mode single player. Appcross selaku developer menyediakan mode Campaign dan Custom Game yang akan mengajak para pemain bertempur melawan komputer.


Call of Champions

Call of Champions bisa dibilang sebagai game MOBA 5 menit, karena memang hanya dalam waktu 5 menit untuk melakukan pertempuran di dalamnya. Dengan waktu pertempuran yang singkat, Spacetime Games berusaha memberikan solusi kepada para gamer mobile yang biasanya bermain game secara singkat di sela-sela kesibukan.

 Call of Champions

Mekanisme pertempuran MOBA dalam Call of Champions cukup berbeda dibandingkan game sejenis lainnya. Tidak terdapat creep yang akan membantu mengepung tower lawan. Sebagai gantinya, anda dihadapkan dengan mekanisme dorong-mendorong orb untuk mengalihkan tower yang menghalangi pemain meratakan markas musuh.

Demikianlah ulasan seputar game yang mirip dota yang bisa kami hadir kan untuk anda, semoga apa yang telah kami sampaikan ini bermanfaat dan menambah pengetahuan seputar game di android. Masih banyak artikel lain yang sayang untuk anda lewatkan seperti 3 Situs Download Film Indonesia Terbaru yang Selalu Update!

Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan saling berbagi ilmu disini. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam senyum.

0 Response to "5 Game Mirip Dota (MOBA) di Android, Terbaik!"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya