5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Pelajar, Unik!

Aplikasi Android Terbaik Untuk Pelajar berikut ini semoga bisa bermanfaat untuk anda. Terutama bagi yang lagi menempuh dunia pendidikan. Di era serba modern seperti ini, banyak sekali cara kita untuk belajar. Mulai dari internet sampai menggunakan berbagai software. Apalagi gadget, bahkan setiap anak sekarang sudah memiliki gadget pribadi. Semoga dengan adanya alat canggih ini tidak semakin membuat generasi bangsa mengalami kemunduran. Caranya adalah kita harus pandai-pandai memanfaat alat kita menjadi peralatan belajar yang menarik.

Sekarang ini kita bisa belajar mandiri melalui android. Caranya dengan memasang beberapa Aplikasi Android Terbaik Untuk Pelajar berikut ini. Seharunsnya sekarang sudah tidak ada kata malas untuk belajar, karena sekarang mengakses informasi semakin mudah dan cepat. Dengan beberapa aplikasi ini diharapkan bisa memperbaiki kualitas belajar anda. Wajib bagi anda untuk menginstallnya karena banyak fitur yang menarik disana yang bisa mendukung proses belajar anda. Baiklah, sekarang mari kita simak penjelasan selengkapnya tentang aplikasi android terbaik untuk pelajar Semoga bisa bermafaat.


Aplikasi Android Terbaik Untuk Pelajar


Disini kami telah merangkum lima aplikasi Android terbaik untuk pelajar yang bisa anda pasang di smartphone anda masing-masing. Baiklah, sekarang mari kita baca selengkapnya aplikasi android yang bisa membantu belajar. Para penciptanya pasti orang-orang yang kratif. Coba saja beberapa aplikasi dibawah ini.


1. Wifi Finder

Aplikasi Android Terbaik Untuk Pelajar

Aplikasi berguna untuk mendeteksi berbagai area disekitar anda yang ada jaringan wifi. Jadi setelah anda melacaknya, anda bisa pergi kesana untuk menikmati wifi. Aplikasi ini sangat cocok untuk dipakai oleh para manusia pemburu wifi. Kalau anda merasa masuk anggota kelompok tersebut. Silahkan coba aplikasi ini.

2. SpinMe Alarm Clock

Aplikasi Android Terbaik Untuk Pelajar

Selanjutnya adalah aplikasi unik untuk anda. Singkatnya adalah apilkasi pembangun saat tidur. Kalau alarm biasa bisa mati hanya dipencet menu "dismiss", aplikasi ini cuma bisa berhenti bunyi kalau anda berdiri dan muter-muter. Dengan begitu, kamu bakal dipaksa bergerak untuk mematikan suara alarm, dan dijamin nggak bisa tidur lagi. Unik bukan? Jadi kalau anda setelah bangun kok tidur lagi. Maka alarm ini tidak akan mati bersuara. Cocok banget buat anda yang suka tidur dan sering terlambat pergi ke sekolah.

3. WaterIn

Aplikasi Android Terbaik Untuk Pelajar

Saking banyaknya tugas, kadang anda lupa untuk minum yang cukup sesuai anjuran. Nah, aplikasi ini bakal ngingetin anda untuk cukup minum setiap harinya. Baik kan aplikasi ini? hehe sangat menarik untuk dicoba. Selain beberapa Aplikasi Android Terbaik Untuk Pelajar yang telah kami tuliskan disini. Ada juga beberapa Aplikasi Perekam Layar Android dan PC Cocok untuk anda yang suka membuat video tutorial atau apalah. Coba saja pasang di android anda. Baiklah, sekarang mari kita lanjutkan baca alplikasi selanjtnya ya.

4. DuoLingo (iOS)


Aplikasi Android Terbaik Untuk Pelajar

Aplikasi ini lebih mirip game sih. Anda bisa belajar bahasa lewat aplikasi ini. Sangat membantu buat anda yang lagi ingin belajar bahasa asing seperti Perancis, Spanyol, Portugis, Jerman, dan Italia. Aplikasi ini bisa memandu anda belajar bahasa asing mulai tingkat dasar sampai tingkat lancar. Belajar dengan aplikasi ini memang terasa lebih menyenangkan.

5. Todoist

Aplikasi Android Terbaik Untuk Pelajar

Buat anda yang pelupa, wajib banget untuk install aplikasi ini di handphone-mu sekarang juga. Catat semua pekerjaan yang harus kamu kerjakan di aplikasi ini, dan kamu akan diingatkan olehnya. Baik kan aplikasi ini. Berfungsi sebagai pengingat tugas anda. Layak nya pacar hehe
 
Demikianlah beberapa Aplikasi Android Terbaik Untuk Pelajar yang bisa kami hadirkan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan membantu anda sekalian. Ada juga beberapa aplikasi menarik yang bisa anda pasang di handphone anda sekarang juga.

Sekarang bagi anda yang suka dengan film, nih ada 3 Situs Tempat Download Film Terbaik yang rekomended banget untuk anda. Semoga bisa membantu. Kini saatnya bagi kami untuk undur diri dari hadapan anda. Saran yang membangun selalu kami tunggu dari anda sekalian. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjugn di blog ini. Semoga anda tidak bosan-bosan untuk belajar bersama kami. Baiklah, akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.