6 Game Perang Android Terkeren, Wajib Coba!

Game perang berikut ini pastinya juga bisa menambah keseruan. Apalagi bagi anda yang suka dengan bermain game action atau perang. Untuk itu kami sudah rangkum dan sajikan beberapa nama game seru disini. Jadi bisa anda jadikan sebagai rekomendasi untuk di pasang pada smartphone. Untuk masalah ukuran dan RAM yang di butuhkan memang beragam, ada juga kok yang ringan. Hanya belasan Mb saja. Namun tetap memiliki kualitas grafis dan keseruan yang luar biasa. Sudah tidak sabar ya, kami sudah kumpulkan 6 nama game yang kami rekomendasikan untuk anda. Mari simak bersama dan kalau minat, silahkan langsung install di anroid anda. 

Game Perang Android Terkeren


Meski banyak sekali pilihan jenis dalam permainan perang ini. Namun pastinya juga ada yang terbaik dan recommended lah ya. Dari pada nanti sudah pasang, ternyata kualitas dan juga grafis nya tidak memuaskan.

Mending kita baca review nya terlebih dahulu biar tidak pasang copot. Oke, sekarang mari kita simak bersama ya.

Respawnables

Game Perang Respawnables

Game tembak-tembakan yang  unik dan tidak biasa ini, bisa menjadi pilihan pertama anda. Respawnablesbes merupakan game besutan penerbit besar bernama Digital Legends Entertaiment SL yang ada di Barcelona

Game ini memiliki tampilan karakter animasi 3D yang mewah. Selain itu gameplay yang di desain dengan amat seru, dan berbeda dengan game sejenis kebanyakan.

Uniknya lagi, permainan perang ini juag bisa dimainkan secara online. Namun kalau anda tidak ingin bermain dalam mode online, developer juga menyediakan fitur game offline. Dalam model offline ini, ada 185 misi yang harus bisa anda selesaikan.

Six-Guns: Gang Showdown

Game Perang Six-Guns: Gang Showdown

Yang suka dengan Gameloft, ini ada game six Guns. Permainan yang terinspirasi dari Red Dead Redemption ini sangat menyenangkan kawan. Anda bisa memainkan nya dalam 2 mode, yakni offline dan online.

Bagi yang ingin menghemat kuota internet, main kan saja mode offline nya. Tapi bagi anda suka dengan permainan multiplayer, bisa coba mode online nya. Pasti bakalan seru.

Dalam game ini, anda akan berperan sebagai cowboy pembasmi para perombak dan juga para zombie. Permainan ini mengangkat desain pada zaman dahulu dengan bagunan kuno. Penasaran? Silahkan langsung pasang saja kawan. 

Destroy Gunners SPa

Destroy Gunners SPa

Selanjutnya adalah game perang ringan dengan ukuran 18Mb saja. Super ringan bukan? Meski ringan, namun masalah kualitas desain grafis nya cukup baik dan memuaskan. Game ini dibuat oleh Shade inc. Disini anda akan berperan sebagai robot yang akan berperang dengan robot lainnya.

Dalam game ini anda tidak akan menemukan kesulitan dalam hal control FPS, karena memang letak controller nya sudah sangat tepat. Bagi anda yang sudah mulai penasaran dengan kemegahan permainan ini, langsung saja pasang di hp anda. Di jamin tidak akan kecewa kawan.

Tiny Troopers 2: Special Ops

Permainan Perang Tiny Troopers 2

Nah, sekarang bagi yang suka dengan gaya gaya tentara. Ada game bernama Tiny Troopers. Dari namanya saja sudah imut, karakter yang akan dimainkan disini adalah troopers kecil.

Di lihat dari ulasan dan juga data di google play, banyak user yang memberikan pujian pada game ini. Karena memang kualitas grafis dan keseruannya sangat joss. Di jamin bisa memuaskan hati para pecinta permainan perang ini.


Star Warfare 2: Payback

Star Warfare

Sudah bosan dengan game perang yang kebanyakan memiliki musuh zombie? Kalau memang sudah demikian, berikut ini ada yang unik dan berbeda. Nuansa dari game offline bernama Star Warfare 2 ini pasti bisa memberikan sensasi baru.

Dalam game ini anda akan bermusuhan dengan alien. Mereka merupkan campuran dari kalajengking dan kecoa. Dan akan menyerang secara bergerombolan dari berbagai arah. Untuk bisa menang, anda harus bisa menembaki musuh dan juga bergerak menghindar dari serangan alien tersebut. Rasakan keseruannya dengan memasang game ini.

Cover Fire

Game Perang Cover Fire

Kualitas grafis yang sangat keren dari game ini. Permainan yang di ciptakan oleh developer Genera Games ini punya grafis berkualitas HD. Menariknya, dalam game ini anda harus memilih satu karakter dengan kemampuan dan ciri khas senjata yang unik.

Anda harus menyelesaikan beberapa level dan game ini. Di setiap level, ada boss yang harus di kalahkan. Jadi gunakan strategi terbaik yang bisa anda lakukan. Hadir dengan grafis yang mantap dan juga efek suara yang menggelegar. Permainan ini dijami tidak akan membuat anda bosan. Pasang dan rasakan keseruannya.

Demikianlah game perang offline androin yang bisa kami rekomendasi kan kepada anda. Dan bisa di dapatkan secara gratis di playstore. Jika anda juga punya game perang andalan yang favorit, bisa cantumkan namanya di kolom komentar.

Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa juga untuk menyimak 4 Game Android Penghasil Uang, Terbaik! Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan tetap semangat. Good luck.

0 Response to "6 Game Perang Android Terkeren, Wajib Coba!"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya