4 Game Android Penghasil Uang, Terbaik!

Game android penghasil uang, itulah yang akan kita bahas pasa pertemuan kali ini. Setelah kemarin kita juga telah mengulas lengkap seputar 11 Aplikasi Android Penghasil Uang, Terpopuler! Kini saatnya untuk berbagi info menarik lainnya seputar permainan android masa kini. Seperti yang telah kita ketahui bahwasannya perkembangan dunia android sudah menjamur dan banyak sekali bermunculan aplikasi. Termasuk juga game.

Sebagai salah satu benda yang saat ini sudah menjadi candu bagi setiap orang. Android selalu memiliki berbagai game yang terus menerus berkembang. Bahkan sudah banyak juga yang sebagian dari mereka bisa menghasilkan uang. Asyik kan? Main game sambil menghasilkan uang,

Kamu pasti sudah pernah sering mendengar ungkapan “Main game saja Cuma buang2 waktu, nggak bikin kaya!” Eiits.. sekarang siapa bilang main game gak bisa buat tajir. Dengan adanya 4 game android penghasil uang terbaik, semuanya bisa menjadikan kaya pastinya dengan usaha yang maksimal pula. 

Game Android Penghasil Uang

Banyak cara untuk mendapatkan uang dari bermain game android. Misalnya dengan mengikuti turnamen, menjual item atau akun anda, menjual karakter dengan tingkatan yang sudah tinggi. Dan masih banyak lainnya yang bisa anda lakukan. Bahkan ada juga game yang menggunakan uang virtual, lalu uangnya bisa ditukar dengan uang asli. Menarik bukan? 

Game Android Penghasil Uang


Okey, sekarang mari kita bahas satu persatu berbagai game android penghasil uang yang sudah kami sajikan hanya untuk anda sekalian. Mungkin dari anda sudah ada yang mengenal atau pernah mendengar namanya. Apalagi kalau anda adalah seorang gamers sejati hehe. 

1. Coc (Clash Of Clans)

Clash Of Clans Game Android Penghasil Uang

Game android penghasil uang yang pertama adalah Clash Of Clans. Siapa sih yang nggak tahu game Android terbaik di dunia yang satu ini? Game ini merupakan game Android yang sangat fenomenal. Pengguna gamenya saja sudah mencapai lebih dari 21 juta orang di seluruh dunia. Selain itu, COC juga memiliki penghasilan hingga Rp 18 triliun dalam setahun! Itu Uang bro… Memang mantap deh…

Kalau rajin update, berbagai forum dan komunitas Clash of Clans Indonesia juga sering menyelenggarakan turnamen-turnamen COC yang bersifat lokal di berbagai daerah. Pastinya dengan berbagai hadiah menarik bagi para pemenangnya. Nah, turnamen tersebut juga bisa menjadi salah satu cara menghasilkan uang dari game Android, bukan?

Bagi anda yang ingin tahu seperti apa pertarungan para pemain pro dari COC ini, seilahkan play saja video yang ada dibawah ini.


Selain itu anda juga bisa menjual akun ID COC yang anda miliki. Akun ini baru bisa di jual setelah mencapai TH 6 (Town Hall). Karena kalau masih TH 5 kebawah masih tidak perlu waktu lama untuk menaikkannya. Yang sulit adalah kalau sudah di atas TH 6, makanya banyak pemain yang ingin langsung memiliki TH tersebut dengan cepat. 

Anda juga bisa mengikuti kompetisi dan turnamen yang diselenggarakan oleh siapapun. Bahkan anda bisa ikut turnamen internasional yang diselenggarakan oleh Supercell langsung, yaitu dalam ajang ClashCon. Tahun lalu, ClashCon 2015 diselenggarakan di Helsinki, Finlandia. Pemenang turnamen Clash of Clans pertama adalah tim dari Tiongkok, yaitu Glory China 1 yang berhasil mengalahkan tim asal Swedia yaitu Sweden 1 Star.


2. VainGlory

VainGlory Game Android Penghasil Uang

Anda penggemar game MOBA, layaknya DOTA 2 di pc? Jika iya, anda pasti juga suka dengan game yang satu ini. VainGlory merupakan game MOBA paling popular di Android. Bahkan game ini menjadi game terbaik di google play store selama tahun 2015.  

Nah, siapa yang nyangka kalau Vainglory juga bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang. Caranya, kurang lebih sama dengan Clash of Clans di atas. Yaitu dengan menjual akun ID Vainglory, jasa pembelian ICE, serta mengikuti turnamen Vainglory. Bagi anda yang penasaran bagaimana pertarungan seru dalam permainan ini. Maka silahkan lihat video berikut ini.


Vainglory memang sedang berusaha meningkatkan popularitas mereka, serta ingin game MOBA Android tersebut masuk ke ranah e-sport profesional di Asia Tenggara. Hadiah yang ditawarkan dalam turnamen ini juga sangat menggiurkan. Yaitu sebesar US$ 80.000, atau lebih dari Rp 1 miliar! Seorang gamer asal Indonesia bernama Sudons juga sudah tergabung dalam tim Vainglory terbaik di dunia, yaitu Hunters. Masih ada lagi dua game android penghasil uang yang lain yang siap untuk menyambut anda, dan pastinya tak kalah menarik loh..

3. Raja Kartu

Game android penghasil uang selanjutnya adalah Raja kartu, permainan ini menyediakan berbagai game kartu seperti Cangkulan, Capsa Banting, Empat Satu, Remi, dan Capsa Susun. 

Raja Kartu Game Android Penghasil Uang

Permainan kartu di game ini menggunakan chip RajaKartu yang bisa diperjualbelikan kepada para pemain lain. Nah, kalau koin anda banyak dan berlimpah dari hasil kemenangan gemilang, anda bisa mendapatkan banyak uang dari hasil penjualan koin tersebut. Tapi hati-hati, ya! Jangan sampai kamu kerajingan sama game tersebut, terus saking depresinya, malah kamu yang terus-terusan beli koin ke pemain lain. Niatnya mau menghasilkan uang dari game, eh malah menghabiskan uang demi game.


4. Market Glory

Adalah salah satu game android penghasil uang yang sempat menjadi bahan pembicaraan adalah MarketGlory. Dalam game strategi simulasi ini, anda bisa membangun perusahaan, mendirikan organisasi, menjalankan pemerintahan dan militer, serta mengatur berbagai sendi kehidupan, mulai dari politik, ekonomi, bahkan sosial. 

Market Glory Game Android Penghasil Uang

Segala hal yang dilakukan dalam game menggunakan mata uang virtual. Nah, uang virtual ini dapat ditukar dengan uang asli di kehidupan nyata, loh! Inilah mengapa sebabnya game MarketGlory sempat digandrungi dan menjadi salah satu cara menghasilkan uang dari game Android.

Banyak banget orang Indonesia yang memainkan game ini, bahkan jumlahnya sudah mencapai lebih dari 9000 orang. Penghasilan yang bisa didapat dalam game ini juga nggak main-main. Pemain dengan penghasilan tertinggi dari Rumania sudah berhasil mengumpulkan € 404 ribu atau sekitar Rp 6,1 miliar. Gede banget, kan? 

Tertarik dengan berbagai game diatas? Langsung saja download di play store anda. Semoga bermanfaat.

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar Game Android Penghasil Uang yang bisa kami sajikan untuk anda sekalian. Masih banyak hal menarik lainnya yang bisa and abaca diblog ini, salah satunya adalah 11 Tips Pokemon Go untuk Pemula Biar Jago Semoga apa yang telah kami sampaikan disini bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk anda sekalian. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam senyum.

0 Response to "4 Game Android Penghasil Uang, Terbaik! "

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya