10 Situs Download Film Terbaru 2019 [Update]

Situs download film yang terupdate dan mudah apa ya? Itulah pertanyaan yang biasanya sangat umum kita dengar. Atau mungkin bahkan kita sendiri yang tanya akan hal tersebut. Soalnya bagi yang hobinya nonton film, pasti juga pingin tahu dong tempat nya mengunduh film di internet. Apalagi yang gratis an. Nah berawal dari hal itulah, kami ingin sedikit berbagi kepada anda mengenai situs download film terbaik versi kami sendiri. Dan sesuai dengan pengalaman pribadi. Jadi bila ada kesamaan atau perbedaan dengan tempat unduh film favorit anda, ya gak papa kan? Malah akan menjadi banyak referensi ya.

Nonton film di bioskop memang terbilang seru ya. Selain tampilan layar nya yang lebih luas, kita juga bisa liat berbagai film baru begitu di launching. Apalagi kalau nonton nya bersama orang kesayangan. Wah pasti tambah enak tuh.

Nah, kalau kita gak sempat untuk pergi ke bioskop gimana? Mungkin karena gak ada waktu luang, terlalu sibuk dengan pekerjaan. Atau masalah lain misalnya seperti gak ada uang di saku. Tenang saja, dan gak usah panic ya. Karena sekarang juga banyak sekali situs penyedia film-film terbaru secara gratis loh. Supaya lebih mudah, kami akan memberikan daftar situs download film terbaru nya.

Kalau anda punya hobi nonton film, pastinya sudah menjadi suatu keharusan ya. Untuk mengetahui update terbaru dari film barat, indo, korea maupun lainnya. Bahkan film lama pun juga bisa dijadikan koleksi untuk di tonton di kemudian hari. Kami ada referensi menarik nih buat unduh film sepuasnya di situs penyedia film berikut ini. Semoga bisa bermanfaat yah.

Situs Download Film Terbaik


1. IndoXXI Ganool (xx1.me/ganool)

Beberapa waktu yang lalu, situs ganool memang sudah terkenal. Dan selalu memberikan update film terbaru untuk di unduh dan di tonton. Sayangnya, website nya sempat di tutup dan menghilang dari peredaran. Tapi tenang saja, karena saat ini ada alternative pilihan yang lain. Salah satunya adalah Indo XXI Ganool. Situs ini merupakan penyedia streaming film dan download film yang bernaung di bawah nama IndoXXI. Tapi meski demikian, koleksi film nya lengkap abis deh. Coba saja kalau gak percaya. Mantep pokoknya.

Situs Download Film

2. Moviedetector (moviedetector.me)

Berikutnya adalah situs yang bernama Moviedetector. Satu dari sekian banyak penyedia film gratis terbaik di internet. Yang mana menyajikan berbagai film yang up to date bahkan ada yang sedang tayang di bioskop. 

Enaknya disini kita bisa memilih format dan juga link downloadnya. Uniknya, situs ini juga menyediakan berbagai film lain yang notabenya kurang terkenal. Yah, itung-itung sebagai pelengkap koleksi ya. 

Situs Download Film Terbaru

3. FilmGan (filmgan.pw)

Satunya lagi ada situs bernama kan kalimat yang unik. FilmGan, merupakan penyedia film yang tak kalah keren nya. Salah satu kelebihannya adalah tampilan website nya yang bersih, segar dan nyaman untuk di pandang. Bebas iklan Vroh! Jadi dijamin gak ribet dan gak buat payah ini mata.

Sekarang situs ini masih dalam proses update film-film sebagai koleksi. Dan tidak hanya film baru saja yang ada disini, bakan film lama yang pernah booming pun ada lengkap loh. Cek saja di situs nya ya.

Situs Download Film Terbaru

4. MovieGan (moviegan.com)

Salah satu keunggulan dari situs ini adalah di lengkapinya dengan fitur FILTER yang ada di sidebarnya. Jadi semakin mempermudah kita dalam pecarian film. Setelah ketemu judul film yang agan cari, tinggal unduh deh, lalu save di computer dan tonton bersama teman-teman. Ada banyak sekali pilihan genre film. Kualitas film nya pun juga tinggi dan ready untuk di nikmati.

Situs Penyedia Film

5. Filmku21 (filmku21.website)

Selanjutnya adalah filmku21, salah satu penyedia film yang joss dan banyak koleksi nya. Jadi cocok sekali untuk pecinta film seperti anda. Tampilan dari situs nya bersih dan gak banyak iklan. Jadi sempatkan waktu untuk cek berbagai film terbaru disini juga ya.

Situs Unduh Film

6. Icinema3satu (icinema3satu.me)

Yang tak kalah dalam perhitungan TOP 10 situs penyedia film adalah icinema3satu ini. Keunggulannya adalah situs yang ringan untuk di akses, tidak banyak di ganggu iklan dan selalu update. Khusus bagi yang suka koleksi film lama hingga film terbaru. Coba cek semua nya disini ya. 

Kalau disini, misalkan ada film baru. Ambil contoh Captain America : Civil War, maka disini juga akan di publish ulang mengenai film-film lama yang berkaitan dengan film tersebut. Keren bukan? Jadi gak perlu repot-repot kesana kemari nyari nya. 

Selain itu, disini juga ada film anime loh. Selain itu juga ada serial TV yang keren.

Situs Download Film Terupdate

7. Samehadaku (samehadaku.net)

Yang suka dengan beberapa Anime layaknya Naruto, One Piece, Bleach dan lain-lain. Pasti suka dengan penyedia film yang satu ini. Kalau malas nunggu berhari-hari untuk segera nonton, langsung saja unduh film tersebut di situs ini. Intinya kalau disini itu lebih ke film anime ya. 

Ada banyak sekali pilihan menarik mulai dari film lama hingga terbaru disini. Bisa nonton online juga loh. Tampilan nya yang bersih dari iklan, memberikan nuansa nyaman saat mencari film disini. Tertarik?

Situs Download Film

8. Animeindo (animeindo.co)

Kemudian ada situs yang menyediakan film anime. Atau film Anime live action. Kalau anda ingin langsung melihatnya disana atau Streaming, tanpa harus mengunduhnya. Bisa kok, tinggal pencet tombl play nya. Streaming di Animeindo pun terbilang cepat dan lancar. Jadi gak akan ganggu kenikmatan anda saat menimkmati anime yang keren-keren disini. 

Situs Download Film Gratis

9. Drakorindo (drakorindo.co)

Berikutnya adalah situs ini, yang suka dengan film Korea. Silahkan langsung buka website ini ya. Drakorindo menyediakan berbagai film drama korea yang terbaru hingga yang jadul zaman dulu. Keunggulan yang lain adalah link download nya ke Mega dengan kecepatan download yang cepat dan stabil loh. Keren bukan? Dan juga subtitle bahasa Indonesia nya pun sudah di sertakan di tiap film yang di posting. Yuk di coba.

Situs Penyedia Film Gratis

10. Suka Movie (sukamovie.id)

Suka nonton film gratis berkualitas? Ke “Suka Movie” saja. Ini yang terakhir dari TOP 10 situs download film dari kami. Pelayanan situs ini pun tak kalah dengan lainnya. Update an film yang terbaru dan terseru. Jadi juga cocok sekali untuk yang suka nonton film di rumah, tanpa perlu ribet ke bioskop.

Situs Download Film

Itulah daftar lengkap situs download film yang bisa kami sajikan untuk anda sekalian. Mana yang menurut anda terbaik sesuai dengan kriteria masing-masing. Semoga bisa menambah referensi ya. Untuk menambah wawasan seputar dunia per film an, anda bisa membaca artikel menarik lainnya disini loh. Salah satunya seperti 3 Situs Download Film Indonesia Terbaru yang Selalu Update!

Oh iya, kami hanya memberikan info mengenai situs yang biasa di gunakan untuk mengunduh film bajakan ya. Kami tidak bertanggung jawab atas segala bentuk resiko yang di akibatkan oleh artikel ini. Jadi gunakan secara bijaksana ya guys.

Terima kasih sudah berkunjung di web kami, semoga bermanfaat dan akhir kata selamat mencoba. Semoga sukses.

1 Response to "10 Situs Download Film Terbaru 2019 [Update]"

  1. Saved as a favorite, I like your site!

    ReplyDelete

Ketik komentar kamu disini ya