Top 10 Film Terbaik Sepanjang Masa, Keren Abis!

Film terbaik sepanjang masa berikut ini memang sangat keren. Kami sudah merangkumnya untuk anda sekalian. Terutama bagi yang suka dan hobi nonton film. Berbagai nama film ini kami rasa emang pantas menyandang sebutan tersebut karena penuh dengan inspirasi, petualangan, romantisme dan juga komedi. Jadi tidak hanya melepas stress saja yang bisa kita maknai disini. Namun juga akan ada nilai-nilai yang lebih penting disana. 

Okey sekarang langsung saja kita tunjukkan daftar 10 film terbaik dan wajib di tonton jika ada waktu luang. Kami sudah berusaha menyaring dan menyusun nya sebagai referensi menarik, sehingga bisa menjadi teman waktu luang dan menghilangkan rasa jenuh. Semoga bermanfaat.

Film Terbaik Sepanjang Masa


1. Titanic

Film Terbaik Sepanjang Masa

Siapa yang tidak kenal dengan film yang satu ini. Sangat fenomenal dan romantis. Film yang di tangani oleh James Cameron ini memang apik dan membuat baper para penonton nya. Kisah percintaan yang di angkat dari sebuah cerita nyata antara Jack dan Rose yang mengharukan. Namun karena status sosial yang berbeda, perjalanan cinta mereka pun terganggu hingga kapal yang di tumpangi nya tenggelam di lautan ketika pelayaran perdana nya pada tanggal 15 April 1912. Dan akhirnya film ini pun banyak memenangkan nominasi di ajang Academy Award 1998. 

2. Star Wars : Episode V (The Empire Strikes Back)

Daftar Film Terbaik Sepanjang Masa

Film tahun 1980 ini memiliki aura tersendiri pada para penggemarnya. Film ini menceritakan petualangan yang berlanjut dari sekuel Star Wars lainnya. Yang spektakuler dari perjalanan film ini adalah pendapatan yang di peroleh luar biasa. Yakni sebesar $ 534.1 - $ 538.4 juta dengan biaya produksi hanya $ 18 - $ 33 juta. Fantastis bukan?

3. Home Alone

Film Terbaik Sepanjang Masa

Film 1990 yang diperankan oleh anak kecil yang di tinggal sendirian di rumah ini juga masuk dalam kategori film komedi terbaik sepanjang masa. Seorang anak keluarga kaya, yang berjuang dengan kemandirian nya menghadapi para pencuri bodoh di rumah. Cara dia membuat jebakan juga terbilang unik dan kreatif, itulah hal-hal spesial yang menjadi seru dalam film ini.

4. The Matrix

10 Film Terbaik Sepanjang Masa

Salah satu film fiksi ilmiah yang melegenda di jagad raya. Terkenal dengan gaya menghindanya yang khas sekali. Film ini di sutradarai oleh dua bersaudara yaitu Andy dan juga Larry. Hingga sampai saat ini pun gaya dodge atau menghindar yang ada dalam adegan film ini masih sangat familiar. Sebelumnya film ini juga tidak ada yang memprediksi hingga seterkenal itu hingga mencapai status Cult. Luar biasa bukan?

5. The Dark Night

Film Terbaik Sepanjang Masa Fantastis

Selanjutnya dari daftar film terbaik sepanjang masa adalah film The Dark Night. Bintang utama dari film ini adalah Batman dan juga Joker. Film yang di angkat dari karakter batman dalam komik ini merpakan bagian kedua setelah Batman Begin. Dalam film ini diceritakan Batman yang bertarung sengit dengan si kriminal psikopat The Joker dalam usahanya membongkar organisasi jahat di kota Gotham. Sangat seru dan keren pokoknya. 

6. The Lord of The Ring (The Fellowship of The Ring)

Film Terbaik Sepanjang Masa Terlaris

Ini adalah seri pertama dari trilogi film The lord of the ting yang di adaptasi dari novel karya J.R. R Tokien. Pasti udah banyak yang tahu dong ya? Ini kan film terkenal. Film ini berkisah tentang raja kegelapan Sauron yang mencari Cincin Sakti. Yang mana ditemukan oleh para hobbit muda bernama Frodo. Keseimbangan bumi akan hancur jika cincin itu tidak segera di hancurkan. Dan akhir nya Para hobbit, termasuk Frodo dan kedelapan rekannya membawa cincin itu ke gunung Doom di Mordor untuk di musnahkan.

7. Catch Me, If You Can

Film Terbaik Sepanjang Masa

Sudah pernah tahu apa belum tentang jalan cerita film ini? Ini merupakan salah satu film komedi terkenal dan terbaik Amerika. Karena film ini juga berdasarkan biografi dari Frank Abagnale Jr. Yang ceritanya sebelum dia berumur 19 tahun, ia mampu menggelapkan uang sabanyak jutaan dolar. WAW. Itu ia lakukan dengan menyamar sebagai pilot Pan American World Ways, dokter dari Georgia, pengacara dan sebagainya. Kejahatan utama nya adalah penipuan cek. Saking terampilnya FBI pun menyewa nya untuk jasa menangkap pelaku penipuan yang lain. Saksikan kisah serunya.

8. The Lord of The Ring (The Two Towers)

Kumpulan Film Terbaik Sepanjang Masa

Film yang bercerita tentang Frodo si hobbit yang membentuk persekutuan menuju Doom untuk mengancurkan cincin yang di buru oleh Sauron. Dalam film ini, mereka terpecah belah dan hanya menyisakan Frodo dan Sam saja. Sehingga harapan mereka tingga sedikit tersisa. Semakin mencekam dan menegangkan. Bagaimana kisah serunya? Bagi yang penasaran atau ingin melihat adegan menegangkan di film ini. Langsung aja liat kembali film nya ya.

9. Harry Potter and Deathly Hallows Part 2

Harry Potter Film Terbaik Sepanjang Masa

Siapa yang tak kenal Harry Potter, pasti sudah banyak sekali yang pada tahu ya. Film yang menceritakan sekolah sihir ini pun mampu menyihir semua penonton nya semakin cinta dan suka dengan film ini. Film fiksi yang sangat seru dalam menuangkan ide-ide sihir yang unik, di angkat dari novel karya tangan J.K. Rowling ini memang sangat patut untuk di acungi jempol.

10. The Lord of The Ring (The Return of The King)

Film Terbaik Sepanjang Masa

Ini dia yang tak kalah menarik nya, memang the lord of the ring juara. Film ini berhasil mendapatkan kritik terbanyak dan menjadi salah satu film tersukses di box office sepanjang masa. Faktanya film ini juga mengkoleksi 11 nominasi dari Academy Award dan menandingi Titanic loh untuk peraih terbanyak Academy Award. Wao.... Mantap. Selain itu juga menjadi film fantasi pertama yang memenangkan Oscar. Asal anda tahu ya, film ini adalah film terlaris kedua di bawah Titanic. Spektakuler, ajiiiiib dah.

Seperti itulah daftar 10 film terbaik sepanjang masa versi kami guys. Kalau anda punya referensi film menarik lainnya, boleh lah bilang ke admin biar ane masukin di daftar ini. Oh iya jangan lupa juga ada info menarik lainnya seputar film yakni cara download film dengan mudah dan gampang

Demikian dulu ya info dari kami semoga bisa bermanfaat dan menjadi hiburan untuk anda sekalian. Akhir kata terima kasih sudah berkunjung di blog kami ini. Semoga sukses di tahun ini ya guys. Good Luck.

0 Response to "Top 10 Film Terbaik Sepanjang Masa, Keren Abis!"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya