8 Trik Cara Main Mobile Legends, Biar Cepet Pro!

Cara main Mobile Legends : Bang Bang agar cepat melejit menjadi Pro. Pasti merupakan salah satu hal yang di dambakan, apalagi anda adalah gamers sejati. Menjadi ahli dalam satu game bukanlah sesuatu yang bisa di anggap mudah. Butuh pengaturan strategi, konsentrasi dan juga kreativitas saat bermain.

Game yang sangat populer saat ini, tentunya ada pemain baru setiap waktu. Apa anda salah satunya? Bagi anda yang masih baru mau mencoba permainan Mobile Legends ini, kami ada tips dan trik cara main Mobile Legends terbaru. Khususnya bagi para pemula atau yang sering juga di sebut dengan newbie atau noob.

Game ini bisa dimainkan oleh siapa saja, bahkan seorang yang baru memegang hp smartphone sekalipun. Bahkan dapat kami katakan, setiap saat pasti selalu ada pemain baru yang ikut mencoba game ala DOTA ini. Namun, kendalanya adalah para pemain newbie ini malah akan merepotkan anggota se tim nya. Pasti anda tak mau seperti itu kan? Nah, makanya simak tips dan trik dari kami berikut ini ya. Semoga bermanfaat.

Tips Main Mobile Legends

Cara Main Mobile Legend

1. Jangan Keluyuran Sendiri

Namanya juga masih pemula, usahakan jangan “jalan-jalan” sendiri. Ajak pemain lain untuk bersama terus. Jika masih di awal permainanan (early game), “jalan-jalan” atau bermain sendiri bukanlah suatu masalah. Tetapi kalau sudah di pertengahan pertandingan (mid game) hingga akhir permainan (late game), sebaiknya anda harus bekerja sama dengan teman se tim.

Karena kalau udah masuk late game, musuh pun juga akan semakin kuat dan tangguh. Bisa-bisa pas kamu push tower sendirian, bakal di keroyok habis-habis an tuh ama musuh. Kan sedih? hehe

2. Koneksi Stabil

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa game Mobile Legends ini adalah permainan online. Sehingga koneksi internet yang stabil sangatlah di perlukan. Sebelum anda main, pastikan terlebih dahulu sinyal smartphone anda. Lagi bagus gak nih? Kalau gak lagi bagus mending cancel aja main nya. Karena apa? Kalau tetep dipaksakan, nanti malah timbul Lag dalam permainan. Kalau sudah Lag, anda bakal merepotkan teman se tim yang lainnya dong.

Dan satu hal yang harus anda ketahui sebagai pemain pemula. Meninggalkan permainan yang sedang berlangsung merupakan hal yang cukup buruk loh. Jadi usahakan bermain dengan cerdas ya.

3. Kuasai Satu Hero Dahulu 

Sebagai pendatang baru, tentunya masih banyak hal yang masih belum di ketahui. Hero model mana yang cocok dengan karakter individu anda. Jadi silahkan mencoba satu per satu kemampuan setiap hero.

Tips Cara Main Mobile Legends

Caranya adalah dengan masuk ke dalam mode khusus belajar. Yakni di Custom Mode, disana ada 3 mode juga. Ada Match Up, Brawl Mode, Draft Pick. Nah kalau di mode draft pick ini, anda bisa memilih semua hero secara cuma-cuma untuk di kuasai.

Kalau sudah merasa bisa menguasai satu hero, baru coba hero yang lainnya. Berikut ini ada rekomendasi hero yang mudah untuk di kontrol. Jadi cocok banget bagi pemula ya. Antara lain:
  • Layla
  • Miya
  • Yun Zhao
  • Alucard
  • Tigreal
  • Eudora
  • Rafaela
4. Biasakan Melihat Rekaman Pemain Pro

Sudah sewajarnya kalau seorang pemula wajib belajar kepada profesional. Disini pun juga ada vitur live streaming yang bisa anda manfaatkan. Anda bisa melihat secara langsung pertandingan Mobile Legends yang sedang berlangsung.

Atau juga anda bisa lihat rekaman nya di situs lain seperti youtube, facebook atau lainnya. Disana pasti ada banyak sekali pilihan video para pemain pro Mobile Legend yang bisa di tiru cara mainnya.

5. Mengatur Build Item Anda

Trik main Mobile Legends selanjutnya adalah mengatur item. Nah, jika anda sudah menguasai hero nya di Mobile Legends. Sekarang sedikit demi sedikit belajar mengatur build item. Caranya adalah dalam menu Preparation > Gear.

Kalau masih bingung dengan hal yang berbau seperti ini, anda bisa mencari tutorial nya di youtube atau bertanya kepada teman yang lebih berpengalaman dalam Mobile Legends ini.

Trik Cara Main Mobile Legends

6. Perhatikan Juga Mini Map

Biasanya hal ini sering di abaikan oleh para newbie Mobile Legend ini. Padahal mini map ini pun terbilang cukup penting kawan. Bahkan kalau anda tidak memperhatikan mini map ini, bisa-bisa membuat kerepotan teman se tim anda. Akibatnya bisa menjadi kekalahn tim loh, pasti gak mau kan?

Dengan melihat atau memperhatikan mini map ini, beberapa hal yang bisa kita ketahui adalah beberapa hal berikut ini:
  • Perkiraan musuh berada
  • Posisi teman se tim
  • Serang Lord
  • Serang Turtle
  • Menentukan kapan harus menyerang dan bertahan
  • Dan banyak lagi manfaatnya
7. Lakukan Upgrade Emblem

Jangan lupa untuk memilih emblem ya. Dengan memakai emblem ini, bisa meningkatkan kekuatan hero kita. Semakin tinggi level emblem, maka semakin besar pula kekuatan yang di hasilkan. Contoh kalau anda menggunakan hero Tigreal, maka emblem yang berguna adalah emblem tank. Bukan malah magic.

Cara Main Mobile Legends Biar Pro

8. Mainkan Tiap hari

Supaya semakin cepat jadi Pro, dan jari-jari kita semakin hafal dan cekatan. Silahkan mainkan game ini saat ada waktu luang. Bukan berarti anda harus selalu main secara terus-menerus game Mobile Legends ini ya. Kami hanya berasumsi seperti pepatah “bisa karena terbiasa”. Jadi semakin anda terbiasa bermain ini, maka semakin cepat pula anda menjadi Pro di dalam bermain game ML ini.

Seperti itulah cara main Mobile Legends agar cepat naik level menjadi Pro. Jika anda memiliki tips atau trik lain yang berguna. Silahkan berkomentar di bawah ini ya. Bicara soal game, kami juga ada beberapa info menarik lainnya salah satunya adalah 5 Game Mirip Dota (MOBA) di Android, Terbaik!

Kalau sudah main game, jangan lupa juga beraktifitas dan belajar pelajaran di sekolah ya. Jangan keterusan bermain gam. Gak bagus juga untuk kesehatan tubuh kita. Yups, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

0 Response to "8 Trik Cara Main Mobile Legends, Biar Cepet Pro!"

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar untuk memperkaya konten dari blog ini. Terima kasih atas komentarnya :)