Aplikasi Feed Instagram Nyambung, Yuk Dicoba!

Aplikasi feed intagram nyambung, itulah yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini ya. Setelah kemarin juga sempat mengulas beberapa tips intagram yang tak kalah menariknya. Bagi kalian yang masih belum liat bisa baca artikel kami mengenai cara download story instagram dan cara download video di instagram. Baik sekarang kita bahas intinya, pernahkah kamu melihat beberapa tampilan feed instagram yang keren? Seperti beberapa gambar yang nyambung. 

Aplikasi Feed Instagram Nyambung

Dan apakah kalian pernah memiliki rasa penasaran dengan cara membuat gambar nyambung seperti itu? Apakah sulit? Dulu sih kami juga berpikiran sama dengan kamu. Kami kira cara nya sulit dan rumit, ternyata setelah sekarang tau caranya mudah banget. Kita hanya perlu memasang aplikasi ini, maka kamu bisa membuat berbagai foto jadi nyambung dan keren.

Aplikasi Feed Instagram Nyambung

Model gambar tersebut juga biasa disebut dengan Grid atau bahasa gampang nya ya foto nyambung begitu lah. Teknik ini juga bakal sangat cocok kalau kamu gunakan sebagai pendukung jualan online, kalau kamu buka olshop di intagram. Karena biasanya juga para penjual online menggunakan teknik ini sebagai batas produk yang dijualnya.

Kami punya rekomendasi aplikasi keren yang bisa melakukan impian mu tersebut. Ada di playstore dan pastinya gratis, namanya adalah 9square. Berikut ini kami paparkan deskrispi lengkapnya, semoga bisa bermanfaat ya gaes.

9square

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa memotong foto untuk menjadikan nya grid yang indah. Dan bakal cocok banget buat menghiasi feed intagram kamu.

Aplikasi Grid Instagram

Adapun beberapa ukuran yang bisa kamu pilih menggunakan aplikasi ini ialah mulai 3x1, 3x2, 3x3, 3x4, 3x5. Setelah kamu memilih ukuran foto yang sesuai, kamu bisa langsung upload ke instagram. Sehingga kamu bisa membuat tampilan feed jadi lebih mengesankan dan keren.

Aplikasi 9Square

Cara Membuat Grid Instagram

Aplikasi Feed Instagram

Foto Intagram Nyambung

Keunggulan 9square

  1. Ulasan aplikasi ini mencapai 4.5 bintang dan sudah di download oleh lebih dari 5 juta orang.
  2. Ukuran nya pun juga sangat ringan, hanya 3 Mb saja.
  3. Penggunaan aplikasi nya yang mudah dimengerti.

Fitur Utama

  • Bisa untuk memotong gambar apapun menjadi 3x1, 3x2, 3x3, 3x4, 3x5 grid dengan sangat mudah.
  • Pasang gambar secara langsung ke instagram.
  • Simpan ke SD Card juga bisa.
Itulah informasi mengenai aplikasi feed instagram nyambung yang bisa kami bagi pada kesempatan kali ini. Semoga dengan memakai aplikasi ini, feed intagram kami bisa jadi lebih keren dan estetik. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih dan sampai jumpa kembali.