Nokia Software Updater untuk Roll Back ke Win 8.1

Nokia Software Updater untuk roll back ke win 8.1 terbukti ampuh. Kami sudah membuktikannya dan sukses tanp ada suatu masalah. Cara ini sama dengan apa yang telah dilakukan oleh para ahli service handphone yang berada di service center. Mungkin kalau anda menitipkannya ke service center terdekat anda akan dikenakan biaya administrasi sebesar 150.000 namun dengan ini anda bisa melakukannya sendiri. Dan pastinya gratis. Nokia Software Updater ini menjadikan anda layaknya seorang ahli service hp pribadi. Sedikit bercerita tentang pengalaman pribadi. Kami menggunakan software ini untuk me roll back smart phone microsoft kami yang telah di update menjadi windows 10 preview. Kami memutuskan untuk melakukan hal itu karena masih perlu banyak penyempurnaan yang harus dilakukan oleh microsoft perihal windows phone 10.

Disana masih banyak bugs yang perlu untuk disempurnakan. Hal yang menjadi kelemahan saat kami install win 10 preview adalah baterei manjadi sering habis. Padahal biasanya dengan windows phone 8.1 kuat sampai sehari. Dan masih banyak lagi kelemahan lain yang tidak bisa kami utarakan. Kalau anda juga mengalami hal yang serupa. Mungkin Nokia Software Updater ini bisa bermanfaat untuk anda.  Simak penjelasannya.

Nokia Software Updater


Aplikasi Nokia Software Updater ini harus anda instal terlebih dahulu di laptop. Adapun alat yang anda butuhkan saat melakukan roll back adalah kabel data yang nanti akan digunakan untuk menyambungkan hp ke laptop anda. Dan koneksi internet yang lumayan cepat. Karena disini nanti ada tahapan untuk mendownload aplikasi untuk hp anda. Kalau pengalaman kami sekitar 1,7 Gb yang di download. Jadi kebayang donk kalau koneksi internet anda lemot. Bakal nunggu berjam-jam lah. Baiklah mari kita simak langkah-langkahnya. Baca juga Cara Cepat Download Video Youtube Tanpa Software Baiklah sekarang mari kita praktekkan satu persatu langkahnya.

Pertama, Download terlebih dahulu aplikasi Nokia Software Updater kemudian install. Anda bisa mendownloadnya disini.

Kedua, Buka aplikasinya dan lakukan seperti yang diinstruksikan di aplikasi tersebut. Sambungkan laptop anda dengan internet. Dan jangan lupa untuk menyambungkan hp anda dengan laptop menggunakan kabel data yang telah disiapkan. Maka diaplikasi tersebut akan muncul gambar hp anda. Dideteksi secara otomatis.

Ketiga, Setelah semuanya sampai pada tahap ini maka akan ada tampilan seperti ini. Yang mengisyaratkan bahwa proses download sedang berjalan. Tunggu beberapa menit. Kalau pengalaman sesuai pengalaman kemarin kami sampai setengah jam. Tetapi tergantung koneksi internet juga. Sembari menunggu proses download selesai. Anda juga bisa membaca Cara Buka Situs yang Terblokir, Ampuh!
 
Nokia Software Updater untuk Roll Back ke Win 8.1

Keempat, Setelah proses download selesai maka sekarang saatnya penginstalan. Tunggu dan tunggu lagi. Selamat menunggu lagi. Proses sedang berjalan. Sabar ya. Setelah proses penginstalan nanti ada proses finishing. Tunggu sampai prosesnya selesai. Jangan putus asa ya. Semangat pasti nanti berhasil kok. Kami yakin itu. Ini adalah cara teraman dan terbukti ampuh. 

Nokia Software Updater untuk Roll Back ke Win 8.1

Demikianlah rangkuman tips me roll back hp ke win 8.1 semoga artikel Nokia Software Updater untuk Roll Back ke Win 8.1 bisa bermanfaat untuk anda. Baiklah, selain itu itu kami masih ada beberapa artikel menarik lainnya. Silahkan baca juga  5 Aplikasi Download Video, Cepat! Jika anda merasa informasi ini bermanfaat dan berguna untuk anda, sudi kiranya untuk membaginya kepada teman-teman anda, supaya mereka juga tahu tentang ilmu ini. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan belajar di sini. Baiklah akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.