Kode Remot TV Samsung Tabung, LED, LCD

Kode remot TV Samsung – itulah yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Bagi kamu yang sedang mencari solusi seputar kode remot, pastikan simak dengan teliti. Semoga tulisan kami ini bisa bermanfaat untuk semuanya. Baiklah sekarang mari kita mulai pembahasannya. Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwasannya merk TV Samsung ini sudah populer di kalangan masyarakat Indonesia. Produk besutan negeri ginseng ini sudah tidak mungkin diragukan lagi kualitasnya. Sudah tahu kan? Mana itu negeri ginseng? Tepat sekali, yaitu Korea Selatan. Dan kantor pusatnya berada di Seoul ya.

Samsung memang sudah populer sebagai perusahaan eletronik dengan berbagai produk terbaik di dunia. Untuk pasar tanah air kita ini, di tangani oleh Samsung Indonesia. Dan pastilah produk unggulan dari Samsung ini sebenarnya bukan televisi ya, melainkan lebih dikenal dengan produk ponsel smartphone nya.

Namun meski demikian, ada banyak juga berbagai produk besutan dari Samsung ini. Seperti hal nya AC, Tablet, mesin cuci, kulkas dan berbagai macam produk peralatan rumah tangga yang lain. Untuk televisi, ada banyak jenis juga mulai dari model TV tabung, LED, LCD dan juga model TV Samsung Slim.

Kode Remot TV Samsung

Kita tahu, saat membeli televisi ada yang namanya remot TV. Dan hal ini sering menjadi masalah yang sudah umum terjadi terkait kerusakan/kehilangan remot TV. Dan kedalanya akan semakin lengkap, karena kebanyakan produsen TV juga jarang menjual remot secara terpisah. 

Lantas bagaimana kalau remot TV Samsung di rumah kita rusak? Nah salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan memakai remot TV universal multi joker. Jenis remot ini bisa digunakan pada berbagai merk TV, termasuk juga Samsung.

Dan seperti pada umumnya remot TV universal, pasti ada beberapa langkah untuk mensettingnya. Namun tenang saja, disini nanti kita akan lengkapi juga dengan langkahnya. Jadi supaya kamu tidak bingung lagi, dan bisa menggunakan remot TV universal Samsung nya dengan benar.

Semua kode remot TV Samsung ini terdiri dari 3 digit angka. Setipa televisi bisa mempunyai banyak kode remot yang sesuai. Jadi kamu tinggal coba saja, mana yang bisa berfungsi pada TV Samsung kamu dirumah.

Kode Remot TV Samsung

Berikut ini kita akan berikan beberapa kombinasi kode remot TV Samsung. Baik itu untuk model tabung, TV Samsung LED atau Samsung LCD. Mungkin dari sekian banyak kode, ada yang cocok dan bisa kamu gunakan pada televisi Samsung kamu.
Oh iya namun juga tidak menutup kemungkinan kalau kode tersebut ada juga yang tidak bekerja. Jadi saran kami, silahkan dicoba satu persatu sampai menemukan yang cocok ya. Silahkan pilih kode TV Samsung dari kode-kode berikut ini.

Kode Remot Samsung

008, 011, 016, 021, 024, 025, 033, 037, 039, 040, 043, 050, 051, 091, 113, 123, 375, 376

Kode Remot TV Samsung LCD

024, 005

Cara Setting Kode Remot TV Samsung

Setelah kita tahu berbagai kode TV Samsung, kini saatnya kita belajar mengenai cara setting remot televisi yang benar. Simak dengan seksama ya kawan, biar remot nya bisa berfungsi dengan baik.  
  1. Pertama, silahkan tekan tombol Set pada remot. Biasanya ada pada bagian pojok atas. Tahan tombol set nya dan jangan dilepas.
  2. Dan tekan tombol Power, dan tunggu hingga lampu indikator nya menyala.
  3. Kalau lampu sudah menyala, silahkan lepas kedua tombol tersebut.
  4. Kini saatnya untuk memasukkan kode remot TV Samsung nya ya. Kamu bisa lihat daftarnya diatas tadi ya. Silahkan pilih salah satu. Misalkan kamu ingin memasukkan kode 008, maka silahkan tekan tombol 0, tombol 0 dan juga tombol 8 secara berurutan ya.
  5. Kalau kode sudah ditekan dengan benar, maka lampu indikator nya akan mati secara otomatis. Dan kini remot TV Samsung nya bisa digunakan. 
Kalau remot masih belum bisa bekerja pada TV Samsung kamu. Maka silahkan coba dengan kode yang lainnya. Tinggal ulangi saja langkahnya, dan masukkan kdeo remot TV Samsung yang lainnnya. Mudah bukan?

Seperti itulah kode TV Samsung dan cara settingnya. Lengkap, mudah dan praktis. Kamu bisa menggunakan kode remot tersebut pada TV Samsung tabung, LCD, maupun LED.

Nah sekarang waktunya untuk kami undur diri dari hadapan kamu. Dan semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan menjadi solusi terbaik. Akhir kata selamat mencoba dan semoga berhasil ya. 

0 Response to "Kode Remot TV Samsung Tabung, LED, LCD"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya