Kode Remot TV TCL Tabung dan LCD Lengkap

Kode remot TV TCL - Salah satu merk TV yang juga banyak digunakan masyarakat Indonesia adalah merk TV TCL ini. TV TCL adalah salah satu produk dari perusahaan elektronik asal China. Namun disini kita tidak akan membahas hal tersebut ya, kita akan bahas tentang kode remot TV TCL. Entah itu yang model TCL tabung maupun LCD. Tidak hanya itu saja, kami akan lengkapi dengan panduan cara setting remot TV TCL dengan benar. Supaya kamu tidak kebingungan nanti ya.

TCL Corporation merupakan salah satu perusahaan asal China yang bergerak dalam bidang elektronik. Banyak sekali produk yang sudah dihasilkan, seperti ponsel, mesin cuci, AC, kulkas dan tentunya TV.

Namun yang menjadi fokus utama dari perusahaan ini adalah TV. Dan bahkan Perusahaan TCL ini mungkin sudah menjadi salah satu produsen TV terbesar didunia loh. Bicara mengenai kualitas, pastinya tidak kalah dengan merk lainnya ya. Produk TV TCL ini dilengkapi dengan banyak fitur, baik yang model TV TCL tabung maupun TV TCL LCD. Di negara kita Indonesia, merk TV ini juga mampu menarik minat banyak konsumen. 

Kode Remot TV TCL Tabung dan LCD

Hal yang sering menjadi masalah bagi para pemilik TV adalah saat remot TV nya rusak atau hilang. Karena seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa jarang sekali produsen TV yang hanya menjual remot secara terpisah. Begitu juga dengan merk TCL ini.

Lantas bagaimana kalau kita juga mengalami hal yang serupa? Remot TV TCL yang kita rusak atau hilang? Tenang saja, solusi ampuh yang bisa kamu lakukan adalah dengan membeli remot TV universal multi joker. Yang mana model remot ini bisa digunakan pada semua merk TV yang tersedia.

Pada umumnya kode remot TV universal ini ada 3 digit. Setiap TV bisa mempunyai banyak kode yang sesuai. Jadi kamu tinggal coba mana yang bekerja pada merk TV milik mu. Kamu juga harus memperhatikan cara setting remot TV joker nya, biar bisa bekerja dengan baik dan benar.

Kode Remot TV TCL

Berikut ini ada beberapa kombinasi kode remot TV merk TCL, kamu bisa gunakan pada TV TCL tabung maupun TCL LCD. Dan harap diketahui bahwa mungkin ada kode yang cocok dan bisa digunakan, namun tidak menutup kemungkinan juga ada kode yang tidak bisa bekerja. Jadi intinya silahkan dicoba satu per satu ya.

Silahkan pilih saja beberapa kode TV TCL yang ada dibawah ini

Kode Remot TCL Tabung / TCL LCD

051, 053, 068, 071, 073, 082, 083, 084, 085, 110, 111, 144, 156, 199, 209, 216, 243, 244, 245, 246, 247, 248, 249, 313, 314, 315, 316, 317, 320, 343, 344, 349, 350, 382, 383, 384

Panduan Cara Setting Kode Remot TV TCL

  1. Silahkan tekan tombol Set pada remot, tahan dan jangan dilepas ya.
  2. Lalu tekan tombol Power dan tunggu hingga lampu indikator remot menyala. 
  3. Kalau sudah menyala, lepaskan kedua tombol tersebut
  4. Setelah itu tekan kode remot TV TCL yang sesuai (lihat list nya diatas ya) Misal untuk memasukkan kode 084, maka kamu tekan saja tombol 0, tombol 8 dan tombol 4 secara berurutan.
  5. Setelah kode selesai ditekan, maka lampu indikator remote TV TCL akan mati. Dan remot bisa langsung digunakan. 
Seperti itulah info dari kami mengenai kode TV TCL dan juga cara setting nya secara lengkap. Baik itu model TV TCL Tabung maupun TV TCL LCD. Remot TV universal memang bisa dipakai untuk semua merk TV, dan salah satunya adalah TV TCL ini. Asal bisa melakukan pengaturan atau setting yang benar. Selain itu dapat memasukkan kode yang sesuai. Kalau kode nya tidak tepat, maka remot TV tidak dapat bekerja dan tidak bisa digunakan dengan baik.

Baca Juga :
Mungkin itu dulu ya info dari kami mengenai kode remot TV TCL ini. Kalau masih ada pertanyaan silahkan tulis saja di kolom komentar, kami dengan senang hati akan berusaha meresponnya. Terima kasih dan akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.

0 Response to "Kode Remot TV TCL Tabung dan LCD Lengkap"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya