Cara Membuat Pointer Seribu Bayangan

Cara Membuat Pointer Seribu Banyangan - Seribu bayangan, mirip dengan jurus naruto ya, hehe kenapa namanya seribu bayangan? Ya, biar kerenlah seperti jurus yang dimiliki naruto, hehe tapi beneran disini akan membahas tentang cara membuat pointer mempunyai seribu bayangan. Ini merupakan tips yang dapat dilakukan oleh setiap komputer, tanpa harus menginstal software tertentu. 

Tips ini berfungsi untuk memodifikasi tampilan pointer, yang kadang-kadang membosankan untuk dilihat karena tampilannya yang biasa-biasa saja. Salah satu tips untuk menghilangkan kebosanan tersebut adalah ini, yaitu dengan memodifikasi tampilan pointer dengan teknik seribu bayangan. Sebenarnya selain merubah gaya pointer menjadi seribu bayangan ada juga berbagai trik yang bisa anda lakukan untuk mengusir kebosanan dengan tampilan pointer yang gitu-gitu saja. Salah satunya adalah dengan merubah icon pointer tersebut dengan karikatur yang anda sukai.

Cara Membuat Pointer Seribu Bayangan

Sistemnya seperti ini, jadi dari bentuk pointer yang awalnya tidak ada bayangannya, akan diubah menjadi ke bentuk yang lebih keren dan pastinya tidak membosankan hehe. Bagaimana tampilannya? Nanti bisa dilihat sendiri ketika anda sudah melakukan langkah-langkah berikut ini :

1. Control Panel, klik hardware and sound

Cara Membuat Pointer Seribu Bayangan

2. Hardware And Sound selanjutnya Klik mouse

Cara Membuat Pointer Seribu Bayangan

3. Pada kotak dialog mouse properties silahkan pilih pointer option

Cara Membuat Pointer Seribu Bayangan

4. Centang display pointer trail

Modifikasi pointer

5. Anda juga dapat mengatur seberapa panjang bayangan yang diinginkan dengan menggeser tanda dibawah ini

Modifikasi pointer

Hasilnya bagaimana? Sukses melakukannya kan? Semoga artikel tentang Pointer Seribu Bayangan ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk meniggalkan jejak anda di kolom komentar untuk memperkaya konten blog ini. Tidak hanya berhenti disini kawan. Kami masih mempunyai berbagai artikel menarik yang sayang untuk anda lewatkan. 

Yups, salah satunya adalah Download Math Type 6.8 Full Version. Tak lupa kami ucapkan Terima kasih atas kunjungannya. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses

1 Response to "Cara Membuat Pointer Seribu Bayangan"

Ketik komentar kamu disini ya