4 Tempat Edit Foto Online Terbaik, Ada di sini!

Edit Foto Online Terbaik berikut akan kami beritahu mengenai hal tersebut. Sekarang fenomena selfie maupun grufie memang sadang marak, bahkan saat ini telah banyak bermunculan gadget yang mendukung dan memfasilitasi selfie ini, keren ya hehe. Nah, setelah puas dengan foto-fotonya sekarang saatnya untuk mengedit. Tetapi taukah anda bahwa saat ini kalau anda ingin mengedit foto tidak perlu ribet dengan software yang sulit dalam pengoperasiannya, rata-rata software ini mudah kok, cukup dengan koneksi internet yang memadai anda sudah bisa mengedit foto anda menjadi lebiih baik dan keren.

Sofware Edit Foto Online Terbaik sudah hadir untuk mempermudah editing foto anda. Mau tahu software apa saja itu? mari silahkan dilanjutkan bacanya. Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda khususnya yang suka dengan cara edit instan.

Tempat Edit Foto Online Terbaik


Bagi anda yang kurang menguasai aplikasi editing foto offline seperti adobe photoshop ada beberapa alternatif yang bisa anda pakai. Beberapa aplikasi ini bersifat online dan mudah dalam penggunaanya, anda cukup membuka website resmi nya kemudian edit foto seperlunya kemudian simpan. Tidak butuh keahlian khusus kok. Namun memang mungkin efeknya tidak selengkap yang dimiliki oleh photohop. Namun terlepas dari itu, dengan hadirnya aplikasi Edit Foto Online  ini semoga bisa membantu anda sekalian.

Tempat Edit Foto Online Terbaik

PicMonkey mencakup fitur penyesuaian otomatis pada foto serta pilihan untuk crop, rotate, mengubah exposure, warna, mempertajam dan mengubah ukuran. Ada juga berbagai efek dan banyak pilihan untuk retouching foto. Kamu juga dapat menambahkan teks, overlay, frame, tekstur dan tema. untuk mencobanya anda cukup klik disini www.picmonkey.com

Photoshop Express adalah jawaban dari Adobe untuk perangkat lunak edit foto online gratis. Aplikasi ini tersedia pada semua platform utama, termasuk android dan aplikasi untuk iPod dan iPad.  Kamu  perlu membuat account di photoshop.com terlebih dahulu, yang kemudian memungkinkan kamu untuk mengakses seluruh  fitur gratisnya. 

Photoshop Express Editor memungkinkan kamu untuk melakukan semua tugas-tugas biasa, seperti menyesuaikan exposure, cropping dan menyesuaikan warna,  dimana ada banyak lagi fitur lainya yang kamu bisa manfaatkan. Photoshop Express memiliki beberapa alat baru seperti kemampuan untuk pixellate dan gambar crystallise untuk memberikan efek seperti stained glass.  Aplikasi ini cukup baik untuk editor online gratis. Untuk mencobanya silahkan klik disini apps.pixlr.com/express

FotoFlexer menyatakan mereka sebagai “editor foto online paling canggih di dunia”,  yang merupakan klaim yang cukup besar. Foto Flexer memungkinkan pengguna untuk mencoba banyak hal mulai dari memperbaiki cacat biasa dan efek seperti cat air dan sepia untuk hal-hal yang lebih menyenangkan seperti menambah bentuk pada foto kamu, mencoret-coret pada gambar dan menggunakan berbagai font dalam beberapa warna untuk mencerahkan foto kamu.  

FotoFlexer bahkan memiliki fitur dapat mendistorsi foto, melakukan  warping untuk menciptakan berbagai efek lucu. Foto Flexer sedikit terlalu rumit dan jika kamu hanya mencari tools untuk edit foto online untuk mlekukan sedikit perubahan atau tweak , ada program yang lebih sederhana dan efektif lainya. Untuk mencobanya silahkan klik disini fotoflexer.com

LunaPic adalah sebuah situs sederhana, dengan kotak untuk meng-upload gambar atau video dimana akan membawauntuk melakikan tindakan selanjutnya. Semua tool terdapat di sisi kiri layar. Hal ini membuat mudah untuk mengakses dengan cepat. Lunapic memungkinkan kamu untuk menyisipkan gambar, membuat tampilan slide, menggunakan citra reflektif dan warna retro pada foto kamu. Lunapic juga memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk memilih gambar, dan memiliki lebih dari 200 efek yang dapat kamu gunakan pada foto . Lunapic juga memungkinkan kamu untuk membuka foto dari URL web. Untuk mencobanya silahkan klik disini lunapic.com

Demikian itulah beberapa software untuk mengedit Foto Online Terbaik versi tutorial software gratis semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mengedit foto favoritnya. anda juga bisa membaca artikel lain seperti software edit foto terbaik Kita sudah di penghujung artikel nih semoga anda bisa memanfaatkan fasilitas yang ada ini untuk kebaikan, akhir kata salam sukses untuk kalian semua.