5 Aplikasi Valentine Day yang Bikin Makin Romantis

Hari valentine tinggal beberapa hari lagi, pada hari kasih sayang tersebut biasanya semua orang terbawa akan budaya barat. Yakni saling mengungkapkan rasa cintanya kepada orang lain. Baik itu sahabat, orang tua maupun pasangan kekasih. Pada hari kasih sayang tersebut, biasanya kita memberikan sesuatu yang istimewa kepada orang tersayang. Biasanya banyak juga yang memberikan coklat sebagai sebuah symbol rasa cintanya. Namun sebenarnya kita bisa memperlihatkan cinta kasih dalam berbagai bentuk apa saja.

Anda bisa juga memberikan sesuatu yang unik. Bisa juga dengan beberapa pesan. Aplikasi pada smartphone juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk mengungkapkan kasih sayang pada Valentine tahun ini. Ada beberapa aplikasi yang bisa anda manfaatkan untuk membuat ucapan, foto-foto indah, atau hal lainnya.

Aplikasi Valentine Day yang Bikin Romantis

Kali ini kami akan membahas beberapa aplikasi valentine day yang bisa anda jadikan sebagi pilihan. Ada 5 aplikasi yang bisa kalian manfaatkan untuk meramaikan Valentine kalian. Ayo kita simak artikel berikut ini:

1) Valentines Day Special


Aplikasi Valentine Day

Boleh dibilang aplikasi ini memiliki fitur atau pilihan yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan yang lainnya. Dengan aplikasi ini anda bisa mengirimkan sms, chat, gambar, lagu atau sesuatu yang lain kepada pasangan. Dalam aplikasi ini juga ada tips-tips yang menarik untuk berpakaian atau berpenampilan saat kalian akan nge date bersama pasangan. Unik bukan?

2) Valentines Card


Aplikasi Valentine Day

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa membuat kartu ucapan valentine. Anda bisa menggunakan berbagai foto dan kata-kata romantis sesuai dengan keinginan anda. Kemudian tinggal di kirimkan ke pasangan anda. Sehingga bisa menambah nilai romatisme dalam hubungan. Sekedar tips nih, sebaiknya gunakan kata-kata yang sederhana saja, karena kata sederhana biasanya lebih bermakna. 

3) Justwink Greeting Card


Aplikasi Valentine Day

Yang satu ini merupakan aplikasi pembuat kartu yang tak kalah menariknya. Yups, benar sekali memang di desain untuk kartu ucapan valentine. Dengan menggunakan aplikasi ini, langsung saja desain dan bentuk aplikasi sebaik mungkin sesuai dengan keinginan. Ada banyak sekali pilihan desian kartu yang unik yang dilengkapi dengan hiasan dan kalimat romantis. Jika masih belum cukup, anda bisa menambahkan kata-kata anda sendiri sehingga terasa lebih personal.

4) Bliss Camera Valentines Frame


Aplikasi Valentine Day

Kali ini untuk anda yang suka berfoto ria. Sebaiknya memasang aplikasi ini di bulan valentine. Dengan menggunakan apilkasi ini anda bisa editing foto sebagai hiasan bertema valentine. Anda bisa menghias foto ketika bersama orang yang special, kemudian mengirimnya. Aplikasi ini bisa membuat hari spesial anda terasa lebih berwarna.

5) Love in The Air


Aplikasi Valentine Day

Kalau yang satu ini adalah tema android valentine terbarik yang bisa anda pilih. Dengan memasang tema yang satu ini anda akan memiliki tampilan smartphone yang cantik dan menarik. Silahkan di coba dan rasakan desain yang menawan.  

Demikianlah ulasan selengkapnya mengenai aplikasi valentine day yang bisa menambah romantisme dengan pasangan. Semoga bisa menjadi salah satu referensi yang bermanfaat untuk anda. Masih ada artikel menarik lainnya yang bisa anda baca disini. Salah satunya adalah 3 Aplikasi Download Video di Android

Terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di blog kami. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah. Dan tetap semangat ya.

0 Response to "5 Aplikasi Valentine Day yang Bikin Makin Romantis"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya