5 Situs Download Game PC Gratis [Premium dan Legal]

Game PC merupakan salah satu permainan yang paling digemari oleh anak zaman NOW. Dan tidak bisa di pungkiri, pastinya ada beberapa hal yang memang kurang enak untuk di dengar. Seperti pembajakan game. Ternyata pembajakan dalam dunia game ini memang sepertinya jauh dari kata selesai. Meski pun sebenarnya sudah dilindungi oleh pengaman yang di klaim tidak mampu di jebol, Denuvo. Nyatanya masih ada saja orang yang berhasil membajak game itu.

Sebagai seorang gamers sejati, pastinya tidak mau lah bermain game hasil bajakan. Terus bagaimana solusi nya? Kali ini kami akan memberikan info mengenai situs yang menyediakan layanan game computer premium. Dan hal yang menggembirakan lagi adalah gami ini bisa anda mainkan secara gratis dan tentunya legal. Penasaran alamat situs apa saja ya yang bisa di kunjungi? Yuks kita lihat daftar situs penyedia game pc gratis dan legal berikut ini.

Situs Download Game PC Gratis

Situs Download GAME PC Gratis dan Legal

1. Steam

Steam Situs Download Game PC Gratis

Untuk seorang gamers, steam sudah tidak diragukan lagi adanya. Bahkan saat ini, steam telah menyediakan ribuan game yang bisa anda unduh secara gratis. Menarik bukan?

Steam selalu memperbarui perpustakaan game miliknya, jadi bisa lebih up to date ya. Sebagai pihak ketiga yang menjadi penyalur game PC dari publisher kepada gamer, steam juga di lengkapi dengan tampilan yang bagus dan mudah di mengerti. Sehingga anda bisa melihat game terbaru, game terpopuler, dan game yang akan rilis.

2. Itch.io

Itch Situs Download Game PC Gratis

Selanjutnya adalah itch.io yang berfokus pada permainan indie berkualitas. Situs ini menyediakan berbagai game gratis maupun berbayar. Untuk jumlah game gratis yang ada disini sudah mencapai jumlah yang fantastis, yakni sekitar lebih dari 48.000 jenis game yang bisa anda unduh dan mainkan.

3. GOG.com

GOG Penyedia Game PC Gratis

Ada sedikit perbedaan antara steam dan GOG. Bahkan mungkin hal inilah yang menjadi alas an kuat beberapa gamers lebih memilih GOG. Salah satunya adalah karena Steam memiliki DRM. Jadi ketika steam menutup atau mencabut akun anda, maka secara otomatis game anda akan hilang juga. 

Kalau di GOG, distibursi game nya DRM-free. Jadi permainan anda tidak terhubung dengan akun GOG anda. Sehingga permainan yang sudah anda unduh tetap akan bisa dimainkan. Selain itu GOG ini juga bisa dimainkan di Linux. 

4. OnePlay.com

Oneplay Penyedia Game PC Gratis

Penyedia game PC gratis selanjutnya ada OnePlay. Salah satu layanan penyedia permainan digital yang ada saat ini. OnePlay menyediakan lebih dari 2.000 game premium yang bisa dimainkan, baik itu game di PC Windows, Mac, ataupun Android.

5. Origin

Origin Penyedia Game PC Gratis dan Legal

Yang Terakhir dari tempat untuk download game lainnya adalah Origin. Sebenarnya hampir mirip dengan Steam dan GOG, namun kebanyakan game yang ada disini diproduksi oleh EA (Electronic Arts). Selain itu, disini jumlah game yang bisa anda unduh secara gratis lebih sedikit jika dibandingkan dengan lainnya. 

Nah, itulah berbagai penyedia game PC gratis premium yang legal. Semoga bisa menjadi tambahan wawasan kita, khususnya dalam hal game masa kini. Masih banyak lagi info seputar game modern yang bisa anda dapatkan disini. Seperti halnya 6 Game Perang Android Terkeren, Wajib Coba!

Terima kasih sudah berkunjung di web kami ini. Semoga anda bisa mendapatkan sesuatu yang anda cari. Jangan lupa untuk meninggalkan jejak disini ya. Good luck.

0 Response to "5 Situs Download Game PC Gratis [Premium dan Legal]"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya