Apa itu Travel Adapter dan Apa Manfaatnya? Sniper Powerboom!

Travel Adapter - Jadi alasan dibalik muncul nya travel adapter ini adalah karena adanya perbedaan standar dari desain stacker (colokan) listrik di beberapa negara. Misalnya di Indonesia ini sama dengan negara-negara Eropa dan beberapa negara lainnya, menggunakan colokan 2 yang biasa di pakai itu. 

Kemudian di UK, Singapura dan yang lainnya menggunakan desain colokan yang beda lagi, yaitu yang colokan 3. Dan di US, Australia beda lagi. Intinya ada banyak perbedaan standar desain, stacker dan desain dari stop kotak. 

Tentu saja ini bikin bingung buat orang yang suka traveling atau pun punya mobilitas yang tinggi antar negara, karena perangkat dari desain colokan tertentu dari suatu negara itu gak bisa masuk ke socket yang desain nya beda. 

Travel Adapter dan Manfaatnya

Travel Adapter Sniper Powerboom

Nah karena itulah muncul sebuah travel adapter, contoh travel adapter adalah Sniper Powerboom. Ini adalah power adapter dalam bentuk yang ringkas, dan langsung memiliki 4 desain stacker yang cocok dengan berbagai negara. 


Misalnya kamu dorong saja panel EU (Europa) maka akan keluar desain colokan standar Eropa. Ini sama sepeti yang kita pakai di Indonesia ya. 

Cara Menggunakan Travel Adapter

Kemudian kalau kuncinya kamu tekan dan balikan lagi, maka kamu bisa mengeluarkan colokan standar lainnya. Nah sekarang kalau kita ingin coba yang UK (United Kingdom) ini juga sama dengan colokan yang dipakai di Singapura, Hongkong dan negara lainnya. 

Travel Adapter Adalah

Manfaat Travel Adapter

Kalau yang ketiga ini bakal mengeluarkan colokan standar US (United State) sama dengan yang dipakai di Jepang dan beberapa negara yang lainnya. 

Travel Adapter

Nah ini unik, kalau kamu sedikit tekuk ke samping, maka bakal sesuai dengan standar colokan di negara Australia, Cina dan negara-negara lainnya. 

Gambar Travel Adapter

Jadi inti dari manfaat travel adapter seperti Sniper Powerboom ini adalah memudahkan buat yang suka travel supaya tidak kerepotan dengan perbedaan standar stacker dan socket di berbagai negara. 

Nah power adapter Sniper Powerboom ini selain bawahnya punya banyak tipe colokan, socket di bagian atasnya juga berdesain universal. Jadi kamu bisa masukkan berbagai jenis colokan standar dari berbagai negara ya, kamu bisa masukkan standar UK, EU maupun standar yang lainnya. 

Colokan Travel Adapter

Kemudian dia juga punya port USB Tipe C serta 2 port USB untuk charging langsung. Jadi selain berfungsi sebagai travel adapter juga berfungsi sebagai charger juga. 

Review Travel Adapter

Port USB Travel Adapter

Meskipun aman, tapi untuk alasan savety travel adapter ini juga di tambahkan fuse juga ya. Dan ada cadangan nya, jadi kalau terjadi overload listrik dia bakal otomatis putus dan bakal tetep save. Jadi kesimpulannya travel adapter ini dibuat secara praktis dan dan portable untuk memudahkan kita saat traveling ke berbagai negara. 

Gambar Travel Adapter

Dan biasanya kalau untuk traveling nih gaes, travel adapter ini juga di duetkan dengan dengan power bank. Jadi kalau di dalam ruangan kita bisa pakai si travel adapter nya sesuai strandar socket nya, kalau lagi diluar atau lagi perjalanan gunakan power bank nya.

Ini adalah Power Bank PowerShot S40200, dengan daya 10000 mAh dan 2 port USB dan dilengkapi dengan detail perserntase kapasitas nya. Jadi kamu tinggal tekan saja bagian tombol power nya, maka detail presentase nya bakalan di tampilkan di layar kecil tersebut. 

Gambar Power Bank Sniper

Gambar Layar Digital Power Bank Sniper

Nah seperti itu lah sedikit info dan review kami mengenai travel adapter ya. Semoga bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk akmu sekalian. Jangan lupa like dan share info ini kepada teman-teman ya, supaya mereka juga tahu.

0 Response to "Apa itu Travel Adapter dan Apa Manfaatnya? Sniper Powerboom!"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya