4 Alasan Headset Bluetooth Xiaomi Mi Sport Jadi yang Terbaik

Headset Bluetooth Xiaomi Mi Sport - Bagi kamu yang saat ini sedang mencari referensi untuk membeli earphone atau headset buat di pakai, mungkin tak ada salahnya untuk membaca review dari kami ini. Yap, pada kesempatan kali ini kami akan bongkar beberapa kelebihan dan kekurangan dari headset bluetooth Xiaomi Mi Sport. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu.

Benar sekali dia adalah tipe headset dengan menggunakan sambungan bluetooth nya, dan tak hanya itu saja dia juga punya kabel buat dikalungin di leher. Jadi sangat cocok banget ya kalau dibuat jadi earphone sport. Nah kemudian kamu bakal dapat kabel charger micro USB. Lalu ada 4 pasang ear tips replacement, sehingga memungkinkan untuk di ganti sesuai dengan ukuran lubang telinga kamu. Dan seperti biasa ada buku panduan singkat.

Ada beberapa alasan yang bikin headset Xiaomi Mi Sport ini bisa kami simpulkan jadi earphone terbaik di bawah 500 ribu. 

1) Nyaman Saat Dipakai

Headset Bluetooth Xiaomi Mi Sport

Jadi Xiaomi Mi Sport ini nyaman banget di pakai nya, desain nya pas banget di telinga. Desain seperti ini lebih enak di pakai dari pada desain headset/earphone yang lainnya. Belum lagi 5 pilihan ukuran ear tips ya, sepasang yang sudah terpasang langsung di headset nya. 

Dan ada 4 pasang lagi dari yang sudah di sediakan. Jadi kamu bisa bener-bener milih mana yang paling nyaman dipakai di telinga kamu. Kesimpulannya untuk kenyamanan Mi Sport ini exellent banget deh pokoknya. 

2) Kualitas Audio

Adapun kalau bahas suara, tidak usah di ragukan lagi. Karena headset Xioami Mi Sport ini jernih dan enak banget untuk di dengarkan oleh telinga. Gak kelebihan trebble, gak kelebihan bass jadi pas banget untuk mendengarkan musik. 


Karena suaranya yang enak ini, Mi Sport gak hanya cocok untuk dipakai dalam olahraga saja. Tapi juga bisa kamu pakai dalam keperluan harian yang lain. Kesimpulannya adalah kualitas audio nya mantep.

3) Fitur

Earphone Bluetooth Xiaomi Mi Sport

Headset Mi Sport ini pakai bluetooth 4.1 dan bisa pairing ke 2 device sekaligus. Lalu sudah sertifikasi IPX 4 juga, artinya sudah tahan kena keringat. Untuk navigasinya juga lengkap, kamu bisa langsung atur volume musik, next dan prev lagu, lalu pause dan play serta bisa angkat dan reject telepon. 

4) Harga 

Harganya hanya sekitar 400rb an lah, dan dengan harga tersebut menurut kami price for value nya masih masuk banget. Terlebih dengan semua fitur dan kenyamanan yang bisa kamu dapetin dari headset Xiaomi Mi Sport ini. 

Nah setelah tahu bagaimana kelebihan dari headset ini, pastinya tak hanya itu kan yang dibutuhkan untuk mencari pertimbangan beli. Kita juga harus tahu beberapa kelemahan yang ada pada headset bluetooth Xiaomi Mi Sport ini. 

1) Baterai

Fitur Headset Bluetooth Xiaomi Mi Sport

Baterainya 110 mAh, charge nya memang cepat banget sih ya. Namun dipakainya ini cuma bisa sekitar 5-6 jam saja kalau non stop. Memang sudah cukup banget sih kalau di pakai buat sport, tapi jelas kalau kamu mau pakai harian kamu harus rutin charge minimal 2 kali dalam sehari. Dan dengan ukuran hosing nya yang cukup besar, sebenarnya diharapkan dengan baterai lebih dan lebih awet dari earphone ini.

2) Noise Reduction

Kalau menurut kami bagian ini yaitu noise reduction nya kurang bergitu kedap, jadi noise dari luar ini masih masuk tetapi kalau sport ini sering kali jadi hal penting ya. Karena kita masih perlu aware juga dengan lingkungan sekitar, entah itu suara kendaraan lewat, atau mungkin suara klakson dan segala macam nya.

3) Bahasa

Jadi bahasa headset Xiaomi ini cuma pakai bahasa Tiongkok, tidak ada opsi untuk mengubah ke bahasa inggris jadi kita pakai bahasa mandarin ya. Untungnya sih sebenarnya tidak sulit untuk memahami nya, karena sebenarnya ada 3 fungsi dasar yang harusnya kamu tahu. 

Cara Mengoperasikan Headset Bluetooth Xiaomi Mi Sport

Pertama, tekan tahan tombolnya untuk menyalakan. Atau tahan terus untuk pairing, dan tekan tahan lagi untuk mematikan. Jadi tidak begitu bermasalah meskipun gak ngerti bahasa mandarin.

Itulah dia review dari Xiaomi Mi Sport lengkap dengan kelebihan dan kekurangan nya ya. Terlepas dari beberapa kekurangan yang kami sebutkan tadi, kami masih bisa menyimpulkan kalau headset bluetooth Xiaomi Mi Sport ini menjadi earphone terbaik dibawah 500rb an. Apalagi khususnya yang buat olahraga, tetapi kami juga masih bisa gunakan untuk keperluan-keperluan lainnya. 

0 Response to "4 Alasan Headset Bluetooth Xiaomi Mi Sport Jadi yang Terbaik"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya