5 Aplikasi Lagu Offline & Online Android Terbaik 2019

Aplikasi lagu offline maupun online terbaik rekomendasi dari kami untuk kamu. Bagi yang saat ini sedang merasa kebingungan dalam mencari referensi mengenai aplikasi yang mantap dan lengkap. Khususnya dalam hal mendengarkan musik di Android, maka disini kami hadir untuk memberikan sedikit pencerahan. Dan semoga dengan adanya ulasan ini bisa menjadikan salah satu solusi yang bermanfaat bagi kamu.

Disini ada beberapa pilihan aplikasi dan akan kami lengkapi dengan review kelebihan dan kekurangan nya. Tidak hanya yang offline saja, melainkan ada juga yang online. Kenapa? Karena kami sendiri pun terkadang juga suka memakai aplikasi yang online. Dengan memakai aplikasi yang online, kita bisa melihat update lagu yang sedang trend saat ini.

Aplikasi Lagu Offline & Online Terbaik

Mau menggunakan aplikasi lagu offline maupun online, yang pasti keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan nya sendiri-sendiri. Baiklah sekarang mari kita simak bersama penjelasan selengkapnya.

1) Music Player

Aplikasi lagu yang pertama adalah ini, kalau kita biasanya kan menggunakan player bawaan dari hp. Namun terkadang aplikasi tersebut kurang bagus dalam memindai file lagu yang baru kita masukkan ke penyimpanan. Selain itu tidak ada fitur pengaturan equalizer, maka dari itu mungkin dengan memasang aplikasi Music Player ini bisa menjadi solusi yang tepat.

Aplikasi Lagu Offline

Tampilan nya yang menarik dan juga tidak butuh koneksi internet alias offline. Bisa dimainkan dilatar belakang hp android kita. Berikut ini tampilan nya kalau di playstore, dan juga kalau sudah dipasang maka tema nya akan seperti ilustrasi berikut ini.

Aplikasi Music Player

Kelebihan : 

Aplikasi ini juga sudah terdapat fitur pengaturan equalizer yang memudahkan kita untuk menyesuaikan performa musik yang sedang kita putar.

Pengaturan Equalizer Aplikasi Lagu Offline

Tidak hanya itu saja, ada juga fitur memindai otomatis. Fitur ini sangat penting dan juga berguna, utamanya saat kamu baru memasukkan file baru ke memori penyimpanan. Karena kalau kita masih memakai aplikasi lagu offline bawaan hp, biasanya masih sulit mengindeks file lagu yang baru kita input.
Pemindai Lagu

2) Aplikasi Lagu Offline : Pi Music Player

Selanjutnya adalah aplikasi ini, namanya hampir mirip sih yaitu Pi Music Player. Untuk masalah ulasan dan juga review jangan ditanya lagi, bisa kalian cek sendiri di playstore. Aplikasi nya memiliki nilai 4,8 dan ukuran file nya sangat ringan, jadi cocok banget deh untuk dipasang di hp Android.

Aplikasi Pi Music Player

Kelebihan : 

Adapun beberapa hal yang menarik lainnya adalah adanya fitur editing lagu, jadi kalian bisa memotong bagian tertentu dari sebuah file lagu atau mp3. Setelah itu kalian bisa memakainya sebagai nada dering hp kamu. Keren kan?

Aplikasi Pemotong Lagu Ringan

Tidak hanya itu, layaknya aplikasi Music Player yang awal tadi bahwa juga ada fitur pengaturan equalizer. Sehingga memudahkan kamu untuk bisa menyesuaikan bazz musik atau hal lain supaya terdengar lebih mantap.

Pengaturan Equalizer Lagu Offline

Nah setelah ini akan ada beberapa aplikasi lagu yang bisa dimainkan secara offline maupun online. Ada tiga aplikasi lagi yang pantas untuk kamu coba, kenapa sih kok harus online? Bukankah malah menghabiskan kuota?

Menarik juga : Tempat Download Lagu Terupdate dan Termudah

Iya sih tapi dengan menggunakan aplikasi online ini, kalian jadi bisa mengetahui beragam lagu update terbaru. Dan ketika musik nya sudah pernah diplay oleh kita di hp, maka otomatis lagu itu tersimpan di hp. Jadi kalau sewaktu-waktu kita ingin memainkannya kembali gak perlu lagi koneksi internet.

3) Aplikasi Lagu : Spotify Music

Para penggemar musik pasti sudah tidak asing lagi dengan nama aplikasi yang satu ini. Spotify music merupakan salah satu perangkat andorid yang mampu mengakses musik tak terbatas di seluruh dunia. Bisa dikatakan sebagai perpustakaan musik terbesar yang menyediakan beragam musik, entah itu berasal dari zaman kapan, genre dan juga artis manapun. 

Aplikasi Spotify Music

Kelebihan : 

Terdapat jutaan lagu yang bisa dinikmati dan ada fitur premium yang lebih keren

Aplikasi ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 dengan berbagai pembaruan yang membuatnya bisa semakin ringan saat diputar. Untuk masalah daftar putar yang disediakan lumayan bagus. 

Kamu bisa melakukan streaming video, musik dan podcast menggunakan aplikasi ini. Salah satu hal yang menarik lagi adalah kamu bisa memutar musik secara online dan offline. Akses terhadap hits terbaru dengan instan, oh iya kualitas suara dari aplikasi ini juga oke banget.

4) Aplikasi Sound Cloud

Selanjutnya adalah aplikasi ini, kami pribadipun sangat suka dengan aplikasi ini. Dan saat ini masih kami pasang di Android, lagu yang lengkap dan juga suara yang enak membuat kami jatuh cinta dengan aplikasi ini. 

Soundcloud adalah aplikasi lagu offline dan streaming yang ideal dengan daftar musik tanpa batas dari berbagai belahan dunia. 

Aplikasi Sound Cloud

Kelebihan : 

Fiturnya yang kami rasa sangat keren adalah kemampuan nya menyimpan musik agar bisa didengan secara offline. 

Tidak hanya itu saja, aplikasi soundcloud ini juga bisa memberikan saran yang relevan dengan lagu yang kamu sukai dan yang baru dipasaran.

Dengan aplikasi ini, kami juga memiliki platform sosial media dimana kamu bisa membuat musik sendiri dan mempopulerkannya kepada orang lain. Jadi para pendengar mu bisa berbagi di platform media sosial.

Aplikasi ini sangat cocok dan bahkan kami rekomendasikan kepada para seniman muda. Soundcloud bisa menjadi platform sempurna untuk mendapatkan khalayak yang lebih luas dan mempopulerkan musik mu. 

Jadi tunggu apalagi? Langsung saja pasang aplikasi ini, gratis diplaystore. 

5) Deezer

Aplikasi lagu offline selanjutnya adalah Deezer, bermula pada tahun 2006 dengan si pengembangnya yang bernama Daniel Marhely. Dahulu namanya masih Blogmusik, yang mana bertujuan untuk memberikan akses musik tidak terbatas kepada para pecintanya melalui media streaming teknologi. 

Aplikasi ini dalam inkarnasi dan didakwa dengan pelanggaran hak cipat oleh kantor Perancis SACEM. Sehingga ditutup pada bulan april pada tahun 2007, namun diluncurkan kembali pada bulan agustus. Hal itu karena sudah terjadi kesepakatan sebelumnya dengan membayar SACEM sebagai pemegang hak cipta. 

Aplikasi Lagu Deezer


Dengan pemasukan dari iklan disitus dan memberikan para pengguna kemudahan dalam mengunduh lagu-lagu streaming dari iTunes, Deezer menerima komisi dari tiap pembelian.

Aplikasi Deezer ini merupakan salah satu perangkat streaming musik berbasis internet, sehingga memungkinkan para penggunanya mendengarkan musik dari label rekaman termasuk Sony, Universal Music Group, EMI dan masih banyak lagi. Meski demikian aplikasi ini bisa digunakan dalam dua mode, yaitu offline dan juga online.  

Kelebihan : 

Fitur musik lokal lengkap dan terdapat fitur pengedit musik

Deezer memiliki 40 juta lagu yang sudah berlisensi di perpustakaannya, lebih dari 30rb saluran radio, 16 juta pengguna aktif tiap bulan dan juga 5 juta pelanggan berbayar pada tanggal 6 november 2013. Banyak sekali ya? Itu saja pada tahun 2013, kalau sekarang sudah mencapai angka berapa kira-kira. 

Kalau kalian merasa tertarik dan ingin mencoba untuk memasangnya di perangkat android, silahkan langsung saja pergi ke playstore dan ketikkan deezer. Pasang dan nikmati surga musik untuk mu setiap hari.

Mungkin itu dulu saja ya, ulasan sekaligus review aplikasi lagu offline dari kami. Semoga bisa menjadi sesuatu yang berguna sebagai tambahan info. Jangan lupa untuk like dan share artikel ini kepada teman-teman kamu, biar semakin tambah rame. Akhir kata selamat menikmati aplikasi lagu terbarunya dan sampai jumpa kembali.

0 Response to "5 Aplikasi Lagu Offline & Online Android Terbaik 2019"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya