Aplikasi Cek Ongkir Terbaik untuk Semua Ekspedisi

Aplikasi Cek Ongkir - Saat ini seperti yang telah ketahui bersama, bahwasannya jasa pengiriman barang sudah semakin menjamur. Hal ini memang disebabkan karena pengaruh perkembangan dunia online, khususnya online shop. Dan bagi kalian yang sudah pernah belanja online, pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya jasa antar barang. Memang kini sudah banyak e-commerce dan online shop yang saling bekerja sama dengan para penyedia jasa pengiriman. Sehingga kita kalau belanja, tidak perlu lagi muter-muter nyari di mall. Tinggal pencet dengan jari dan transfer pembayaran, barang sudah diantarkan.

Sekarang bicara mengenai jasa pengiriman barang, sudah menjadi hal yang tidak bisa dilepaskan. Yaitu ongkos kirim (Ongkir) dan juga resi pengiriman. Mereka adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan dalam berbelanja online ya. Dan sudah menjadi hal yang wajar, kalau ongkos kirim berbeda-beda ya. Tergantung dari berat, dimensi dan juga wilayah tujuan pengiriman barang.

Aplikasi Cek Ongkir Terbaik untuk Semua Ekspedisi

Nah, kalau resi ekspedisi adalah nomor bukti pengiriman yang berasal dari jasa ekspedisi pengiriman barang. Pasti kalian juga sudah tahu semuanya, iya kan? Sekarang bagi kalian yang sudah sering belanja atau pun saat ini sedang berbisnis online, dan sering menggunakan jasa pengiriman barang. Pasti juga ingin tahu dong, berapa ongkos kirim dan juga resi ekspedisi nya? 

Hal ini dilakukan biar kita bisa tahu tentang kebenaran barang yang dikirim. Sehingga kita bisa memantau keberadaan barang, sudah sampai di tujuan atau masih dalam masa pengiriman.

Aplikasi Cek Ongkir dan Resi

Lalu bagaimana cara kita bisa mengecek ongkos kirim dan resi dengan mudah? Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan bantuan aplikasi praktis di hp kamu. Aplikasi apa yang rekomended nih? Nah berikut ini kami sudah memilih satu aplikasi terbaik versi “Tutorial Software Gratis” untuk kamu sekalian. Jadi biar kamu tidak bingung lagi mau pasang aplikasi yang mana. Nama aplikasinya adalah Raja Ongkir, aplikasi gratis di playstore android kamu.

Aplikasi Raja Ongkir

Aplikasi Raja Ongkir

Ini merupakan aplikasi resmi miliknya Raja Ongkir, dimana sudah disediakan berbagai fitur yang terbilang cukup lengkap. Mengapa demikian? Karena dengan aplikasi ini kita bisa mengecek informasi tentang biaya pengiriman dari berbagai kurir mulai dari JNE, POS Indonesia, TIKI, JNT dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan jasa pengiriman internasional juga loh.


Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menjadi lebih mudah dalam memeriksa biaya pengiriman hanya dengan sentuhan jari di hp android. Raja ongkir ini mendukung beberapa jasa kurir ya, seperti TIKI, JnT, JNE, PCP, ESL dan masih banyak lagi. Banyak banget deh pokoknya, keren bukan?

Fitur-Fitur Andalan Raja Ongkir

Untuk fiturnya, jangan ditanya lagi. Bisa dibuktikan sendiri tingkat kepuasan para user yang sudah memasang aplikasi Raja Ongkir ini. Aplikasi ini mendapatkan nilai 4,2 dan sudah di ulas lebih dari 11 rb user loh. Sudah di unduh lebih dari 1 juta orang. 

Fitur Raja Ongkir

Kelebihan yang lain adalah tampilan nya yang sederhana, cepat dan juga fleksibel. Gratis dan daftar kota nya super lengkap. Di dukung oleh jasa pengiriman internasional. Sangat akurat hingga tingkat kecamatan.

Kelebihan Aplikasi Raja Ongkir

  • Gratis
  • Simple, cepat dan mudah digunakan
  • Di dukung 20+ ekspedisi domestik dan 5 ekspedisi internasional
  • Daftar kota lengkap banget
  • Bisa cek ongkir internasional
  • Bisa di share ke pembeli dengan mudah, karena ada fitur “SHARE” nya ya.

Nah bagi yang tertarik dengan aplikasi ini, kalian bisa langsung saja unduh di playstore secara Cuma-Cuma alias gratis ya. 

Kelebihan Aplikasi Cek Ongkir

Itulah rekomendasi dari kami tentang aplikasi cek ongkir yang terbaik untuk kamu sekalian. Silahkan nikmati sendiri berbagai fitur yang ada didalamnya. Dijamin bakal puas banget deh. Kini saatnya bagi kami untuk undur diri dari hadapan kalian semua. Semoga sedikit info ini bisa bermanfaat ya, terima kasih dan sampai jumpa.