Any Video Converter Free Terbaru

Any Video Converter suatu nama yang sudah tidak asing lagi dikalangan para pengguna komputer, aplikasi pengubah format video ini sudah mampu menyihir para penggunanya dengan berbagai manfaatnya. Terbukti dengan hasil pencarian di mesin pencari google, kata kunci any video converter mencapai 8.100 per bulannya. Fantastis bukan? Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki nya, aplikasi ini bisa menjadi sangat populer. Satu hal utama yang ditawarkan pengembang software ini adalah kemampuan mengubah format video yang diinginkan penggunanya. Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan juga tentang cara menggunakan any video converter lengkap dengan gambarnya. Jadi anda tidak perlu repot-repot lagi mencari tutorial di web lain.

Apa yang membuat software ini cukup populer?

Yang pasti adalah lisensinya yang sengaja digratiskan untuk semua pengguna Windows dan Mac. Selain itu terdapat pengelompokan ekstensi media berdasarkan perangkat gadget modern ini. Appel, Blackberry, Nokia, Sony, Google Android, dan Microsoft adalah sebagian vendor yang perangkat gadgetnya memiliki eksklusifitas di Any Video Converter. Pasti anda akan mudah saat menggunakan software buatan Anvsoft ini. Baiklah, sekarang mari kita belajar bersama tentang aplikasi perubah format video ini.

Any Video Converter Free


Biasanya untuk melihat video di perangkat yang berbeda, perlu adanya merubah format video tersebut. Bagi anda yang mengalami kesulitan dalam hal merubah format video, berikut ini adalah solusi untuk anda. Baiklah, sekarang mari kita lihat dan belajar bersama seputar cara menggunakan any video converter.

1. Jalankan Any Video Converter di perangkat komputer sobat. Berikut ini adalah versi 5.7.7

Cara Menggunakan Any Video Converter

2. Klik Add or Drag File(s) untuk memasukan video yang ingin diubah formatnya. Sobat bisa memasukan banyak video sekaligus

Cara Menggunakan Any Video Converter

3. Kini alihkan pandangan ke bagian format video output. Terdapat cukup banyak format yang dikelompokan berdasarkan device. Pilih salah satu yang diinginkan

Cara Menggunakan Any Video Converter

4. Langsung Convert? Sebaiknya jangan dulu, sobat perhatikan bilah kanan! Disana terdapat beberapa opsi untuk mengatur kualitas output video, termasuk memberikan efek visual khusus

Cara Menggunakan Any Video Converter

5. Setelah semua pengaturan dirasa cukup, klik Convert Now! untuk memulai proses konversi format

Cara Menggunakan Any Video Converter

6. Tunggu hingga prosesnya selesa. Ini bergantung pada kualitas yang diinginkan, jumlah video, serta ukuran video

Cara Menggunakan Any Video Converter

7. Kemudian buka video yang sudah sobat ubah formatnya untuk melihat hasilnya

Inilah berbagai fitur yang dimiliki Any Video Converter

Fitur utamanya adalah mengubah format video, tetapi terdapat juga fitur lain yang bisa anda gunakan seperti crop, clip, special effects, burn CD/DVD, screen recorcer, video player, dan download video dari ratusan situs. Jadi untuk masalah per video an, aplikasi ini bisa diandalkan.

Selain artikel yang berjudul Any Video Converter Free ini, untuk menambah wawasan anda seputar teknologi masa kini berikut ini ada info menarik yang pastinya bisa menambah pengetahuan anda. Kali ini datanganya dari dunia antivirus, baca selengkapnya seputar 10 Antivirus Terbaik Dunia Saat ini Semoga bisa bermanfaat untuk anda. Setelah kami sampaikan panjang lebar seputar aplikasi pengubah format video diatas. Amat disayangkan jika Any Video Converter tidak tersimpan dalam komputer. Gratis dan powerfull, kenapa tidak?