8 Aplikasi SMS Gratis, SMS an Jadi Lancar Jaya!

Aplikasi SMS an yang bisa buat GRATIS, kegiatan yang satu ini sudah menjadi kebiasaan sehari hari. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua, Sekarang sudah kenal yang namanya SMS. Nah, berikut ini ada informasi menarik dan pasti anda juga ingin membacanya. Yups, aplikasi SMS gratis yang bisa membuat SMS anda menjadi free alias tidak bayar. Semua orang pasti suka yang namanya gratis hehe apalagi gratis untuk mengirim pesan kepada orang lain. Aplikasi ini bisa anda miliki dengan pergi ke playstore di hp android. Jadi jangan kuatir dan bingung kawan, langsung saja klik tombol playstore nya dan cari nama-nama aplikasi di bawah ini. Untuk menambah ilmu tentang di jaman sekarang ini, kami telah menyiapkan artikel pilihan kami seputar daftar situs download film gratis dan lengkap. Silahkan baca 10 Situs Download Film Terbaik dan Lengkap

Jadi di sini nanti akan kami paparkan juga beberapap kilasan info tentang software tesebut, jadi baca terlebih dahulu ya penjelasannya satu persatu. Okelah kalau anda masih dan sangat penasaran dengan apa yang telah kami omongkan di atas. Mari kita simak penjelasannya berikut ini.

Aplikasi SMS an yang bisa buat GRATIS

Aplikasi SMS Gratis


Free SMS Indonesia

Aplikasi ini dapat membuat kamu menikmati SMS gratis ke semua operator di Indonesia hanya dengan menggunakan layanan internet saja. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store secara gratis dan setelah terunduh pada gadget Android, kamu pasti akan diminta melakukan registrasi sebelum menikmati SMS gratis dari Free SMS Indonesia ini.

Pendaftaran pertama kali sangat penting dilakukan untuk aplikasi ini karena setiap SMS gratis yang nantinya dikirim, akan dicantumkan nomer HP Anda ketika diterima oleh lawan SMS. Aplikasi ini juga dapat mengirim pesan ke beberapa temanmu dalam satu kali klik, lho! Satu lagi yang perlu diingat, Free SMS Indonesia tidak dikendalikan oleh server mereka melainkan semua berjalan secara otomastis by system.

biNu

biNu, Ini adalah aplikasi sederhana dengan interface yang mungkin tidak menjadi yang terbaik tetapi fungsinya bisa dibilang paling mumpuni. Anda bisa mengirim SMS benar-benar gratis kepada siapapun diseluruh dunia. Orang yang menerima tidak perlu menginstall aplikasi ini di ponsel mereka.

Kirim SMS Gratis

Aplikasi buatan GWC Studio ini merupakan aplikasi yang membutuhkan sebuah koneksi internet untuk pengiriman SMS gratis ke seluruh operator di Indonesia. Kamu dapat dengan mudah mengunduh aplikasi SMS gratis ini melalui Google Play Store secara gratis, lho! Aplikasi gratis untuk SMS gratis!

Tampilan dari aplikasi SMS gratis ini juga menarik dan mudah untuk digunakan, sebelum kamu mengirim pesan akan terdapat tiga kolom yang harus diisi, yaitu nomer HP yang dituju, isi pesan, dan verifikasi kode angka. Setelah kamu mengisi ketiga kotak tersebut, silahkan klik tombol “kirim”. Satu lagi, aplikasi Kirim SMS Gratis ini menggunakan nomer acak untuk setiap pengirimannya, jadi pastikan kamu selalu menulis nama di dalam SMS yang akan dikirim ke pengguna lain.

textPlus Free Text + Calls

Ini adalah aplikasi SMS yang cukup banyak juga digunakan. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang cukup populer di app store dengan 10 s/d 50 juta orang yang tercatat sudah menginstall, dan aplikasi ini memiliki rating penilaian diatas 4, dari maksimum yaitu 5, berarti dianggap cukup bagus oleh para penggunanya. Aplikasi ini bisa untuk voice call juga, namun dikenakan biaya, tapi untuk SMS tetap gratis.

24SMS – Free International SMS

24SMS, mendukung lebih dari 150 negara, ini adalah aplikasi SMS gratis. Anda mengirim teks ke nomor telepon dan orang lain tidak harus memiliki aplikasi ini untuk menerima SMS dari anda. Aplikasi ini juga mendukung penulisan pesan dalam bentuk Unicode.

Sesuai dengan informasi yang kami dapatkan, aplikasi SMS gratis ini bisa digunakan untuk SMS ke semua operator dan pastinya gratis kawan. Yah, seperti itulah, silahkan coba di hp android anda masing-masing. Kami juga ada artikel pilihan lain tentang dunia download video, baca juga 5 aplikasi download video cepat 

SMS Gratis Online

Aplikasi satu ini adalah buatan produsen TeraCode  yang dapat kamu unduh di Google Play Store secara gratis. Aplikasi ini juga membuat kamu mengirimkan SMS gratis ke semua operator di Indonesia hanya dengan koneksi internet yang cepat dan stabil. Koneksi internet yang stabil akan membuat pesanmu dapat dengan mudah sampai kepada pengguna yang dituju.

Tampilannya aplikasi ini juga simpel sehingga memudahkan kamu untuk menggunakannya. Eits, jangan lupa tekan tombol “kirim”  ya, saat akan mengirim pesan karena beberapa kejadian SMS tidak sampai kepada lawan SMS hanya disebabkan si pengguna lupa untuk menekan tombol “kirim”. Jadi, jangan sampai kamu juga mengalaminya juga, ya!

Go SMS Pro

Go SMS Pro, aplikasi ini benar-benar familiar sekali dikalangan pemakai android, Software ini mempunyai tiga halaman utama yakni Message berisikan pesan yang masuk serta keluar, Go Chat and Contact, serta Application di mana di menu ini, Anda bisa temukan sebagian plugin penambahan, seperti theme shop, go folder, filter box, serta FB chat. Untuk penambahan, Anda bisa mengatur brightness display dengan masuk menu, smsan jadi makin asik bila gunakan aplikasi ini.

SMS Gratis Indonesia

Aplikasi ini dibuat oleh Redevy Team dan cocok untuk kamu yang tiba-tiba kehabisan pulsa pas pingin kirim SMS karena produsen aplikasi ini membuat SMS gratis untuk siapa pun. Aplikasi SMS gratis ini juga dapat dikirimkan ke seluruh operator di Indonesia. Ingat, gratis lho!

Produsen aplikasi SMS gratis ini sedikit berbeda dengan aplikasi SMS lain, yaitu mengadakan kuis untuk para penggunanya pada jam-jam tertentu yang berhadiah pulsa atau hadiah menarik lainnya. Jadi, jangan lupa untuk mengunduh aplikasi ini di Google Play Store dan buka aplikasi SMS gratis ini ya, siapa tahu kamu beruntung, lho!

Demikianlah aplikasi SMS gratis yang bisa membuat SMS anda lancar jaya. tanpa kuatir dengan pulsa SMS lagi. Yups, sekarang saatnya bagi kami untuk undur diri. Namun sebelumnya kami akan memberikan beberapa hadiah kepada anda. Satu artikel persembahan kami untuk anda semoga bisa bermanfaat. Baca dan dapatkan khasiatnya Download IDM patch gratis untuk selamanya. Okey, sekarang saatnya kami untuk berterima kasih kepada anda karena telah berkunjung di web tutorial software gratis ini. Silahkan tinggalkan jejak perjalanan anda sebagai tanda anda telah berkunjung di sini, akhir kata salam sukses kepada kita semua.