3 Aplikasi Perekam Layar Android dan PC, Terbaik!

Tutorial software - Aplikasi perekam layar terbaik yang bisa digunakan untuk membuat tutorial video. Bagi anda yang akan membuat tutorial berupa video pastinya membutuhkan suatu aplikasi yang bisa merekam seluruh aktivitas yang dilakukan di layar anda. Seperti yang biasanya kami lakukan. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi pegalaman seputar aplikasi perekam layar baik untuk android maupun untuk PC. Ada tiga aplikasi terbaik versi kami yang bisa anda jadikan sebagai rujukan membuat video.

Disini kami juga akan memberikan link downloadnya, sehingga anda tidak usah pusing-pusing mengunduhnya. Semoga bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Baiklah sekarang mari kita simak bersama apa saja Aplikasi Perekam Layar yang telah kami siapkan untuk anda. Silahkan pasang dan buat video tutorial anda sendiri. Karena ilmu itu untuk dibagi, bukan untuk disimpan sendiri. Okey sekarang yuk kita simak apa aja sih yang bisa kita gunakan buat merekam layar.

Aplikasi Perekam Layar Terbaik


Aplikasi Perekam Layar yang pertama ini cocok untuk merekam layar android anda. Jadi kalau anda ingin membuat video yang berupa hasil rekaman layar di smartphone android, tidak ada salahnya untuk memasang aplikasi ini. Semua softwaare yang ada disini adalah aplikasi perekam layar android tanpa root, jadi lebih mudah dan gampang dalam hal pemakaian. Baiklah, sekarang mari kita simak nama-nama dan keistimewaan dari aplikasi ini. Selamat mambaca.

Screen Recorder

Aplikasi Perekam Layar

Aplikasi besutan NLL ini memiliki kelebihan yang cukup keren, untuk merekam dan menstop rekaman layar kamu hanya cukup menggoyangkan gadget kamu saja. Yang harus diperhatikan adalan untuk menjalankan aplikasi ini kamu harus sudah merelakan gadget kamu harus sudah di root.

Itu adalah Aplikasi Perekam Layar yang bisa anda dapatkan di google play. Untuk mendapatkannya anda langsung saja bisa klik link yang telah kami sediakan. Masih banyak lagi software yang bisa anda dapatkan dari blog ini. Salah satunya adalah Aplikasi Download Video Terbaik For Android & PC Semoga juga bisa menambah wawasan dan bermanfaat untuk anda. Baiklah, sekarang mari kita lanjutkan baca nya.

Free Screen Recorder NO ROOT

Aplikasi Perekam Layar

Kelebihan aplikasi android ini tetap akan bisa berjalan tanpa kalian harus root gadget kamu. Jadi aplikasi ini tetap aman digunakan dan dijalankan bagi gadget yang belum di root. Alahasil kamu tetap bisa mereka kegiatan kamu di gadget kamu.

Setelah puas dengan Aplikasi Perekam Layar untuk android tanpa root, sekarang mari kita lihat bersama aplikasi yang berguna untuk merekam layar laptop atau PC. Kami pun sampai sekarang juga masih menggunakannya untuk membuat tutorial video. Selain aplikasi perekam layar ini, masih ada juga beberapa Aplikasi Android Live Streaming Bola, Terbaik! cocok untuk anda yang suka dengan sepak bola. Buruan pasang aplikasi itu lah, biar tambah lancar nonton bolanya. 

Free Screen Recorder

Aplikasi Perekam Layar

Aplikasi ini sangat cocok untuk membuat tutorial video. Penggunaannya pun juga sangat mudah, tidak berat sama sekali. Kami pun juga menggunakannya di laptop sampai sekarang. Yang kami senangi dari aplikasi ini adalah ukuran filenya yang terbilang kecil dan mudah dalam penggunaannya. Hasilnya pun juga lumayan kok. Berikut ini adalah hasil dari rekaman di layar kami sendiri. Lihat video nya.

Aplikasi ini sangat cocok loh untuk para youtuber, jadi lebih enak dan mudah dalam proses pembuatan video. Apalagi untuk membuat video tutorial aplikasi tertentu atau game. Nah jadi silahkan coba dulu deh satu persatu, dan mana yang pas dan sesuai dengan kebutuhan anda.

Demikianlah kumpulan Aplikasi Perekam Layar Terbaik yang bisa kami bagi dengan anda sekalian. Semoga bisa memberikan manfaat kepada anda. Selain aplikasi ini, ada beberapa software unik lagi yang bisa juga anda pasang di laptop.

Kali ini adalah beberapa Software Karaoke Terpopuler. Semoga pertemuan kita kali ini bisa memberikan berkah dan manfaat kepada kita semua. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk selalu berbagi dan bertukar pengalaman disini. Saran yang membangun selalu kami tunggu dari anda, demi kemajuan kami kedepannya. Baiklah, akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses. Jangan lupa share ya.