4 Aplikasi Unik saat Puasa Ramadhan Tahun Ini

Aplikasi Unik saat Puasa Ramadhan yang bisa anda instal di android. Untuk membantu memaksimalkan ibadah dibulan suci. Sudah menjadi kewajiban bagi setiap muslim untuk berpuasa yakni menahan hawa nafsu baik pikiran maupun perbuatan dari mulai terbit fajar sampai terbenamnya matahari. Puasa bukan hanya masalah perut yang menahan lapar dan dahaga semata, lebih dari itu puasa harus menjauhi seluruh perbuatan buruk yang menyangkut hawa nafsu, menjaga diri dari hal-hal buruk yang bisa membatalkan puasa. Seperti yang telah kita ketahui bahwasannya sekarang juga banyak sekali smartphone canggih yang bisa di pasang berbagai aplikasi yang berguna untuk penggunanya.

Pernahkah anda berfikir kalau android bisa dimanfaat sebagai alat bantu dalam beribadah? Nah saat ini pun tidak ada yang tidak mungkin, kini juga telah muncul berbagai aplikasi yang unik dimana aplikasi tersebut bisa anda gunakan untuk memaksimalkan ibadah dibulan suci ini. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas lengkap seputar aplikasi unik saat puasa ramadhan anda bisa langsung mendapatkannya disini. 

Aplikasi Unik saat Puasa Ramadhan


Ada empat aplikasi unik saat puasa Ramadhan yang telah kami rekomendasikan kepada anda sekalian, yang mana setiap aplikasi ini memiliki kegunaan tersendiri. Ada yang berguna sebagai alarm saat sahur, ada juga alquran untuk tadarus dan lain sebagainya. Selain itu, anda juga bisa memasang game favorit yang bisa dimainkan sembari menuggu waktu berbuka. Baiklah, sekarang mari kita simak bersama seputar aplikasi unik yang bisa anda jadikan sebagai rujukan.

Snap Me Up

Siapa yang masih merasa berat untuk bangun ketika sahur? Rutinitas yang menjadi anjuran bagi orang yang berpuasa adalah sahur. Kesulitannya adalah bagi yang belum terbiasa dengan bangun sekitar jam 3 pagi. Diwaktu jam segini entah kenapa rasanya gaya grafitasi bumi semakin besar saja, menjadikan kita sulit untuk bangun. hehe Tetapi sekarang jangan kuatir dengan masalah tersebut karena disini ada aplikasi yang namanya Snap Me Up.

Aplikasi Unik saat Puasa Ramadhan Tahun Ini

Benar sekali aplikasi ini adalah seperti alarm seperti biasanya, namun ada hal unik yang menjadi ciri khas dari aplikasi ini. Dijamin anda tidak akan tidur lagi kalau memakai aplikasi ini. Hal yang unik adalah cara mematikan alarmnya yang berisik, yaitu anda harus menghidupkan lampu, buka mata kemudian selfie dengan wajah yang segar tanpa ngantuk 100 persen. Keren bukan? Kalau anda mau memasangnya tidak perlu kuatir, anda tinggal klik saja link dibawah ini. Mudah bukan?

Al Quran Indonesia

Aplikasi Unik saat Puasa Ramadhan Tahun Ini

Alquran Indonesia adalah Aplikasi kitab suci Alquran dengan tampilan yang sangat menarik dan mudah untuk digunakan. Kelebihan dari Aplikasi ini adalah mempunyai terjemahan dan juga versi huruf latinnya, ini sangat baik untuk yang masih belajar membaca Alquran karena bisa terbantu dengan huruf latin ini. Ada juga audio yang dapat membantu anda mengetahui cara membaca yang baik dan benar. Terdapat juga fitur jadwal solat yang dapat membantu sobat untuk mengetahui jadwal solat terutama magrib. 

Karena saat ini juga lagi musim bola, menjadi kan puasa tahun ini sangat berwarna. Mungkin Aplikasi Android Live Streaming Bola ini bisa membantu anda untuk nonton team favorit anda berlaga.

Hadist Shohih

Ini adalah aplikasi yang berisikan Hadist yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim. Ukuran Aplikasi ini cenderung sangat kecil hanya 4mb. Aplikasi ini sangat baik untuk sobat sambil menunggu adzan magrib dapat menambah ilmu mengenai Hadist dari pada ngabuburit yang lebih memiliki banyak keburukan ketimbang manfaat.
Aplikasi Unik saat Puasa Ramadhan Tahun Ini


Muslim Pro 

Muslim Pro adalah Aplikasi Unik saat Puasa Ramadhan untuk umat muslim terlengkap dan terbaik dilihat dari kelengkapan fitur dan kemudahan penggunaan. Pada Aplikasi ini anda sudah bisa mendengar adzan saat waktu sholat tiba, penunjuk arah kiblat sangat penting untuk anda pada saat diluar rumah atau sedang traveling, ada juga Alquran agar anda dapat membaca Alquran dimana pun, serta petunjuk lokasi mesjid disekitar anda, lengkap bukan?

Aplikasi Unik saat Puasa Ramadhan Tahun Ini

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar Aplikasi Unik saat Puasa Ramadhan yang bisa kami sajikan untuk anda. Masih banyak lagi hal yang akan kami bagi disini, untuk menambah pengetahuan seputar teknologi anda bisa membaca juga 10 Aplikasi Android Ter Seru, Harus Coba!

Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan menyimak artikel-artikel kami. Semoga ilmu yang kami sampaikan ini bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk anda sekalian. Ikuti kami terus untuk mendapatkan info terbaru dari blog ini. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.