10 Aplikasi Android Ter Seru, Harus Coba!

Aplikasi android berikut ini menarik untuk dicoba. Bagi anda yang mempunyai gadget android, tetapi bingung mau mengistal aplikasi apa saja. Maka beberapa nama berikut ini semoga bisa menjadi pilihan untuk anda. Semuanya memiliki fungsi yang berbeda-beda, bahkan mungkin anda sendiri belum pernah tahu sebelumnya.

Kami akan memberikan info menarik kepada anda, jadi silahkan baca dengan seksama ya. Baiklah, sekarang mari kita simak bersama kumpulan aplikasi android yang wajib di coba.

Aplikasi Android Ter Seru


Informasi ini kami dapat dari website teman yaitu jalantikus.com Kemudian kami tertarik untuk membagikan info ini kepada anda, supaya anda juga mengetahui berbagai Aplikasi Android yang unik berikut ini. Kami telah memberikan sedikit deskripsi dari setiap apilkasi ini, sehingga anda juga tahu kegunaannya. Sudah penasaran kan dengan aplikasinya? Baiklah, sekarang mari kita baca bersama semoga bermanfaat.


1. Yogrt

Lagi bosen gak ada kerjaan? Mau main game gak ada game seru, mau chat teman tapi lagi pada sibuk? Cobain deh Yogrt. Lewat aplikasi sosial yang menggunakan teknologi location-based service ini kamu nggak akan ketinggalan hal-hal seru dan terbaru yang terjadi di sekitarmu. Kamu bisa temukan topik-topik dan acara-acara seru, bertemu teman baru yang punya minat sama sepertimu, hingga seru-seruan bareng. Ssssst, buat para jomblo yang mencari cinta, siapa tahu kamu bisa ketemu pacar baru di sini loh! Namanya juga usaha, mblo..

Aplikasi Android Terseru

2. Scare Your Friend

Apa kamu adalah tipe orang yang suka usil dan suka kesel sama temen yang sering pinjem smartphone kamu? Kalau iya, Jaka ada aplikasi unik dan seru yang cocok buat kamu nih. Adalah Scare your Friends, aplikasi Android unik yang bisa membuat jantung teman atau keluargamu hampir copot karena kaget.

Aplikasi Android Ter Seru 2016

3. Fake Chat Simulator

Masih buat kamu yang suka iseng, dengan aplikasi Fake Chat Simulator kamu bisa ngisengin teman dengan tampilan screenshot chat palsu. Misalnya kamu bisa pura-pura chat dengan mantannya teman, atau cewek cantik yang sedang kamu deketin.

Aplikasi Android Ter Seru 2016

4. Theme Changer

Bagi para pengguna aplikasi chat dan media sosial LINE, pasti tahu kan tema-tema unik dan menarik yang tersedia di sana? Mungkin ada di antara kamu yang ingin menggunakannya, tapi sayang nggak gratis. Kamu harus menukarkan koin LINE atau membelinya menggunakan uang sungguhan. Tapi ternyata ada cara gratis dan mudah, loh untuk memiliki tema-tema tersebut. Yaitu menggunakan aplikasi bernama Theme Changer.

Aplikasi Android Ter Seru 2016

5. Draw Your Game

Bosan sama game Android yang biasa kamu mainkan? Atau kamu punya imajinasi yang tinggi untuk bikin game di Android, tapi nggak tahu caranya? Nah, Jaka punya satu aplikasi menarik nih buat kamu. Namanya Draw Your Game alias DYG. Dengan aplikasi ini, kamu bisa bikin game sendiri di Android dengan cara yang sangat mudah. Kamu hanya perlu menggambar map dari game yang akan kamu mainkan di atas kertas dengan spidol warna-warni. Terus foto pake smartphone Android kamu, lalu mainkan deh gamenya.

Aplikasi Android Ter Seru 2016

6. Voice Changer with Effect 

Kamu pasti tahu dong game Talking Tom yang bisa mengubah suara kamu jadi lucu dan aneh? Tapi nggak seru dong kalau cuma bisa satu jenis suara aja? Nah, aplikasi Android unik bernama Voice changer with effects bisa mengubah suara kamu dengan berbagai efek yang unik, aneh, dan keren.Terdapat 38 jenis efek suara yang bisa dihasilkan oleh aplikasi ini. Mulai dari suara unik dan lucu seperti anak kecil, suara robot, monster, bahkan alien. Selain itu, kamu juga bisa mengubah dan memberikan efek suara pada sebuah lagu secara utuh. Jaka sudah coba mengubah lagu favorit Jaka dengan suara robot, dan hasilnya justru jadi keren. Kamu juga bisa coba sendiri, ya!

Aplikasi Android Ter Seru 2016
7. PhotoMath
 
Ini dia aplikasi idaman anak sekolah dan mahasiswa. PhotoMath mampu menjawab berbagai soal matematika, dari yang mudah, hingga yang sulit sekalipun. Aplikasi unik Android yang satu ini akan menyelesaikan soal tersebut dengan sangat cepat, bahkan memberi tahu langkah-langkah pengerjaannya. Cocok banget buat kamu yang lagi kewalahan ngerjain PR matematika.

Aplikasi Android Ter Seru 2016

8. Clap to Find 

Kalau kamu sering banget lupa naruh HP Android kamu di mana, berarti kamu butuh banget aplikasi Clap to Find ini. Nggak perlu di-missed call. Kamu cuma perlu tepuk tangan, lalu HP Android kamu akan berbunyi nyaring dan bergetar sehingga mudah dicari.

Aplikasi Android Ter Seru 2016

9. Video Converter Android 

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengkonversi berbagai ekstensi file video agar bisa dilihat di ponsel tertentu. Aplikasi Video Converter Android ini juga dapat digunakan untuk untuk mengkompresi video agar ukurannya menjadi lebih kecil. Yang lebih keren lagi, kemampuan kompresinya sangat tinggi. Bahkan bisa mengkompres file video sebesar 100 MB menjadi 16 MB saja. Baca : Any Video Converter Free


10. Brainwaves-Relax & Meditation

Aplikasi Brainwaves-Relax & Meditation ini pada dasarnya adalah sebuah media player alias pemutar lagu. Tapi bedanya, playlist lagu-lagunya bukanlah lagu pop seperti yang sering kamu dengar. Melainkan alunan nada-nada unik yang bisa membuat pikiran kamu menjadi tenang.

Aplikasi Android Ter Seru 2016

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar Aplikasi Android ter seru semoga bisa bermanfaat dan membantu anda sekalian.  Tak hanya ini kami masih ada berbagai artikel menarik yang sayang untuk anda lewatkan seperti yang satu ini tentang 10 Antivirus Terbaik Dunia Saat ini. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada and ayang telah berkunjung dan mendukung kami selama ini. Okey akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.